Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗

1448571
3048
55076
27.08.2022
Hari Jisun

Hari Jisun

723003064
3240000
511
16.01.2017
ID
Описание видео:

#인도네시아음식#Malang#mieindonesia Akhirnya datang ke Malang!!!!!!! Mukbang 7 jenis mie di rumah makan tersembunyi di gang kecil! Ayo! Mulai food trip di Malang! Alamat : MIKANE Spesial pangsit MI Jl. Pacar Air No.3, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 Music nnocence by Roa 🤍soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0 Free Download / Stream: 🤍bit.ly/3KKLUNk Music promoted by Audio Library 🤍youtu.be/D5k_osBF8_o

Кадры из видео
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Tyo Moehamad Yasin
2022-12-05 00:43:45

ni penginapan nya apa ya namanya?

YUDI MURDIANTORO
2022-12-04 12:00:21

Kocak keluarga ini..... Hujannya pura-pura berentiii...😆😆

Supandi Pensil
2022-12-04 09:42:28

Jisun nim ...? jd aku lapar pengen makan.

Hidayat Dayat
2022-12-04 02:10:07

Nama tempat penginapan apa ya?

Arif Abdi
2022-12-03 22:20:18

Hahahaha ... Gw jd laper liat ini video, langsung ke daour masak mie goreng aah,,😄😆

Dyah Pitaloka
2022-12-03 19:56:00

Sukanya karena mama juga kompak!!! Mama seems more excited that her two kids when it comes to food, haha...!

Dory Muhardi
2022-12-03 11:44:37

👍👍👏👏

rahmat sultoni
2022-12-03 00:46:47

Mantaaap... Mantaaaap... Cilacap hadir

Farel Govind
2022-12-01 17:51:24

WAHHH BIKIN NGILERRRR ORANG KOREA KALO MAKAN MIE LANGSUNG HAPPP

ryan aries
2022-11-30 09:04:40

makanan yang cocok banget pas ujan hoaaaa keren jisun ssi bisa nemu tempat kayak giniabout:invalid#zCSafez

Sumanto manto
2022-11-30 07:29:37

di malang tempat wisatanya bagus2 kak

Mpok Siti
2022-11-30 03:53:15

Slalu respek dgn jinsun. Sbb jinsun ini slalu mau makan kuliner di pinggir jln. Dan aku JADI TAU JAJANAN DAN MAKANAN yg blm pernah aku tau. Karena jinsun
Jadi aku tau makanan mana yg enak dan jajanan camilannya yg mantap. Makasi jinsun. Lv uuuu salam dgn mama cabe dan junsu. Kalian pokoknya THE BEST

maulia sagita
2022-11-28 12:32:15

Korea banget dah. Nunggu ujan berenti trus jalan kaki. Kalo kita indonesia dahhh taxi aja, gocar aja, grab aja wkwk

Lopes legit
2022-11-27 09:49:12

Baru tau klo pernah ke malang

didit s
2022-11-27 03:44:12

Salut sama youtuber Korea ini

Febricia Rayani
2022-11-26 21:30:26

Ini emang kalau makan mie gak boleh diputus yaaaaa

Ummu Muazzam
2022-11-26 13:53:21

Mereka makan tidak ditambah kecap atau saos😭😭😭 itulah kenapa mereka rasanya kurang nampol

Sopii Ella
2022-11-26 11:16:04

Selamat menu malang mantap👍👍👍

Agus Riyono
2022-11-25 09:09:42

Itu nginap d mana n berapa semalam? Daerah mana ya itu...warungnya apa namanya...malang terkenal dengan mie bakso pangsitnya...

Что ищут прямо сейчас
ShnurOK shopsy order book на заброшке JEMBER kai_sasashima 24 news Saging negosyo Pia gunny Asayhi шовхал крутой ролик Pipe clamp making трейд в стандофф 2 с нуля до ножа cupper newbrunswickcanada malmo pelo music china in focus snik ferari
Похожие видео
04.01.2022
호떡 비교! (오뚜기vs백설)

호떡 비교! (오뚜기vs백설)

05.08.2022
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭

Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭

09.09.2022
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲

Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲

03.08.2020
Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

25.03.2020
Nemu Konro bakar Makassar?! Auto makan BAR BAR!!!

Nemu Konro bakar Makassar?! Auto makan BAR BAR!!!

02.12.2022
Akhirnya udah sampai ke Karimun Jawa! #1

Akhirnya udah sampai ke Karimun Jawa! #1

25.08.2022
Touring Korea  - Makanan Indonesia di kota Ansan/인도네시아음식/안산

Touring Korea - Makanan Indonesia di kota Ansan/인도네시아음식/안산

06.05.2020
Bilangnya gak suka manis tapi habis 2 kotak martabak dalam 10 menit!

Bilangnya gak suka manis tapi habis 2 kotak martabak dalam 10 menit!

13.07.2022
Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀

Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀

17.08.2021
Aduh? Emak Korea mau bayar 1,2 juta untuk semangkok Es Teler ya..!😂

Aduh? Emak Korea mau bayar 1,2 juta untuk semangkok Es Teler ya..!😂

09.04.2020
Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!

Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!

22.08.2022
Makanannya telalu mudah dicerna...Ini masalah yg besar loh...!🤦🏻‍♀️

Makanannya telalu mudah dicerna...Ini masalah yg besar loh...!🤦🏻‍♀️

09.12.2021
Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤

Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤

23.04.2020
Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

07.12.2019
Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

24.11.2022
Di warung Indonesia sini bisa dangdutan juga/ Daerah Daegu, Korea 리솔이 100일 기념/ 외국인 할머니랑 현지 식당 가보기

Di warung Indonesia sini bisa dangdutan juga/ Daerah Daegu, Korea 리솔이 100일 기념/ 외국인 할머니랑 현지 식당 가보기