Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲

1416879
2595
44993
09.09.2022
Hari Jisun

Hari Jisun

720852144
3240000
510
16.01.2017
ID
Описание видео:

#인도네시아음식#malang#NasiCampur Mukbang nasi campur cumi di Malang!! Nasi campur Lahmadura Jl. Melati No.28, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 Refresh by Roa 🤍soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0 Free Download / Stream: 🤍bit.ly/3ODk88A Music promoted by Audio Library 🤍youtu.be/vUAAUNcIm5I

Кадры из видео
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Ken Umang
2022-11-28 11:31:00

ya Allah cik omboe lik mangap 😂😂😂

Ma-Fingga-up-your-Ass
2022-11-28 09:50:51

Gmn bisa tinggal di Indonesia bisa beli ruma saya orang Indonesia aja pengin tinggal di Indonesia beli rumah di situ.

Bambang Kemal
2022-11-28 06:18:41

Jisun, saya orang madura disana banyak makanan khas madura enak - enak sekali

Rusiani Muryani
2022-11-27 17:48:32

Indonesia mama 😂😂😂

Mpok Siti
2022-11-26 16:16:01

Seneengg aku liat mama cabe. Junsu. Jinsan menikmati makanannya. Asliii aku seneenggg dan menikmati juga. Lv uuu jinsun. Mama cabe dan junsu

Gans Rubaman
2022-11-24 23:48:42

Kerjanya..jalan2 mlulu ...enak

ItsAna zunii
2022-11-24 14:29:22

Gue aj org asli Indonesia blm pernah nyoba nasi campurr...ngilerrrrr

Hilda Gita
2022-11-20 11:01:21

Seneng banget lihat keluarga kakak kulineran🥰 sekalian mampir bangkok atau negara sekitar indonesia juga kak buat kulineran🥰

Beno LakoNe
2022-11-19 09:37:57

Jarang org Iindoonesia makan sebersih itu sampai ga ada yg tersisa👍

Eva Citra
2022-11-19 05:10:36

Mama cabe, itu cumi masih ada 'plastiknya' 😂 buang dulu

Zippo Pol
2022-11-19 02:05:56

Kalo liat keluarga ini makan, keliatan banget sangat menikmati setiap hidangan. Walaupun di Korea sana banyak kuliner, tp keluarga ini gak sungkan2 bilang kalo makanan di Indonesia enak parah....

sedulur ngapak
2022-11-18 17:40:46

Mamahnya suka sambel jawa

sedulur ngapak
2022-11-18 17:36:33

Pinter bgt ambil gambarnya

Ovine Autines
2022-11-17 12:22:08

kalo lagi malas atau ngga nafsu makan, tonton acara ini

lestari ev19
2022-11-16 02:51:29

Bapak penjual pisang ngegetok harga. Hehehhe

Sarah Fauziah
2022-11-15 22:55:44

Lucu bangett mamahnyaa😄😄

Riana Septiana Ningrum
2022-11-12 11:38:18

Jisun coba kolab sama kimbab family makan bareng

Subaru Inhari
2022-11-11 15:38:51

Udah bisa nawarr hahahaha

Otex X
2022-11-09 11:54:37

MMM...yumii..ueennak Mantap 👍

Что ищут прямо сейчас
Yeni mahnilar afghani gosh feel Pinas Sarap gma i can see you ranz kyle muzike jugu sınavı يكفي عتب رابح صقر uscca videos nepali movie kri aram nagar строим Анимация LOLka Volkswagen 多文化人間 pa32 456 Survival GALI shanks BAKED LASAGNA
Похожие видео
09.10.2022
Hati-hati! Mama Korea langsung marah jika tidak pesan satu ayam per orang!!😡

Hati-hati! Mama Korea langsung marah jika tidak pesan satu ayam per orang!!😡

17.08.2021
Aduh? Emak Korea mau bayar 1,2 juta untuk semangkok Es Teler ya..!😂

Aduh? Emak Korea mau bayar 1,2 juta untuk semangkok Es Teler ya..!😂

03.08.2020
Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

09.04.2020
Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!

Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!

10.10.2021
2배속 아님 (천안중앙시장 호떡장인)

2배속 아님 (천안중앙시장 호떡장인)

06.05.2020
Bilangnya gak suka manis tapi habis 2 kotak martabak dalam 10 menit!

Bilangnya gak suka manis tapi habis 2 kotak martabak dalam 10 menit!

23.09.2022
Habis makan soto ini adik Korea auto jadi lancar bahasa Indonesia!🤣🤣

Habis makan soto ini adik Korea auto jadi lancar bahasa Indonesia!🤣🤣

07.07.2022
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣

Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣

09.12.2021
Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤

Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤

26.08.2022
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗

Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗

13.03.2020
Nemu seafood Makassar yg tidak ada di Korea? Auto habis 12 porsi!!

Nemu seafood Makassar yg tidak ada di Korea? Auto habis 12 porsi!!

17.11.2022
Dasar orang Korea...Makan nasi goreng aja bahagia bingit bingit!!🥰🥰

Dasar orang Korea...Makan nasi goreng aja bahagia bingit bingit!!🥰🥰

12.06.2019
Dengarkan! 10 jam bacaan Al Quran  merdu sekali, cocok untuk menenangkan hati

Dengarkan! 10 jam bacaan Al Quran merdu sekali, cocok untuk menenangkan hati

23.04.2020
Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

07.12.2019
Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

26.07.2018
Mamaku pertamakali coba masakan Padang! (ft. jengkol)

Mamaku pertamakali coba masakan Padang! (ft. jengkol)