Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣

879140
2566
42651
07.07.2022
Hari Jisun

Hari Jisun

739665762
3270000
523
16.01.2017
ID
Описание видео:

#streetfood#kuerangi#EsTidar Mukbang kue rangi dan es tidar di Surabaya! 🎵Music provided by 브금대통령 🎵Track : Something Tiny - 🤍youtu.be/2ADe5nJBKNk Spacing Out Last Night by JoeniNpcGamer 🤍soundcloud.com/jng-music-offi... Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0 Free Download / Stream: 🤍bit.ly/3HEVIZg Music promoted by Audio Library 🤍youtu.be/owdveKKK9nw

Кадры из видео
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Mas Heri
2023-01-13 08:37:32

👍

Kristina Firstania
2022-12-30 17:01:53

Fyi : itu namanya kue pancong, kalau kue rangi bahannya pakai tepung sagu dan dikasih saus gula merah 😊 semoga membantu

Tati Suhartati
2022-12-29 09:51:53

Kalau kue rangi dimakannya pakai gula merah yg dimasak bersama tepung sagu, jd teksturnya kental. Langsung dioleskan di atas kue ranginya. Kalau yg ini kayaknya seperti kue bandros krn dimakan pakai gula putih...

sarita tambayong
2022-12-29 04:27:57

Itu kue pancong kan ya? Aduh jadi ngiler.. udah lama gak makan. Anget2 lagi..

Anton Banzdam
2022-12-28 15:35:39

Kue rangi kok pake gula pasir?... 🤔 kan biasanya ada saus manisnya...

cian cian
2022-12-11 14:05:20

Ngefans bngt sma mmah cabeee...lucuuuu ktawa muli liat ekspresiny🤭👍

Kenzi X official
2022-12-02 10:21:19

Lw tmpat ku nama nya kue pancong ... Tpi skrng udah jarang yg jual ...

Annisa Oktavinanda
2022-11-29 11:00:53

Itu bukan kue rangi, kue Bandros, kue rangi pakai gula merah, Bandros gula pasir.. sama enaknya

glossy d
2022-11-28 14:36:48

ketawa bgt pas mama bilang kacang hijau kaya doenjang tp iya bener bgt deskripsinya🤣

adamstg Jhulang
2022-11-21 02:38:27

Manttap Jiwa, Jisun Familys,,,, Iam sufort,,, klrga jisunbuat resto kuliner di korea, khusus food indoesia,,,

Pepen Saputra XL roses
2022-11-19 19:43:08

Mama jisun sangat baik orang nya.. semoga sehat terus ya mama...🤣🤣🤣

Fahrida nur Aisyah
2022-11-18 23:23:45

Ji sun..saya dari Surabaya, di jalan. GENTENG DURASIM ada tempat makan Soto Ayam Cak Latif.. ji sun bisa coba, rasanya enak sekali, soto sudah ada sejak 40 tahun yang lalu

Reza Pirang
2022-11-18 11:08:32

Mama cabe lucu banget ekspresinya dengar harga

Reza Pirang
2022-11-18 11:05:27

Kalo di Semarang itu namanya Gandos Jisun

jara jalih
2022-11-16 12:25:21

Kue rangi?

Sopandi Pandi
2022-11-14 06:07:30

Itu kue pancong bukan kue rangi

AHUA NI-ER ALISIA
2022-11-02 12:05:15

Aku gak bosan-bosannya lihat mamanya kak jisun makan. Kalau enak dan cocok di lidahnya makannya sampai putar kepala.. Hemmm...

Nami Family
2022-11-01 13:45:22

Ekspresi cabe mama lucu sekali ketika tahu harga rangi kurang dari 1000 won... 😄

Ipnu idova
2022-10-30 20:19:24

Tetap waspada dan hati² kak...dan sehat selalu yaa

Что ищут прямо сейчас
china vs Jepang pinjaman online Ramdan 肥腸 Cine aos simplelife 蘇 25 лсп и нюша Yamu asmr in russian валера артюхов russian ukraine news food jeddah den muoi nam GOLAZO 黑市 lawyers dengziqi shila ale family
Похожие видео
13.07.2022
Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀

Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀

23.06.2022
Ha...Akhirnya kembali ke Indonesia tapi semuanya tidak mudah ya...

Ha...Akhirnya kembali ke Indonesia tapi semuanya tidak mudah ya...

03.08.2020
Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

21.04.2022
Prank! Kasih kue ulat sagu kpd cowok macho Korea dan bikin nangis!!🤣🤣#1

Prank! Kasih kue ulat sagu kpd cowok macho Korea dan bikin nangis!!🤣🤣#1

02.02.2023
Membuatnya SOTO DAGING tapi memakannya SOTO SAMBAL?!🥵

Membuatnya SOTO DAGING tapi memakannya SOTO SAMBAL?!🥵

20.08.2019
Adik dari Korea jatuh cinta dengan jajanan Jogja

Adik dari Korea jatuh cinta dengan jajanan Jogja

31.05.2022
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!

Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!

19.04.2020
Nasi kuning yg bikin orang asing merasa datang ke rumah nenek!

Nasi kuning yg bikin orang asing merasa datang ke rumah nenek!

13.03.2020
Nemu seafood Makassar yg tidak ada di Korea? Auto habis 12 porsi!!

Nemu seafood Makassar yg tidak ada di Korea? Auto habis 12 porsi!!

07.12.2019
Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

01.07.2022
Kok di Indonesia ada penjual Rawon yg lebih pintar ngrap dari rapper Korea ya..?

Kok di Indonesia ada penjual Rawon yg lebih pintar ngrap dari rapper Korea ya..?

28.07.2022
Burger rasa Korea yg hanya ada di Indonesia...

Burger rasa Korea yg hanya ada di Indonesia...

29.07.2020
Udah kemalaman..Pesan dikit aja = 140 tusuk sate

Udah kemalaman..Pesan dikit aja = 140 tusuk sate

23.04.2020
Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

16.08.2022
Kita masuk ke gang kecil untuk cari rumah makan tersembunyi tapi...

Kita masuk ke gang kecil untuk cari rumah makan tersembunyi tapi...

07.10.2019
Rp.14,000 nasi liwet magis yg bikin Orang Korea bahagia♥

Rp.14,000 nasi liwet magis yg bikin Orang Korea bahagia♥

09.04.2020
Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!

Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!