Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!

621043
2709
30380
31.05.2022
Hari Jisun

Hari Jisun

720852144
3240000
510
16.01.2017
ID
Описание видео:

Mukbang di puncak gunung Korea!!! We've Got Time by LiQWYD 🤍soundcloud.com/liqwyd Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0 Free Download / Stream: 🤍bit.ly/weve-got-time Music promoted by Audio Library 🤍youtu.be/cCpES8j_ucI 🎵Music provided by 브금대통령 🎵Track : 가을바람 - 🤍youtu.be/-tx6q_4KGxs

Кадры из видео
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Rhommy Yuliando
2022-11-26 22:01:49

OMG papa jisun orang kuat yg hebat bgt ya, semangat papa.

Fatimah DS
2022-11-25 13:15:03

Wah setiap disanajisun makan2 terusss

adi Riyandi
2022-11-22 14:16:31

Itu ayahnya pencinta golf ya dari topinya kelihatan

Indah Indriana
2022-11-19 11:51:25

Seneng liat kebersamaan jisun dengan papah 🥺🥺

Soewarno Channel
2022-11-19 01:43:35

Semoga jisun, papa, cabe mama dan junsu bisa bareng2 ke indonesia, kaya nya kalau 1 keluarga liburan ke indonesia seru banget 😍

Rianafdi Jadid Official
2022-11-18 16:27:30

Suka banget lihat kak jisun dengan ayah nya, seneng banget lihat vlog kalian berdua😊 aku harap kapan-kapan jisun bisa nge vlog lagi bereng keluarga ya.👍❤

Reza Alvaro
2022-11-16 15:27:52

Gk bisa berhenti ketawa liat kelakuan kak jisun😂🤣

dicky fahmy
2022-11-16 12:15:34

Jisun kalo k Indonesia ayo kita travelling, biar nggk kuliner aja kita camping di gunung, pantai explore Indonesia

ANT
2022-11-11 11:48:41

Wah sama papa nya..
Satu keluarga yg sangat kompak dan memiliki hobi yg sama.. Menyenangkan😍

storylite
2022-11-10 03:56:32

papa jisun muka junsu bangetttt 🤣 .. melihat akrabnya mrk bs membayangkan, seandainya papiku masih hidup mungkin kami juga akan naik gunung bersama..krn ak sm papiku sm2 suka alam pegunungan..tp sayangnya papi harus pergi ke surga duluan 🥲 btw enak y d korea ada tempat khusus gt utk berkemah yg proper..tp bingung cara buang aur dan mandi sprti apa itu..dan papa jisun knp g ikut k Indo?

Febriani Faulia
2022-11-09 01:59:24

Papanya lucu, mamanya lucu, keluarganya lucu semua ❤️

Ardy Kurniawan
2022-11-08 15:34:27

Keluarga jisun, keluarga yg hangat

Hamba Allah
2022-11-04 10:32:01

kenapa aku jadi mendadak iri dengan kedekatan papa dan anak ini 🙃 ak jadi rindu ayah ku yang baru 3minggu tiada

Side To Side
2022-11-04 07:12:33

Sehat selalu buat papa jisun

Anisa Zumrotus Sholikhah
2022-10-31 14:59:19

wahhhhh,,, baru tau ada vlog sama papanya... keliatan sayang bgt sama anaknya,, seru lagi ❤

galeri pribadi
2022-10-31 01:34:37

Coba gunung di sini udah di kasih jalur kaya gitu. Pasti banyak suka orang yg pergi hiking atau campung

sekar Indahp
2022-10-30 18:40:54

aaa akuuu jadii kangen papaa, apakah papa aku bisa balik kedunia lagii ?

Nilam Jurma
2022-10-30 06:30:54

Papa penyayang banget..
Pas makan ramyeon benerin rambut jisun..

Erma erma tahir
2022-10-29 09:28:13

Papa jisun baik bget...

Что ищут прямо сейчас
max damge zhongli hymne pahlawan mp3 orhan gazi wadha alayoub 王刚 didula cairo wind far cry 5 weapons PESANG DALAG londokampung jago espacios publicos eng mashhur video cheap chroma key green screen ABS CBN Franchise маркул разбор puppy çizimi fifa 23 pre order High End Audio blue lions Comprinhas pro lar dinamico
Похожие видео
17.02.2022
Vlog hanya makan makan dari pagi sampai malam di Busan🍖🍕🍜🥐

Vlog hanya makan makan dari pagi sampai malam di Busan🍖🍕🍜🥐

24.07.2020
Master chef dari kampung Korea?! Cara membuat 4 jenis lauk Korea dalam 15 min! #2

Master chef dari kampung Korea?! Cara membuat 4 jenis lauk Korea dalam 15 min! #2

21.04.2022
Prank! Kasih kue ulat sagu kpd cowok macho Korea dan bikin nangis!!🤣🤣#1

Prank! Kasih kue ulat sagu kpd cowok macho Korea dan bikin nangis!!🤣🤣#1

17.07.2020
Cara menjalani hidup di Kampung Korea! #1

Cara menjalani hidup di Kampung Korea! #1

12.05.2022
Ini cara anak durhaka Korea kasih uang saku kpd orang tuanya..!🤭

Ini cara anak durhaka Korea kasih uang saku kpd orang tuanya..!🤭

03.08.2020
Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

10.06.2020
Liburan gila di MANADO yg bikin kita gak mau balik ke Korea

Liburan gila di MANADO yg bikin kita gak mau balik ke Korea

11.07.2021
AKHIRNYA! Biji kangkung udah sampai ke kampung Korea! #1

AKHIRNYA! Biji kangkung udah sampai ke kampung Korea! #1

18.11.2019
Fly With Yaya | Tohoku : YAYA MAKAN 100 MANGKUK?!  (ENG/JP captions)

Fly With Yaya | Tohoku : YAYA MAKAN 100 MANGKUK?! (ENG/JP captions)

09.05.2021
Ini resep rahasia jajanan Korea yg membuat bibi mendapatkan 100 juta..!

Ini resep rahasia jajanan Korea yg membuat bibi mendapatkan 100 juta..!

28.01.2020
Jamu ini membuat suasana hari raya Korea menjadi lebih hangat!❤️❤️

Jamu ini membuat suasana hari raya Korea menjadi lebih hangat!❤️❤️

07.10.2020
Bilangnya dikit TETAPI...Ini mie rahasia ala bibi Korea!!

Bilangnya dikit TETAPI...Ini mie rahasia ala bibi Korea!!

24.09.2017
ORANG KOREA coba 14 jenis JAJANAN PASAR!

ORANG KOREA coba 14 jenis JAJANAN PASAR!

17.02.2015
Upin & Ipin - Gong Xi Fa Cai [FULL] [HD]

Upin & Ipin - Gong Xi Fa Cai [FULL] [HD]

21.07.2022
Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

07.07.2022
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣

Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣