Noah bawakan lagu Padi, Dewa, SO7, Jambrud & Peterpan

5015923
3145
43201
01.07.2021
BLP Channel

BLP Channel

5505699
20800
465
08.08.2012
Описание видео:

Кадры из видео
Noah bawakan lagu Padi, Dewa, SO7, Jambrud & Peterpan
Noah bawakan lagu Padi, Dewa, SO7, Jambrud & Peterpan
Noah bawakan lagu Padi, Dewa, SO7, Jambrud & Peterpan
Noah bawakan lagu Padi, Dewa, SO7, Jambrud & Peterpan
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
anton putra
2022-11-29 13:09:24

Yg tahu 30mnit siapa y gaesss ayooo

KEYNARA
2022-11-28 08:22:21

Kak Ariel ku nonton di Noah kemarin pas hari Jumat apalagi seru banget tuh sampai aku kira itu jelek ternyata ganteng aku tuh lihat kayak ganteng ganteng gitu loh na papa aku tuh gak mau duduk gitu tapi seru banget pasti semangat ka Ariel

Konter Pengkolan
2022-11-27 08:55:16

Saya memaknai knp ariel menyayikan lagu ini karna poin pertama, lagu2 yg di bawakan adalah dari Band Nusantara yg ariel suka, dan poin ke 2 dan utama ariel ingin mengubur semua kenangan2 bersama peterpan, band2 yg di nyayikan lagu nya oleh ariel karna lagu terakhir berjudul bintang di surga dan di lagu /album itu juga ariel kandas oleh kasus pribadinya... soalnya wkt konser ini nama Noah / yg terlahir kembali, atau Noah adalah perubahan dari peterpan

Ridho Satria
2022-11-27 03:47:05

PK is the best,ditunggu video fresh nya

eko maysyirin
2022-11-25 18:27:08

Legend bawa lagu siapa aja tetep enek👍👍

Selamat Amat
2022-11-25 16:00:00

Berasa lagu ariel semua gak sih😅

tukang mancing
2022-11-23 10:01:47

Keren triakan Ariel bener2 gk Ada Dua nya 👍👍

caman sunarya
2022-11-22 09:50:28

Suara aril hila khas bgt

Yanah Yulianah
2022-11-20 16:35:00

udah ganteng nya awet,suara nya keren👍👍👍👍ariel

Uchiha Patrick
2022-11-20 03:48:34

High class 👑

Indra Arsyad09
2022-11-18 13:21:23

Lagi lagu waktu aku muda ......hahhaah

Tri Ono
2022-11-17 23:15:01

Mantap semua karya mas Aril

Ratimah aza Aza
2022-11-17 08:34:37

Semoga aku bisa menjadi bintang di surga buatnya my hausben

Fadia Qais
2022-11-15 15:41:16

Bang borill😍😍😍😍

Yoza Vivo
2022-11-15 01:48:27

😭

MR.arjesam
2022-11-14 06:53:36

Merinding dengarnya emang legend banget lagu sama penyanyinya

Candra Utomo
2022-11-13 04:13:09

Pas bawa bintang di surga asli gwe sampe merinding mantop

Muhammad Azri Bin Ab Rahim
2022-11-12 01:58:45

Billa aku tengok Ariel ni. Umur dah tua mcm ni pun kacak lagi. Betul lah, ap2 saja kelebihan yg Allah bagi tu mmg ujian buat si penerima.

Leonise
2022-11-10 16:26:19

Boril cuy

Что ищут прямо сейчас
1ミリも知らない spike and jones HDRP ガチギレMC Lucky squad voicemod pro free сrасk fluval fx5 АЗЕКЕ genshin recharge energy машина времени кого ты хотел удивить Sambal roa KAYI MUHIBBIN Padre De La Joven Cigano Juan anıl embel airbus manasa rakhel news барселона Annonce d'emploi 24 часа анимация
Похожие видео
30.06.2022
Noah - Full Album | New Aransemen | Taman Langit | Bintang di Surga | Hari Yang Cerah | 256kbps Lagu

Noah - Full Album | New Aransemen | Taman Langit | Bintang di Surga | Hari Yang Cerah | 256kbps Lagu

09.06.2022
BIKIN BASYAH!!! 10 Momen Pesona Ariel Noah Bikin Artis Ini Salah Tingkah

BIKIN BASYAH!!! 10 Momen Pesona Ariel Noah Bikin Artis Ini Salah Tingkah

02.05.2017
KONSER

KONSER " PETERPAN " HEBOH..!! LAUTAN MANUSIA @LIVE PEKANBARU 2008

25.09.2022
#ariel #noah #semuabisabersuara (1)

#ariel #noah #semuabisabersuara (1)

01.04.2022
Ariel Noah dan celine evangelista

Ariel Noah dan celine evangelista

04.02.2022
Ariel Noah Karaokean di WISMA DEWA Teringat Pacar Lama.

Ariel Noah Karaokean di WISMA DEWA Teringat Pacar Lama.

17.07.2022
Sheila on 7 Comeback - JVWFEST Prambanan 17 Juli 2022

Sheila on 7 Comeback - JVWFEST Prambanan 17 Juli 2022

18.06.2020
padi reborn feat aldy kanda +ariel

padi reborn feat aldy kanda +ariel

19.06.2022
Performance NOAH at PRJ Jakarta Fair 2022

Performance NOAH at PRJ Jakarta Fair 2022

09.02.2022
NOAH Live @ Synchronize Fest 2019

NOAH Live @ Synchronize Fest 2019

07.10.2020
KOMPILASI PLAYLIST COVER ARIEL NOAH

KOMPILASI PLAYLIST COVER ARIEL NOAH

31.12.2018
NOAH - Kukatakan Dengan Indah | at Pantai Karnaval Ancol 2019

NOAH - Kukatakan Dengan Indah | at Pantai Karnaval Ancol 2019

04.08.2022
IBT E40: TERNYATA KEPOLOSAN NJAN BISA BUAT ARIEL PENGEN NJAN JADI PACAR ANAKNYA!

IBT E40: TERNYATA KEPOLOSAN NJAN BISA BUAT ARIEL PENGEN NJAN JADI PACAR ANAKNYA!

02.11.2018
Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa (Official Music Video)

Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa (Official Music Video)

10.09.2019
Padi Reborn feat. Ariel Noah - Rapuh, Semua Tak Sama

Padi Reborn feat. Ariel Noah - Rapuh, Semua Tak Sama

15.04.2022
Full Konser

Full Konser "Noah Band" SMKN 1 Garut

18.03.2020
Inilah reaksi Mirabeth ketika ditantang oleh Ariel NOAH! - Indonesian Idol 2020

Inilah reaksi Mirabeth ketika ditantang oleh Ariel NOAH! - Indonesian Idol 2020