Sarden abc

Sarden abc смотреть последние обновления за сегодня на .

Cara Masak Baru dan Unik dari Sarden ABC Bumbu Serundeng!

2276
22
4
00:00:30
25.01.2023

Kita ajak Si Kecil masak Sarden ABC Bumbu Serundeng dengan cara yang baru dan unik, yuk! Kita nyanyi bareng-bareng ya, Moms! Satu, satu dibuka kalengnya~ Dua, dua di saring airnya~ Tiga, tiga goreng sampai matang~ Rasanya lezat tidak bau amis~ Sarden gurih dengan bumbu serundeng lezat rasanya, siap disajikan untuk momen makan Si Kecil. #SardenABCSerundeng #GurihKrispiGaAmis

Sarden ABC, Rasakan Hebatnya 30 sec

188601
428
0
00:00:31
31.05.2016

Sarden ABC, dengan Omega 3&6 bantu kreativitas anak....jadi hebat! #sardine_ABC #sardine #mackarel #enak #nasi_sarden #sarden

Resep Masak Ikan Sarden Kaleng Tanpa Bau Amis Dijamin Lebih Enak

1341343
11922
743
00:05:54
19.08.2019

Resep Masak Ikan Sarden Kaleng Tanpa Bau Amis Dijamin Lebih Enak Bahan-bahan : 1 kaleng sarden ukuran 155 gram 1 bh tomat merah 2 bh cabai rawit 1 bh cabai merah 1 siung jahe 1 siung bawang merah 2 siung bawang putih 1/2 sdt gula pasir 1/2 sdt garam minyak goreng dan air putih secukupnya #ResepMasakan #ResepIkanSarden #CaraMasaSarden

CARA MASAK IKAN SARDEN AGAR LEBIH ENAK

2867622
19944
1047
00:04:58
14.12.2017

Aku selalu tambahin bumbu lg kalo aku masak ikan sarden kaleng . Bumbu" yg aku tambahin : Bawang putih Bawang merah Bawang bombay Jahe Sereh Cabe merah Cabe rawit Tomat Garam Pemyedap

Sarden ABC Tomat, Pilihan Lezat Nutrisi Lengkap 15s

29337390
26
1
00:00:15
21.09.2022

Jadikan Sarden ABC Tomat sebagai #PilihanLezatNutrisiLengkap yuk Moms! Terbuat dari ikan pilihan bernutrisi, saus tomat segar pilihan, dan tanpa pengawet. Pastinya, bisa menjadi favorit Si Kecil! Yuk, buktikan kelezatan penuh nutrisi Sarden ABC Tomat❤️

COBALAH MASAK IKAN SARDEN SEPERTI INI DIJAMIN NAMBAH | RESEP IKAN SARDEN TELUR IRIS

78763
1688
6
00:00:59
29.08.2021

Hai semua! Kali ini aku mau masak sarden yang dikreasikan dengan telur iris ^^ . Ini bisa jadi referensi buat kalian yang bosan masak sarden dengan cara yang sama. Resep masakan rumahan sangat simple dan recommended :). Resep aku cantumin di bawah ya! RESEP IKAN SARDEN 2 Kaleng Ikan Sarden ABC 5 Siung bawang putih 5 Butir bawang merah 1 Buah tomat Cabe rawit sesuai selera 1/2 sdm Gula pasir Garam secukupnya Telur Cincang : 2 butir Telur 1 sdt Minyak Wijen

Sarden ABC Tomat, Nutrisi Lezat Favorit Anak Indonesia

576091
139
7
00:00:28
08.10.2021

Terbukti! Sarden ABC Tomat, Nutrisi Lezat Favorit Anak Indonesia. Sarden ABC merupakan sarden pilihan No.1 keluarga Indonesia yang dibuat dari Ikan pilihan bernutrisi, saus lezat dari bahan segar dan tanpa bahan pengawet. Hidangkan Sarden ABC setiap hari untuk menu masakan kaya nutrisi dan pastinya disukai oleh si kecil.

ABC Sarden

60444
152
15
00:00:31
29.08.2008

ABC Sarden

Sarden ABC Siap Goreng Bumbu Serundeng #shorts #sardenabcbumbuserundeng

1119
2
2
00:00:31
17.01.2023

BARU! Sarden ABC Siap Goreng Bumbu Serundeng. Rasanya gurih dan lezat dengan serundeng asli. Penuh nutrisi dari ikan pilihan, tanpa bahan pengawet. Cara memasak sarden ABC Siap Goreng Bumbu Serundeng yang benar: 1) Buka kalengnya 2) Tiriskan 3) Goreng Pertama di Indonesia dari Sarden ABC, Sarden No.1 Pilihan Indonesia! Hidangkan Sarden ABC setiap hari untuk menu masakan yang lezat dengan nutrisi lengkap. - Ikan pilihan bernutrisi, mengandung omega 3 & 6, protein, kalsium, fosfor , Vitamin B, B12 & D. - Serundeng lezat dari bahan segar - Tanpa Pengawet. #shorts #sardenabc #sardenabcbumbuserundeng

Iklan Sarden ABC - sakit gigi 15s 2006

608
3
0
00:00:15
25.12.2021

Source: RCTI on IndoVision

Kelezatan Sarden ABC Bumbu Serundeng, BARU! (15sec)

155724
7
0
00:00:15
25.01.2023

Ada cara baru makan ikan yang gurih dan krispi! Memperkenalkan Sarden ABC Bumbu Serundeng, BARU! Jadi, udah gak pusing lagi kalau Si Kecil susah diajak kompromi saat disuruh makan ikan. Karena ada Sarden ABC Bumbu Serundeng yang tidak bau amis. Sarden gurih dengan bumbu serundeng bikin Si Kecil jadi ketagihan makan ikan penuh nutrisi dan pastinya bikin pengen tambah lagi! Pastikan untuk berikan Si Kecil kelezatan Sarden ABC Bumbu Serundeng yang penuh nutrisi dari ikan pilihan ya, Moms. 💚 #SardenABCSerundeng #GurihKrispiGaAmis

SARDEN (HOW TO COOK SARDEN ABC SO IT DOESN'T Smell) || indonesian food #30

767
12
8
00:03:22
13.03.2022

Halo sahabat disini saya mau berbagi resep cara masak sarden untuk bahan bahan nya 1 kaleng sarden 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 7 buah cabe rawit 1 buah tomat 1 ruas jahe geprek 2 lembar daun salam 1 batang daun bawang untuk cara buat nya saksikan vidio nya sampai habis ya terimakasih 🤍 🤍 🤍 🤍 🤍 - Cara membuat jengkol balado pedas manis : 🤍 - Cara membuat kulit ayam woku : 🤍 - Cara buat bakwan jengkol : 🤍 - Resep teri tempe sambal kemangi : 🤍 - Cara mudah buat telur gulung : 🤍 - Cara buat puding coklat yg enak : 🤍 - Cara membuat cilok goang : 🤍 - Perkedel kentang rumahan : 🤍 - Ceker mercon daun kemangi : 🤍 - Resep mendoan enak : 🤍 - Resep ayam kecap pedas manis : 🤍 - Resep mie tektek abang2 : 🤍 - Resep sayur asem dan menu tambahan : 🤍 - Cemilan praktis pisang keju coklat susu : 🤍 - Cara membuat es cappucino cincau dengan bahan murah : 🤍 - Resep sambal oncom : 🤍 - Resep cumi asin pete : 🤍 - Resep orek tempe sederhana : 🤍 - Resep sambal ijo pete : 🤍 - Rendang ati ayam : 🤍 - Resep indomie sambal geprek ; 🤍 - Resep ikan asin tumis kemangi : 🤍 - RESEP NASI LIWET : 🤍 - Resep asinan rambutan : 🤍 - Resep sambal terasi yg enak : 🤍 - Resep telor ceplok pedas manis : 🤍 - Resep nasi bakar : 🤍 - Resep cilok isi : 🤍 - Tumis pare : 🤍 #indonesianfood #masakanrumahan #masaksarden #sardenabc

Sarden ABC – Terima Kasih Teacher

32338
126
9
00:00:31
02.05.2019

Jadikan Bulan Ramadan ini bulan yang spesial untuk si kecil dengan Sarden ABC. Dengan kandungan Omega 3&6, mampu memberikan yang terbaik bagi kecerdasan anak. #SardenABC #ABCSobatCerdas

Menu Sahur Simple - Ikan Sarden Kaleng Campur Telur

145396
846
43
00:04:03
27.04.2020

Resep Menu Sahur Simple - Ikan Sarden Kaleng : - 1 Kaleng Sarden ukuran kecil - 2 Butir Telur - 2 Siung Bawang Merah - 1 Siung Bawang putih - 1 buah Tomat - 10 buah Cabai Rawit - 1 buah Cabai Merah - 1 sdt garam - 1 sdt gula - 2 sdm saus sambal - sedikit air putih Tata Cara Memasaknya Lihat di Atas ya😁

Iklan Sarden ABC

32277
64
00:00:16
02.07.2013

Cara masak SARDEN ABC special

20636
96
5
00:03:24
17.06.2019

TVC Sarden ABC - Sakit Gigi

72809
209
26
00:00:32
15.11.2016

SARDEN FIGHT! NYOBAIN ANEKA MACAM SARDEN, SIAPA YANG MENANG? #diRumahAja

42060
470
173
00:12:31
01.06.2020

Hallo sobat Buncits, masih #diRumahAja nih .. Kali ini kita akan review berbagai macam SARDEN dari berbagai merek! Pasti sobat Buncits pernah donk makan Sarden :) kira-kira gimana ya rasa dari Sarden-Sarden yang di Stok Buncitscouple? Kuy langsung tonton videonya! Jangan lupa follow IG kita untuk update kuliner terbaru dari Buncitscouple: 🤍 Review Makanan Apa Saja! #WowKenyang #MakanDiRumah #Sruput 📧 email: vjblue07🤍gmail.com

PABRIK SARDEN! PROSES PEMBUATAN DAN MANFAAT IKAN SARDEN

113413
860
71
00:14:47
27.09.2020

#PROSESPEMBUATAN #IKANSARDEN #DIPABRIK PABRIK SARDEN! PROSES PEMBUATAN DAN MANFAAT IKAN SARDEN Olahan ikan yang satu ini memang kerap kali dijadikan solusi bagi sebagian orang yang malas memasak ikan segar. Selain, rasanya yang enak dan gurih kemudahan pengolahan yang ditawarkan membuat sarden semakin akrab saja di kalangan masyarakat. Bermacam olahan juga bisa dibuat dari olahan ikan yang dikemas dalam wadah kaleng ini, mulai dari ditumis, dicampur sayuran hijau, dimakan dengan roti tawar, dijadikan saus spaghetti, dll. Proses Produksi Pengalengan ikan adalah salah satu teknik pengolahan dengan cara memanaskan ikan dalam wadah kaleng yang ditutup rapat untuk menonaktifkan enzim, membunuh mikroorganisme, dan mengubah ikan dalam bentuk mentah menjadi produk yang siap disajikan. Di dalam pengalengan makanan, bahan pangan dikemas secara hermetis (hermetic) dalam suatu wadah, baik kaleng, gelas, atau alumunium. A. Pengadaan Bahan Baku Ikan уаng аkаn dijadikan sarden bisanya didapat dаrі nelayan ikan, ikan-ikan dijual langsung оlеh pemilik perahu atau dikumpulkan terlebih dahulu оlеh pengepul. B. Pengguntingan Bahan Baku (cutting). Pengguntingan Bahan baku ikan segar уаng ѕudаh dibeli pabrik аkаn langsung diproses. Tahapan pertama disebut dеngаn pengguntingan (cutting) alat уаng digunakan аdаlаh gunting besi. Ikan digunting pada bagian pre dorsal (dekat dеngаn kepala) kebawah kеmudіаn sedikit ditarik untuk mengeluarkan isi perut. C. Pengisian bahan baku (Filling) pada kaleng. Ikan уаng keluar dаrі mesin rotary ditampung dalam keranjang plastik, lаlu dibawa kе meja pengisian untuk diisikan kedalam kaleng. D. Pemasakan Awal (Pree Cooking). Pemasakan pertama Dеngаn bantuan conveyor kaleng уаng ѕudаh terisi ikan masuk kedalam exhaust box, ikan dimasak dеngаn menggunakan uap panas. E. Penghampaan (Exhausting). Penghampaan dilakukan dеngаn menambahkan medium pengalengan berupa saos cabai atau saos tomat dan minyak sayur . F. Penutupan Wadah Kaleng (Seaming). Penutupan wadah kaleng dilakukan dеngаn menggunakan double seamer machine. G. Sterilisasi (Processing). Sterilisasi dilakukan dеngаn menggunakan retort. H. Pendinginan dan Pengepakan. Ikan kalengan уаng ѕudаh disterilisasi dikeluarkan dаrі dalam retort. Produk ѕеtеlаh didinginkan diistirahatkan terlebih dahulu ditempat pengistirahatan(Rested area) untuk menunggu giliran pengepakan (packing). Kandungan Gizi Ikan sarden kaya vitamin dan mineral. Satu sajian ikan sarden sudah dapat memenuhi 13 persen kebutuhan vitamin B, 25 persen niasin, dan 150% kebutuhan vitamin B12. Sarden juga kaya akan mineral fosfor, kalsium, natrium, besi, dan selenium karena sarden dapat dimakan sampai ke tulangnya. Selain itu, sarden merupakan sumber alami asam lemak omega-3 yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Ikan sarden juga merupakan sumber vitamin D, kalsium, dan protein yang baik Manfaat Ikan Sarden Ikan bertubuh kecil ini ternyata menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan . 1. Mencegah penyakit jantung 2. Menurunkan risiko penggumpalan darah 3. Mencegah degenerasi makula 4. Mencegah kanker 5. Memperkuat tulang 6. Menyehatkan sistem kekebalan tubuh 7. Perawatan kulit 8. Mengandung antioksidan Merk Ikan Sarden Mengingat masyarakat Indonesia cukup sering menikmati ikan sarden kemasan, tentu saja produk sarden kemasan yang dijual di negara ini sangat beragam. Yuk, catat merk-merknya, ya! 1. ABC 2. Maya 3. Botan 4. Pronas 5. King’s Fish - Indigo Tech menyajikan informasi berupa proses pembuatan barang-barang disekitar kita, kumpulan kejadian unik dan peristiwa yang tren/viral/aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak. - For copyright matters please contact us at: indigotech007🤍gmail.com Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Sarden ABC Sepenuhnya Aman Untuk Keluarga

27211
140
18
00:00:32
18.05.2018

Setiap kaleng Sarden ABC melalui 6x pemeriksaan ketat dan pemanasan ganda dengan suhu diatas 100C yang menjamin Sarden ABC aman untuk dikonsumsi keluarga Anda.

Iklan Sarden ABC - Kumpul Keluarga (1994)

1100
15
5
00:00:16
18.11.2022

Copyright © 1994 - PT. ABC Central Food (kini Heinz ABC) Hak Cipta dilindungi oleh Undang-Undang. Disclaimer: 1. Video ini hanya digunakan untuk tujuan pengarsipan atau edukasi dan tidak ada potensi pelanggaran hak cipta 2. Video ini ada karena merupakan hasil donasi dari beberapa member kami di komunitas ini. Silahkan donasi ke 🤍 untuk mendukung kami dalam pencarian arsip iklan TV dari rekaman VHS. = Yang mau Repost/Reupload iklan ini, harus seijin dengan kami dan tentunya wajib ikuti rules di deskripsi ini. Tujuannya untuk menghargai pengupload video iklan jadul dan juga pemiliknya: 1. Video ini boleh direupload setelah 7 hari penayangan video ini di youtube (hari ke-8 boleh direupload) 2. Wajib cantumkan credit dan link video sumber di kolom deskripsi video yang akan di re-upload. 3. DIlarang menghapus watermark ini, jika ketahuan siap2 kena takedown 4. Diarang membuat caption video yang dianggap menyesatkan orang lain jika direupload. Jika Ketahuan reupload video ini tanpa mematuhi poin-point diatas, siap2 aja. = Berikut ini adalah link yang berkaitan dengan komunitas MIKINDO: Youtube MIKINDO: 🤍 Instagram MIKINDO: 🤍 Facebook (FanPage) 🤍 Facebook (Group) 🤍 Discord Group 🤍 Twitter 🤍

Yuk Kita Masak Sarden ABC Bumbu Serundeng Favorit Si Kecil

229853
5
0
00:00:15
01.02.2023

Buka kalengnya… Saring ikannya… Goreng sampai matang… Unik banget ya cara masak Sarden ABC Bumbu Serundengnya! Nikmati kelezatan bumbu serundengnya yang berlimpah, gurih, krispi dan gak bau amis. Tunggu apalagi? Buruan cobain Sarden ABC Bumbu Serundeng sekarang, Moms! #SardenABCSerundeng #GurihKrispiGaAmis

Iklan Sarden ABC

5303
8
1
00:00:05
10.11.2016

Sarden kaleng dimasak ini aja enak banget

52404
370
18
00:02:42
12.04.2022

#sarden #sardenkaleng #ikansarden Bahan-bahan: Sarden (155gr) 2 kaleng Bawang merah 4 siung Bawang putih 2 siung Jahe 1 ruas Cabe secukupnya Tomat 1 buah Kaldu bubuk royco 1/2 sdt Gula 1 sdt Air secukupnya Instagram 🤍 Tiktok 🤍 Jangan lupa like, subscribe & aktifkan tombol loncengneya biar gak ketinggalan video selanjutnya, dan pastinya biar lebih semangat upload video lagi. Terimakasih sudah berkunjung & mendukung Channel ini, semoga bermanfaat 😊

Sarden ABC Tomat, Nutrisi Lezat Favorit Anak Indonesia 15s

13898892
48
0
00:00:15
08.10.2021

Terbukti! Sarden ABC Tomat, Nutrisi Lezat Favorit Anak Indonesia. Sarden ABC merupakan sarden pilihan No.1 keluarga Indonesia yang dibuat dari Ikan pilihan bernutrisi, saus lezat dari bahan segar dan tanpa bahan pengawet. Hidangkan Sarden ABC setiap hari untuk menu masakan kaya nutrisi dan pastinya disukai oleh si kecil.

#SARDEN Cara Masak Sarden ABC Mudah Tanpa Bau Amis

3869
74
35
00:07:47
28.01.2021

#Sardenabc #SARDEN assalamualaikum wr.wb Hari ini saya berbagi resep Cara masak Sarden ABC mudah tanpa bau amis. bahan: sarden ABC kaleng b.merah b.putih jahe cabai merah tomat garam mecin gula air jangan lupa subscribe TehMey Official follow my Instagram 🤍mey_92 my Facebook meydha Mey mey terima kasih. 🥰 #sardenabc #sardenkalengabc #caramasaksardenmudahtanpabauamis #resepsarden #caramasaksarden #sardenenak #resepmasakan #resepikansarden

sarden abc pacman

16835
36
00:00:32
01.01.2011

Cobain Lezatnya Gulai Sarden ABC Tomat! 15s

3618674
13
1
00:00:16
31.03.2022

Sarden ABC, Nutrisi Lezat No.1 untuk Ramadan Tak Terlupakan. DIbuat dari ikan pilihan, saus tomat lezat, tanpa pengawet!

Masak ikan Sardines ABC

243
123
0
00:03:50
24.09.2022

Resep memasak Sarden ABC cara sederhana tapi nikmat #shortvideo

1490
37
5
00:00:58
13.01.2023

#delicious#happycooking#dailylife

Tumis sarden ABC 50g ekstra pedas

26
0
0
00:00:32
01.05.2022

#makanpedas #masakpedas #kulinerindonesia

Iklan Sarden ABC 30s - RCTI 2006

262
5
1
00:00:30
20.01.2023

Iklan Sarden ABC 30s - RCTI 2006 direkam menggunakan kaset video VHS. Selamat nostalgia yaa.

Sarden ABC sajikan Lezatnya Kebersamaan Ramadhan

822476
39
1
00:00:31
29.03.2021

Dengan potongan daging ikan sarden yang besar, penuh nutrisi dan tanpa pengawet di dalam saus lezat meresap, Sarden ABC cocok disajikan di bulan puasa ini dalam banyak kreasi. Sajikan lezatnya kebersamaan Ramadan sekarang dengan sarden pilihan No. 1 keluarga. Dapatkan Sarden ABC dengan macam-macam variannya di e-comm kesayangan Anda! #KebersamaanRamadanABC #ABCPilihanKeluarga Shopee: bit.ly/ShopeeABC Tokopedia: bit.ly/TokopediaABC JD ID: bit.ly/JDIDABC Blibli: bit.ly/BlibliABC

ZOOM 1000X SARDEN KALENG APAKAH ADA CACINGNYA?

267276
704
00:10:51
15.08.2020

#saden #sardenkaleng #cacing #mikroskop Walaupun pengalengan ikan sudah melalui tahap pemanasan (sterilisasi) sehingga sering disebut produk aseptic, namun untuk menjamin 100% bebas dari mikroorganisme tidaklah mungkin atau susah dicapai tanpa perubahan-perubahan yang merugikan pada produk. Oleh sebab itu dikenal istilah Commercial sterility, yang berarti produk itu tidak 100% steril namun cukup bebas dari mikroorganisme hingga tahan disimpan selama 2 tahun dalam keadaan yang layak untuk dikonsumsi. Bakteri jenis Clostridium adalah bakteri yang dapat hidup pada ruang hampa tanpa oksigen karena bakteri ini bersifat anaerob, sehingga dapat bertahan pada kaleng yang tertutup rapat tanpa udara. sarden kaleng ada cacing, sarden kaleng yang aman dikonsumsi, sarden kaleng resep, sarden kaleng abc, sarden kaleng terenak, sarden kalengan, sarden kaleng maya, sarden kaleng cacing, sarden kaleng dimasak apa, sarden kaleng aman, sarden kaleng botan, sarden kaleng bercacing, sarden kaleng balado, sarden kaleng bisa langsung dimakan, sarden kaleng berbahaya, sarden kaleng bahaya, cara memasak sarden kaleng billtan, cara memasak sarden kaleng biasa, sarden kaleng campur tahu, sarden kaleng cara memasak, cara memasak sarden kaleng, cara memasak sarden kaleng campur telur, cara memasak sarden kaleng campur mie, masak sarden kaleng campur kentang, masak sarden kaleng campur tahu, campuran sarden kaleng, cara penyajian sarden kaleng, sarden kaleng dan mie, sarden kaleng devina, sarden kaleng digoreng, cara memasak sarden kaleng di magicom, cara memasak sarden kaleng dengan mie, cara membuat sarden kaleng di pabrik, cara memasak sarden kaleng digoreng, sarden kaleng enak, sarden kaleng enaknya dimasak apa ya, resep ikan sarden kaleng enak, olahan sarden kaleng enak, eko bukan kaleng sarden, sarden kaleng yang enak, ekonomi bukan kaleng sarden, cara memasak sarden kaleng fiesta, cara memasak sarden kaleng king's fisher, sarden kaleng gaga, sarden kaleng goreng, masak sarden kaleng goreng, cara memasak sarden kaleng gampang, kaleng sarden gaming, cara goreng sarden kaleng, gulai sarden kaleng, nasi goreng sarden kaleng, sarden kaleng harga murah, resep sarden kaleng homemade, harga sarden kaleng, sarden homemade rasa sarden kaleng, sarden kaleng untuk ibu hamil, dj bukan kaleng sarden, cara memasak sarden kaleng tanpa jahe, sarden kaleng kecil, sarden kaleng kentang, cara memasak sarden kaleng kecil, harga sarden kaleng kecil, isi sarden kaleng kecil, masak sarden kaleng kentang, resep sarden kaleng kecil, kaleng sarden, sarden kaleng langsung makan, cara memasak sarden kaleng langsung, masak sarden kaleng langsung, lagu bukan kaleng sarden, long dari kaleng sarden, sarden kaleng mili, sarden kaleng mentah, sarden kaleng mikroskop, sarden kaleng magic com, sarden kaleng merah, cara memasak sarden kaleng mudah, cara memasak sarden kaleng mili, mengolah sarden kaleng, olahan sarden kaleng, cara olah sarden kaleng, aneka olahan sarden kaleng, masakan olahan sarden kaleng, oura bukan kaleng sarden, olahan sarden kaleng telur, olahan dari sarden kaleng, olahan sarden kaleng simple, sarden kaleng pedas, sarden kaleng pabrik, sarden kaleng pake bihun, masak sarden kaleng pakai mie, tumis sarden kaleng pedas, resep masak sarden kaleng pedas, cara memasak sarden kaleng praktis, masak sarden kaleng pake magicom, sarden sederhana, cara memasak sarden kaleng ranesa, resep ikan sarden kaleng rumahan, cara memasak sarden kaleng rasa tomat, masak sarden kaleng rice cooker, resep sarden kaleng pedas, resep bumbu sarden kaleng, sarden kaleng simple, sarden kaleng santan, sarden kaleng semarang, cara memasak sarden kaleng saus tomat, cara membuat sarden kaleng sendiri, cara memasak sarden kaleng sapi, resep sarden kaleng sederhana, sarden kaleng tomat, sarden kaleng telur, sarden kaleng tanpa dimasak, sarden kaleng tidak dimasak, sarden kaleng taiwan, cara memasak sarden kaleng tidak amis, sarden kaleng untuk diet, sarden kaleng unyil, sarden kaleng untuk kucing, bumbu untuk sarden kaleng, variasi masakan sarden kaleng, variasi sarden kaleng, xinnn bukan kaleng sarden, xin bukan kaleng sarden, sarden kaleng yamato, sarden kaleng yg mengandung cacing, sarden kaleng yang aman, sarden kaleng yang ada cacing, sarden kaleng yang bagus, sarden kaleng yang mengandung cacing, zoom sarden kaleng, cara memasak sarden 2 kaleng

TERNYATA BEGINI CARA MASAK SARDEN YANG ENAK BANGET | RESEP SARDEN TELUR ORAK ARIK SPESIAL

685060
5533
336
00:04:01
26.01.2020

BEGINI CARA MASAK SARDEN YANG ENAK BANGET | RESEP SARDEN TELUR ORAK ARIK SPESIAL Bahan : 1 kaleng sarden ABC pedas 2 buah tomat 2 butir telur 5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 2 buah cabe 1 sdt garam 1/2 sdt merica 1 sdm gula 50 ml air daun bawang secukupnya Cara Membuat : 1. Orak arik telur lalu sisihkan. tumis bawang merah, bawang putih, cabai dan tomat hingga layu dan hancur. 2. Tambahkan semua bumbu, lalu masukkan air. 3. Masukkan telur dan sarden. masak hingga matang. angkat dan sajikan. Ini resep dijamin enak banget ya teman2. dimakan sama nasi hangat pokoknya nikmat banget. kalau kalian recook jangan lupa foto hasilnya dan tag aku di instagram ya... selamat mencoba ya.. :) IG : instagram.com/cocopawcooking

Sarden ABC 🥣

1214
13
0
00:00:27
04.11.2022

Назад
Что ищут прямо сейчас на
sarden abc kugoo s3 инструкция Japanese souffle genshin channel ameer vs gareeb Игра без доната LEC Rivelino focus on yourself mgahawa Dildarnagar MANSURBEK Black Shark 5 sambi музыка любви Magical sompa goswami russia ukraine war Ayam goreng Kalaulym Live