RIBUT GEDE MAU CERAI‼️NAPSU JUGA ENGGAK!! EXCLUSIVE - DENNY SUMARGO - Deddy Corbuzier Podcast

8827098
9549
186279
18.08.2022
Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

4403961347
19700000
1207
08.12.2009
ID
Описание видео:

#dennysumargo #densu #podcast

Кадры из видео
RIBUT GEDE MAU CERAI‼️NAPSU JUGA ENGGAK!! EXCLUSIVE - DENNY SUMARGO - Deddy Corbuzier Podcast
RIBUT GEDE MAU CERAI‼️NAPSU JUGA ENGGAK!! EXCLUSIVE - DENNY SUMARGO - Deddy Corbuzier Podcast
RIBUT GEDE MAU CERAI‼️NAPSU JUGA ENGGAK!! EXCLUSIVE - DENNY SUMARGO - Deddy Corbuzier Podcast
RIBUT GEDE MAU CERAI‼️NAPSU JUGA ENGGAK!! EXCLUSIVE - DENNY SUMARGO - Deddy Corbuzier Podcast
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
mrM 27
2022-11-30 00:17:42

Keren om2 ini, dan mbak olive tentunya, buat kita generasi M, belajar cara membangun hubungan dengan pasangan👏🏻🔥🔥🔥

Mita Molansari
2022-11-29 15:42:33

Moon maap kok istri densu kek orang gmn tu cara mandang sm ngomongnya kek gk njalur trus agk gmn gtu klo orang lg ngebahas apa.

netty curry
2022-11-27 23:45:03

Benar tuh wanita bisa ngamuk klo komunikasi rajang ga jln, gw ngamuk hancurin barang2 ehh partner gw cuma nganggap gw gila n pindah kmr tidur sejak itu kita separate, hanya tinggal serumah demi anak2 saja sampe uda punya cucu2

SNERA
2022-11-27 06:20:44

Wow keren banget konten ini.. thanks om ded.. gokil

Rika TV
2022-11-27 03:44:57

cowok idaman cara berfikirnya

Adianva Giovani marcyano della vega
2022-11-25 01:04:56

Disini cinta ma ci olive,semg langgeng rmah tangganya bang densu ama ci olive sampai takdir memisahkannya

Gohan
2022-11-24 05:19:54

Crewetku ga minta ini itu ke suami.apalgi kemewahan..suamiku orgnya pelit SM istri.cuman sy crewet PD disiplin soal kerjaan dirumh.kalo dia bantu ga sesuai dg hati sy,yg dia kerjakan masih berantakan dan ini yg bwt greget hati sy.

GEMBIRA GIRSANG
2022-11-24 01:59:13

Ok deny Dan on dedy banyak kocaknya tapi banyak juga nasehat Dan pengalaman yg kita dapat ⚡🔥🔥

Daniel Kristianto
2022-11-24 01:36:22

Keren ini acara nya om ded,
Jd banyak pengetahuan
Mantappppppppppppp

Jessica Magdalena
2022-11-23 18:35:15

Aku juga GT, kalo suami aku mau makan, atw aku mau blanja aku tanya dya kamu suka apa, mau apa, biar NNT aku masakin, semuanya baju juga tiap kalo dya kerja aku tanya mau pake baju apa dll. Pulang kerja d buatin kopi apa teh apa susu, semuanya aku yg beli buat suami, mau tidur aku pijitin dll. And aku senang bgt kasih perhatian buat suami, meskipun dlu pernh d sakiti sama suami tapi aku ttp trima dan aku tujukin perhatian ke dya, so suami aku jdi berubah dan mudah2n ini selamanya Amin

Hana stefanny
2022-11-23 02:47:51

ngakak bgt liat densu😂

Mas Joko
2022-11-22 13:39:22

Senyum senyum sendiri

MonitorTVLampung
2022-11-20 14:32:04

youtu.be/m1CZv224oMM youtu.be/m1CZv224oMM

MonitorTVLampung
2022-11-20 14:31:25

MonitorTvlampung

Abdul Mutalib Amahoru
2022-11-20 00:51:28

Densu luar biasa... 👍👍👍👍

Dia Lovianti
2022-11-19 12:50:47

Ci oliv MasyaAllah cerdas bangeeet ciiii

Agus Winarno
2022-11-19 09:51:27

Deny bandit...dan ci olive pawangnya bandit ..bahagialah selamanya dalam bahtera rumah tangga...sampai maut memisahkan

Yani Irawan
2022-11-17 03:45:18

MashaAllah.. Ko bisa persis bgt sama kisah ku sama suami sih Bang Den ?!...😀 bedanya kalo aku di 2 bln setelah pernikahan.
Dan karakter suamiku persis mirip bang densu, sama istri manja bgt.
Makin ngefans bgt jdnya aku nih sama kalian berdua 😍😘
semoga pernikahan kalian dan pernikahan ku langgeng selamanya yaa.. aamiin..

Afni Oktalina
2022-11-16 13:30:48

Salut sama mas dedy jadi sahabat tapi tetep tau batasnya sebagai sahabat

Что ищут прямо сейчас
Europe Visa Affordable Houses ECO el maka зернотранспортер Lia Cardo сон リナセント・クロニクル Homenaje dunkirk speech Jersey new Film ريهام السهلي dum biryani recipe Ulandos Maharajar Dighi dj roshka mashup GANG Dolly Adella bolero dialog package ngelong
Похожие видео
24.11.2022
TUYUL INDONESIA MISKIN, KUYANG PEMAKAN JANIN ⁉️ BAHAS HANTU & MITOS THAILAND DISINI - (JIRAYUT)

TUYUL INDONESIA MISKIN, KUYANG PEMAKAN JANIN ⁉️ BAHAS HANTU & MITOS THAILAND DISINI - (JIRAYUT)

30.11.2022
CIANJUR DIBILANG AZAB SAMA NETIZEN, HABIB JAFAR STRESS‼️ - Deddy Corbuzier Podcast

CIANJUR DIBILANG AZAB SAMA NETIZEN, HABIB JAFAR STRESS‼️ - Deddy Corbuzier Podcast

30.05.2022
DENNY SUMARGO DISEBUT

DENNY SUMARGO DISEBUT "GA NORMAL" SAMA ISTRI

25.10.2022
VIDEO MARDIGU YANG HILANG ‼️ 2023 JADI TAHUN YANG MENGERIKAN ⁉️(SEMOGA ENGGA KENA LAGI)

VIDEO MARDIGU YANG HILANG ‼️ 2023 JADI TAHUN YANG MENGERIKAN ⁉️(SEMOGA ENGGA KENA LAGI)

27.08.2021
BOTUNA BHANGKE‼️ 🤣 DESTA VS ME - Deddy Corbuzier Podcast

BOTUNA BHANGKE‼️ 🤣 DESTA VS ME - Deddy Corbuzier Podcast

05.08.2022
RUMAH DEDDY CORBUZIER DI GREBEK ANAK SENDIRI😂😂

RUMAH DEDDY CORBUZIER DI GREBEK ANAK SENDIRI😂😂

20.05.2022
DENNY KALAU DIRUMAH BEDA! OLIVIA SUMARGO - GRACE TAHIR ISO-LATE SHOW #dennysumargo #oliviasumargo

DENNY KALAU DIRUMAH BEDA! OLIVIA SUMARGO - GRACE TAHIR ISO-LATE SHOW #dennysumargo #oliviasumargo

30.01.2021
Rintangan Perjalan Cinta & Spritual Denny Sumargo - Daniel Tetangga Kamu

Rintangan Perjalan Cinta & Spritual Denny Sumargo - Daniel Tetangga Kamu

15.12.2021
MAHFUD MD BUKA-BUKAAN KABINET JOKOWI | AF UNCENSORED FT. MENKOPOLHUKAM

MAHFUD MD BUKA-BUKAAN KABINET JOKOWI | AF UNCENSORED FT. MENKOPOLHUKAM

23.10.2021
ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA

ALASAN AYU TING TING BATALIN PERNIKAHANNYA

02.11.2022
BUAT APA MEMPERTAHANKAN SESUATU YANG SESUATUNYA AJA GA MAU DI PERTAHANKAN - REZA ARAP

BUAT APA MEMPERTAHANKAN SESUATU YANG SESUATUNYA AJA GA MAU DI PERTAHANKAN - REZA ARAP

12.10.2022
GAGAL BIKIN ANAK DI MALAYSIA ‼️ AIR MATA LUCINTA LUNA TUMPAH DISINI ⁉️

GAGAL BIKIN ANAK DI MALAYSIA ‼️ AIR MATA LUCINTA LUNA TUMPAH DISINI ⁉️

28.04.2022
GUA SAKIT DEN...SAKIT OCD (Rina Nose)

GUA SAKIT DEN...SAKIT OCD (Rina Nose)

30.07.2022
TESTING ▶GR3B3G ▶GU5▶SYAMSUD1N ▶MARCEL

TESTING ▶GR3B3G ▶GU5▶SYAMSUD1N ▶MARCEL

05.10.2022
VIDEO INI HARUSNYA TIDAK TAYANG❤️ - ROSSA - Deddy Corbuzier Podcast

VIDEO INI HARUSNYA TIDAK TAYANG❤️ - ROSSA - Deddy Corbuzier Podcast

25.07.2022
BINTANG EMON SENENG LIHAT ORANG BAKU HANTAM DI POLITIK 🤣

BINTANG EMON SENENG LIHAT ORANG BAKU HANTAM DI POLITIK 🤣