ketagihan...⁉️bikin ubi goreng kriuk lagi || tkw taiwan

1230
43
260
05.09.2022
IBUNE RASTRA

IBUNE RASTRA

227473
7510
299
02.04.2020
ID
Описание видео:

assalamuallaikum gmn kbrnya temen2,moga sehat2 selalu ya aminn, dividio kali aku mau sarapan dan bikin ubi goreng yg kriuk banget...terimahkasih temen2 yg udah menonton vidionya tetep semangat jangan lupa bersyukur hr ini,,mohon dukungannya ya dengan cara like komen subscribe terimahkasih terimahkasih terimahkasih #tkwtaiwan #ubigorengkriuk #aktivitastkwtaiwan #vlogtkwtaiwan #sarapanpagi #sarapanubigoreng #dailyvlog #chinesefood #ceritatkitaiwan #kegiatantkwtaiwan #vlogtkwtaiwan #bakpovsubigoreng #makanannusantara #masaksimpel #reseprumahan

Кадры из видео
ketagihan...⁉️bikin ubi goreng kriuk lagi || tkw taiwan
ketagihan...⁉️bikin ubi goreng kriuk lagi || tkw taiwan
ketagihan...⁉️bikin ubi goreng kriuk lagi || tkw taiwan
ketagihan...⁉️bikin ubi goreng kriuk lagi || tkw taiwan
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
VeeCahMaos
2022-09-07 08:39:05

ubi goreng kriuk mntap bun buat teman nginum kopi 😁

Widya Baras
2022-09-07 05:44:32

Selamat makan telo goreng mak nyus, salam .

Berkah Hidayah MDR 69
2022-09-07 01:46:14

ntr nnti sisihkn dikit buat aku ya neng👌🤣😂😁🤦‍♀️👍 💪🙏

Yatnin Jin
2022-09-06 15:38:14

Pengin tiru nyoba goreng ya Ka,, Sembari minum kopi 😋😋

aliema azza
2022-09-06 10:59:15

Ubi kriukkk di makann sama wedang koppi pastii mantapp palagi makannnya barengg keluarga tercintaa lengkap sudahh nikmatnyaa

EKA WATI BALI
2022-09-06 02:55:42

Ubi kriuknya bikin ngiler buk

Tenis Meja Pasbar
2022-09-05 21:16:02

ketagihan

RANDY MBEROT
2022-09-05 16:53:09

ubi goreng cocok buat temen ngopi ka

Trisna Nia Vlog
2022-09-05 15:23:47

Pinter masak pean bun,
Kreatif sekali bikin sarapan sendiri, Apa aja bisa jd makanan enak,

Mochi unyu11
2022-09-05 14:12:08

enak ini cemilan ubi goreng

Dapur Geulis
2022-09-05 13:33:00

Aku juga sakaaaa banget sama ubi manis goreng ini

Sam Ku
2022-09-05 13:19:54

Wahh enak ini,, tengok aja UDA menggoda 😋

RETNOFAB chanel
2022-09-05 13:15:43

Wow cantik bangerlt warnanya pasti endul nih ubi goreng kriuk nya

Geulis Company
2022-09-05 13:10:42

Di Taiwan mungkin karena masih negara asia jadi makanannya ga jauh2 beda sama Indonesia jd lidah sudah terbiasa

Taurus Me
2022-09-05 13:00:28

Jadi pengen

Srikandi Explorer
2022-09-05 13:00:26

bikin nagih NIH kalau ly manger di rumah

Seven-Sisters
2022-09-05 13:00:25

Mantap.ubi goreng nya

Retno Gemini
2022-09-05 13:00:12

Jadi pjngin kriuk kriuknya mbk say

Tuti fruti IndrawatyN
2022-09-05 12:54:52

Cocok gae cemilan iki

Что ищут прямо сейчас
xiaomi Civi review rip kissy missy سعر الدولار مقابل الليرة التركية lucky mi mi ဆော့နည်း moro rock sequoia شيرين every bread 24 часа анимация oseng labu siam joao felix Eng sub japon hamza sokak yemekleri Genshin Java old hip hop ellada 在宅ワーク тнт4 смотреть means ดอกเบี้ยเงินฝากธนาคารไหนดีสุด профессор Пономарева В.В.
Похожие видео
20.08.2022
g pernah bosan...⁉️  aktivitas kesarapan pagi || dapat paketan dari besti|| tkw taiwan

g pernah bosan...⁉️ aktivitas kesarapan pagi || dapat paketan dari besti|| tkw taiwan

12.10.2022
OBAT LAPAR NIH..⁉️ TUMIS PEDAS DAUN PEPAYA,ASLI BIKIN KETAGIHAN|| tkw taiwan

OBAT LAPAR NIH..⁉️ TUMIS PEDAS DAUN PEPAYA,ASLI BIKIN KETAGIHAN|| tkw taiwan

19.07.2022
TERBARU BUILD KARINA BIKIN MUSUH KELENGER

TERBARU BUILD KARINA BIKIN MUSUH KELENGER

24.11.2022
Cara goreng ubi jalar renyah dan nggak minyakan

Cara goreng ubi jalar renyah dan nggak minyakan

17.07.2021
Cara Merajut Tali Ulir |Crochet Spiral Rope  #crochet #crochetspiralrope #rajutuntukpemula

Cara Merajut Tali Ulir |Crochet Spiral Rope #crochet #crochetspiralrope #rajutuntukpemula

28.11.2022
suka mabok..⁉️ perjalanan pulang pergi rumahsakit || menu sederhana makan siang|| tkw taiwan

suka mabok..⁉️ perjalanan pulang pergi rumahsakit || menu sederhana makan siang|| tkw taiwan

18.06.2022
CNC PROSES PEMBUATAN TROMOL

CNC PROSES PEMBUATAN TROMOL

02.02.2022
Rahasia Ubi Goreng Pedagang yang renyah, crispy dan tidak berminyak, Laris manis di serbu pembeli

Rahasia Ubi Goreng Pedagang yang renyah, crispy dan tidak berminyak, Laris manis di serbu pembeli

24.11.2022
pedas nampoll..⁉️ terong penyet paling enak menu makan siang|| tkw taiwan

pedas nampoll..⁉️ terong penyet paling enak menu makan siang|| tkw taiwan

16.11.2022
sedap...⁉️ lalapan paprika mentah+sambal rasanya nikmat luar biasa|| tkw taiwan

sedap...⁉️ lalapan paprika mentah+sambal rasanya nikmat luar biasa|| tkw taiwan

21.11.2022
isi rebus ubi digoreng paling layan ..sedap

isi rebus ubi digoreng paling layan ..sedap

07.03.2022
BERAPA BIAYA HIDUP DI JEPANG ? MAHAL ATAU MURAH ?

BERAPA BIAYA HIDUP DI JEPANG ? MAHAL ATAU MURAH ?

05.09.2022
Beresin Koper + OLeh² Untuk Pulang Ke-Indonesia ⁉️

Beresin Koper + OLeh² Untuk Pulang Ke-Indonesia ⁉️

29.04.2022
🔴BEGINI LHO CARA BIKIN BAWANG  GORENG SIAP JUAL

🔴BEGINI LHO CARA BIKIN BAWANG GORENG SIAP JUAL

01.11.2022
KISAH KERJA DITAIWAN || HUJAN BADAI TETEP BERAKTIVITAS || TKW TAIWAN

KISAH KERJA DITAIWAN || HUJAN BADAI TETEP BERAKTIVITAS || TKW TAIWAN

07.09.2022
PerjaLanan Panjang PuLang Ke-Indonesia ⁉️ Nggak Sabar Ketemu Emak XL

PerjaLanan Panjang PuLang Ke-Indonesia ⁉️ Nggak Sabar Ketemu Emak XL