QHUTBUS SAKHA | LAGU ROMANTIS ISLAMI TENTANG CINTA

163267
62
2012
05.09.2021
Описание видео:

Playlist: 01.Samawa 02.Sepertiga Malam 03.Rindu Untukmu 04.Bismillah Khitbah 05.Kaulah Imamku 06.Ibu Aku Rindu Padamu 07.Cinta Dalam Diam 08.Setialah Karena Lillah 09.Masih Pantaskah 10.Rapuh 11.Akulah Bidadari Syurgamu 12.Ikhlas Melepasmu Karena Allah 13.Muhasabah Cinta 14.Muslimah Sejati 15.Siti Hajar 16.Nuzulul Qur'an 17.Menuju Jalan LurusMu 18.Bersyukur 19.Rindu FirmanMu 20.Kekasih Idaman ⚠️ Video ini mengandung konten ber"HAK CIPTA" yang dimiliki sepenuhnya oleh : 📀 QHUTBUS SAKHA OFFICIAL 🤍youtube.com/c/QHUTBUSSAKHAQS #QHUTBUSSAKHA #LagucintaIslami

Кадры из видео
QHUTBUS SAKHA | LAGU ROMANTIS ISLAMI TENTANG CINTA
QHUTBUS SAKHA | LAGU ROMANTIS ISLAMI TENTANG CINTA
QHUTBUS SAKHA | LAGU ROMANTIS ISLAMI TENTANG CINTA
QHUTBUS SAKHA | LAGU ROMANTIS ISLAMI TENTANG CINTA
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Las Mini
2022-10-29 04:36:50

Msa Allah,Bagus bangt lagunya menyentuh bngt.

jabung official
2022-10-17 18:09:49

Cinta alasan mengapa sllau bersama 💜

Madani Property Syariah
2022-09-26 01:54:47

MasyaAllah suaranya merdu dan sangat menyentuh hati. Terimakasih kak semangat berkarya 🤗

Yuni Purwati
2022-09-16 13:40:09

Masya Allah
Adem mendengarkannya

Bby Yong
2022-08-16 10:13:14

Kebanyakn iklan..ribet

Aiman Eddie
2022-07-04 01:27:28

MasyaAllah lagunya bikin hati adem ,dan suara bagus banget masyaAllah semangat kak🥰

Intan kdj
2022-06-22 08:11:06

Masyaallah lagunya bikin hati adem dan bahagia 😍

Nung Catty
2022-06-19 16:05:19

Lirik lagu yg menyentuh hatiku saat ini❤️ bismillahirrahmanirrahim 🤲 Dengan niat saya,
Semoga segala sesuatu nya dilancarkan,segala niat dan usahanya selalu dimudahkan sampe hari H yang baik. Dan semoga rezeki nya selalu dilancarkan seperti air mengalir aminnn ya rabbal alaminn 🤲🙏
youtube.com/results?search_query=%23pejuangldr #pejuangLDR youtube.com/results?search_query=%23pejuanghalal #pejuanghalal 🤲
youtube.com/results?search_query=%23sn_ #SN_

Rifki Haikal
2022-04-23 14:46:35

Suaranya enak banget bikin hati adem, semangat ya kak 💖

rina fadlah
2022-04-09 23:40:29

Lagu religi yg membangkitkan kan kesolehan dan solikhah, semoga sukses dunia akhirat

Dewi muawiyah
2022-04-09 07:22:58

Terbawa perasaan 🤧

Randini Aje
2022-04-08 13:33:04

Assalammualaikum
Masya allah aku tersentuh bngt n dlm bngt sampe😢😢😢😢semga aj y jika mmng dia adalah yg terbaik n baik untk aku n ank ku aamiin aamiin aamiin 😢😢😢semga aj dia ad yg d pilihan untk aku😢😢😢😢

Al Guan
2022-04-03 00:03:47

Kak pengen dowload gimana caranya.. Soalnya ditempat saya susah signalnya

Cetar Channel
2022-03-08 07:42:36

👍💚

PBG Siti Munifah
2022-03-04 06:50:44

Klo ada liriknya tambah asyik..

asih agustina
2022-03-02 04:14:26

MaasyaAllah lagunya bikin adem 💞

Putri Melon
2022-02-13 10:39:44

Suka lagu"nya bikin adem menyentuh ❤️🥰🌟👍👍

Rindu Rembulan
2022-02-13 09:09:35

Dulu saya jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang akhwat jelita yang baru lulus SMA, cantik, berhijab syar'i, pintar, mandiri dan aktif di kegiatan sosial, dan yang paling penting sangat menjaga pergaulannya. Bagiku begitu sempurna.

Tapi saya adalah lelaki waras yang tahu diri, masih kuliah dan kerja seadanya. Maka harapan itu hanya saya simpan di dasar hati, dan justru saya menghindarinya, tak sanggup bila harus menatapnya, walau hati sangat ingin menafkahinya.. :D

Beberapa kali kita pernah dalam kegiatan yang sama, tapi tak ada tegur sapa apalagi saling bicara. Saya pikir sekalian saja tak perlu mengenalnya. Mungkin setelah sekian waktu perasaan ini akan berubah, dan lama-lama hilang.

Bagi saya jatuh hati pada lawan jenis itu biasa tapi pilihannya hanya dua, HALALKAN atau LUPAKAN. Sebagai lelaki normal waktu sekolah dulu saya juga pernah tertarik pada teman atau adik kelas perempuan, ya berteman biasa saja.

Tapi dengan akhwat yang satu ini saya merasa gak bisa sekedar berteman, padahal dengan teman-teman akhwat yang seangkatan dengannya saya biasa saja berkomunikasi dengan mereka.

Anehnya, meskipun saya coba menghindar, kabar dan cerita tentang akhwat itu selalu saja silih berganti menghampiriku, tanpa diminta. Saat saya bicara dengan temannya ada saja yang mereka ceritakan tentang gadis itu yang membuatku makin jatuh hati padanya.

Pernah suatu ketika saya beristirahat bersandar di tiang Masjid, ada sekelompok teman lelaki berkumpul di sana ternyata mereka sedang membicarakan si gadis cantik yang susah ditaklukkan hatinya oleh para lelaki. Ya Allah.., pesonanya telah merasuk terlalu dalam di hatiku.

Hingga 3 tahun berlalu, saya tahu banyak sekali lelaki yang juga mengharapkan akhwat tersebut, mulai dari teman kuliah, ustadz muda, manajer BUMN, pegawai pemerintah dan lainnya, dan saya tahu mereka adalah orang baik, kalau dibuat daftar peringkat mungkin saya akan berada dalam urutan paling bawah.

Tapi saat itu belum satupun yang ditanggapi oleh akhwat tersebut, sekedar taarufpun dia tak mau, dengan alasan masih mau fokus belajar memperbaiki diri dan menyelesaikan kuliah.

Waktu itu saya anggap ini ujian dari Allah, seberapa besar saya ikhlas dalam beramal. Justru dalam sholat, saya sering menitikan air mata, mengapa begitu rapuhnya hati ini atas sebuah ujian yang bernama "wanita".

Di organisasi dan di lapangan mungkin saya terlihat gagah dan kuat, tapi ternyata hati ini begitu lemah untuk menghilangkan bayang-bayangnya. Saya telah gagal mengabaikannya, justru semakin lama semakin terbayang sepertinya dia adalah wanita yang tepat untuk menjadi ibu bagi anak-anak saya.

Hingga suatu malam, selepas sholat tiba-tiba di hati ini seperti ada yang membisikkan, "Hei, jangan-jangan akhwat itu memang jodoh kamu, dan kamu tak akan pernah tahu kalau kamu tak pernah bertanya padanya. Memang kamu masih kuliah, kerja seadanya, tapi apakah kamu meragukan janji Allah. Justru ini menguji ketulusanmu apakah kamu ingin menikah karena Allah atau karena yang lain."

Maka keesokan paginya saya bertekad bulat menghubungi teman si akhwat ini untuk menyampaikan maksud hati mengajaknya taaruf, dan ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya "menembak" wanita. Tapi ternyata akhwat itu minta waktu 3 hari untuk menjawabnya.

Ya sudahlah, saya benar2 dalam kondisi pasrah pada Allah, karena memang tak ada yang dapat saya banggakan, bahkan tabungan saya pun sebenarnya tak kan cukup untuk walimah yang layak.

Saya sudah berfikir dia akan menolak saya, setidaknya itu akan membuat jauh lebih mudah bagi saya untuk membuang harapan itu selamanya, toh saya belum pernah berinteraksi langsung dengannya, bahkan mendengar suaranya langsung dari jarak dekat pun saya belum pernah.

Setelah 3 hari, di luar dugaan, bukannya dia menjawab ajakan taaruf saya, tapi akhwat itu justru meminta saya melamar ke bapaknya jika memang serius. Ternyata dalam 3 hari itu dia minta ijin kepada Ayah-Ibu-nya untuk menikah.

Tapi akhinya kami tetap melakukan taaruf sekaligus nadzor di rumah guru ngajinya, dan itu adalah pertemuan pertama dan satu-satunya yang kami lakukan sebelum menikah, setelah itu saya langsung melamar ke orang tuanya.

Alhamdulillah akhirnya kami menikah dengan acara walimah yang sederhana namun cukup meriah, bagi kami itu begitu indah. Setelah menikah itulah sebenarnya kami mulai melakukan taaruf yang sesungguhnya, kita menyebutnya taaruf dan pacaran seumur hidup.

Hari itu kami bersanding di pelaminan, akhwat sholihah yang pertama kali saya lihat 3 tahun lalu itu kini sah menjadi istriku. Sambil melingkarkan tangan di lengan dan menyandarkan kepalanya di pundak dia berkata lirih, "kenapa Mas baru datang sekarang, padahal aku sudah menunggumu sejak pertama kita bertemu."

Sejak itu kami jadi bucin tak terpisahkan, tiap hari kencan, ngobrol di warung kopi sampai warungnya tutup, kemana-mana selalu bergandengan tangan. Sampai dilihatin orang pas naik bus atau sedang di mall, ada yang nanya "baru jadian ya mas?", kita hanya jawab dengan senyuman.

Ada yang mengira kami mahasiswa yang sedang pacaran, memang benar sih, lebih tepatnya, kami adalah mahasiswa yang sudah menikah dan menjadi pacar yang halal.

Akhirnya saya tahu, saat dulu saya jatuh hati pada pandangan pertama, ternyata istri saya ini juga punya simpati yang sama, dan saat itulah kami sama-sama saling mencari tahu nama. Tapi rasa itu kita anggap tak ada dan tak pernah terkata, tak juga bertegur sapa, tak pernah bicara meski sering jumpa, tak ada cerita antara kita, hingga rasa itu bermetamorfosa terselip dalam doa.

Ternyata banyak momen-momen yang membuat rasa simpati itu makin tumbuh, misalnya ketika dulu saya harus menghadapi preman dalam sebuah kegiatan, diam-diam dia memperhatikan apa yang saya lakukan, begitupun sebaliknya.

Jadi sejak pandangan pertama itu, sebenarnya kami saling memperhatikan, tapi kami juga saling menyimpannya rapat-rapat. Bahkan teman saya yang satu kamar kos dan satu organisasi pun tak menyadarinya.

Kini kami telah menyatu, merangkai masa lalu ketika saling membisu, saat hati beradu rindu walau tak saling tahu, ketika cinta tak terkata meski hati telah merasa, hanya saling mendoa semoga kita bisa bersama hingga ke JannahNya.

Ternyata Allah memang punya rencana indah, agar kami terlebih dahulu belajar tentang hidup dengan lebih matang, agar mampu menyandarkan hati padaNya sebelum mengikatkan hati membangun rumah tangga.

Allah memang maha mengatur segalanya, termasuk hari ketika saya memutuskan untuk mengutarakan niat meminang calon istri saya, itu seperti keputusan tiba-tiba yang bahkan saya sendiri heran, kenapa saya bisa senekat itu, hampir tanpa persiapan.

Padahal saya mahasiswa ilmu komputer, sambil kerja jadi programmer, saya berprinsip setiap keputusan penting dalam hidup harus melalui perhitungan yang matang, tapi kali ini sepertinya saya hanya mengandalkan naluri dan keyakinan saja.

Tapi ternyata itu memang waktu di mana saya harus melakukannya, karena setelah menikah saya baru tahu, seandinya hari itu saya tidak meminangnya, maka 3 hari berikutnya dia harus melakukan proses taaruf dengan seorang ikhwan yang sudah dipersiapkan oleh guru ngajinya, dan bisa saja berlanjut menikah dengannya.

Karena beberapa hari sebelum saya mengajaknya taaruf, sang guru ngaji sudah menyodorkan seorang ikhwan yang kali ini tak ada alasan baginya untuk menolaknya, tapi entah pikiran dari mana, dia meminta waktu 2 pekan untuk istikhoroh. Sang guru ngaji sempat heran, karena biasanya seseorang akan melakukan istikhoroh setelah taaruf.

Dan di hari-hari terakhir ketika waktu itu akan habis, tiba-tiba tak ada angin tak ada hujan, temannya memberi tahu bahwa saya juga mengajaknya taaruf, mungkin itu jawaban dari istikhorahnya.

Maka di sisa 3 hari itu dia langsung menghubungi ayahnya untuk meminta ijin menikah dengan saya, dan entah bagaimana ceritanya beliau langsung yakin dan mengijinkan anaknya untuk menikah dengan saya.

Jadi di hari ke-3 itu sebenarnya dia mengabarkan kepada guru ngajinya bahwa dia tidak bisa menerima ajakan taaruf ikhwan itu sekaligus menyampaikan bahwa dia akan taaruf dengan saya.

Don't get me wrong, ikhwan yang mengajaknya taaruf adalah lelaki sholeh yang baik, dan sang guru ngaji itu saya yakin beliau sangat tulus ingin membantu binaannya mendapatkan seorang suami yang terbaik, saya sangat mengerti dan saya sangat respect kepada mereka.

Seandainya saya tahu bahwa Ikhwan itu sudah meminta (meski belum dijawab) untuk taaruf, mungkin saya akan berfikir dua kali untuk melakukannya, karena penilaian objective saya sebenarnya dia lebih siap, termasuk masalah maisyah dan nafkah.

Tapi itulah, Jalan cinta memang rahasia....

Jodoh adalah takdir Allah benar adanya. Ikhtiar dan doa adalah kewajiban manusia, tapi jodoh itu rahasia Allah. Entah sekarang, lusa, atau nanti Allah pertemukan jodoh kita, hanya Allah yang tahu, karena itu sepenuhnya hak mutlak Allah.

Kehidupan ini hakikatnya ujian, begitu juga cinta, pada apa hati ini disandarkan. Nabi Ibrahim adalah kekasih Allah, dan sudah tentu juga mencintai Ismail anak semata wayangnya, maka cinta butuh pembuktian, butuh pengorbanan. Karena tanpa pengorbanan cinta hanyalah sekedar kata tanpa makna.

Kini kami telah memiliki beberapa anak, semua yang lelaki saya beri nama Ibrahim, sebagai doa semoga menjadi lelaki tangguh seperti Nabi Ibrahim yang rela berkorban demi cintanya yang hakiki, yang perempuan kami titipkan doa dalam namanya agar menjadi wanita yang "menjaga kehormatan dan selalu bersyukur".

Semoga kita semua istiqomah di jalan Allah..

masna masna
2022-01-16 09:44:02

Subhanallah suarany menyejukkan hati 🥰

Что ищут прямо сейчас
сигурни уивер kousky boxing rankings บัตรเครดิตสำหรับเด็กจบใหม่ mbosso model X duke skywalker oncy ungu rowan blijd vip facebook id galaxy s21 PERANG AMERIKA lyrics wonderland wildboar corn mongla ship McDonnel Douglas iPad Air 4 review книжные anmol benelli
Похожие видео
08.04.2021
KUMPULAN LAGU CINTA ISLAMI TERBAIK Vol.5

KUMPULAN LAGU CINTA ISLAMI TERBAIK Vol.5

18.11.2019
MENCINTAIMU KARNA ALLAH - ANA UHIBBUKA FILLAH ( COVER BY NADA SIKKAH )

MENCINTAIMU KARNA ALLAH - ANA UHIBBUKA FILLAH ( COVER BY NADA SIKKAH )

28.11.2022
Michuri Oshima-Dante 🍂

Michuri Oshima-Dante 🍂

13.02.2022
INDAH PADA WAKTUNYA - QHUTBUS SAKHA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

INDAH PADA WAKTUNYA - QHUTBUS SAKHA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

10.07.2022
Full 20 Album Sholawat & Lagu Arab Terbaru 2022 || Muhajir Lamkaruna

Full 20 Album Sholawat & Lagu Arab Terbaru 2022 || Muhajir Lamkaruna

13.07.2020
Muhasabah Cinta - Anisa Rahman

Muhasabah Cinta - Anisa Rahman

13.11.2021
SAD AND EMOTIONAL INSTRUMENTAL OF SERGEY GRISCHUK

SAD AND EMOTIONAL INSTRUMENTAL OF SERGEY GRISCHUK

15.01.2020
IKHLAS MELEPASMU KARENA ALLAH - QHUTBUS SAKHA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

IKHLAS MELEPASMU KARENA ALLAH - QHUTBUS SAKHA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

04.12.2016
Allahummarhamna Bil Quran - Rijal Vertizone feat. Fikri Yasir (Qosidatul Quran Part I)

Allahummarhamna Bil Quran - Rijal Vertizone feat. Fikri Yasir (Qosidatul Quran Part I)

18.08.2022
Isqia Hijri & Arifah Lubai - Seandainya Kamu Takdirku (Official Music Video)

Isqia Hijri & Arifah Lubai - Seandainya Kamu Takdirku (Official Music Video)

19.04.2021
QHUTBUS SAKHA - CINTA DALAM DIAM - CINTA SAYYIDATINA FATIMAH AZZAHRA & ALI (Official Music Video)

QHUTBUS SAKHA - CINTA DALAM DIAM - CINTA SAYYIDATINA FATIMAH AZZAHRA & ALI (Official Music Video)

28.07.2020
KAJIAN BERSAMA USTAZ DAS'AD LATIEF

KAJIAN BERSAMA USTAZ DAS'AD LATIEF

12.09.2021
FULL ALBUM SHOLAWAT Ai Khadijah Bikin Adem, Tenangkan Pikiran - SJOLAWAT PEMBAWA BERKAH

FULL ALBUM SHOLAWAT Ai Khadijah Bikin Adem, Tenangkan Pikiran - SJOLAWAT PEMBAWA BERKAH

04.03.2019
Lagu Islami Terbaik Tentang

Lagu Islami Terbaik Tentang "CINTA" || Bikin Damai di Hati || Full HD

12.05.2021
QHUTBUS SAKHA - KETEGARAN SITI HAJAR (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

QHUTBUS SAKHA - KETEGARAN SITI HAJAR (OFFICIAL MUSIC VIDEO)