Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭

983171
3252
27061
05.08.2022
Hari Jisun

Hari Jisun

720852144
3240000
510
16.01.2017
ID
Описание видео:

#인도네시아음식#surabaya #장어요리 Mukbang belut Surabaya!! Alamat : SBS Spesial Belut Surabaya Ruko Landmark, Ruko Landmark Kayoon, Jl. Kayoon No.40, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271 Music : Twenties by Peyruis 🤍soundcloud.com/peyruis Creative Commons — Attribution 3.0 Unported — CC BY 3.0 Free Download / Stream: 🤍bit.ly/twenties-peyruis Music promoted by Audio Library 🤍youtu.be/t9glFROS8-k Music provided by 브금대통령 Track : 간식 - 🤍youtu.be/jWFZR8vPaTY

Кадры из видео
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Dani Ros
2022-11-29 09:11:25

Ratingnya brpa kak?

Wahana
2022-11-28 11:37:10

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

One Heart
2022-11-26 18:31:06

Knapa tulangnya g d ambil dlu kak jisung🤣🤣🤣🤣🤣

Chrsylla Marlene
2022-11-25 02:33:41

wkkwk pangsit goreng yg udah basah sebentar tu memang enak

Maryam
2022-11-23 08:38:32

Aku takut belut😱😱

Weby Alayya
2022-11-21 18:59:21

Suara ketika memakan tulang nya bikin ngilu kak untuk vidio selanjut nya jngan gtu ya kak

Diana Eka
2022-11-18 06:37:55

Kak tulangnya jaangan di makan ,soalnya belut dsini ga kaya di Korea yg dagingnya banyak trs tulangnya mngkin kecil

Ika Mustika
2022-11-17 11:38:52

Iya d buang dulu tulangnya hanya makan dagingnya aja kk jisun

martha aprilia97
2022-11-16 19:14:39

belut enak ka jisun rasanya selain bisa di makan buat obat liver juga bisa jadi belut itu di kukus dan di ambil minyak nya lalu di minum

Bunga Matahari
2022-11-11 14:54:23

Di makan daging Belutnya saja rasanya seperti ikan Lele

Bunga Matahari
2022-11-11 14:53:49

Tulang Belutnya JANGAN di makan

Bunga Matahari
2022-11-11 14:51:18

Di Tambah PETE goreng nyuuus

ANT
2022-11-09 06:40:03

Tulangnya kemakan🤣😂
Kuat juga giginya.. Wkwkk.. 🤣😂😂
Aduu.. Pasti ngilu banget itu gigi.. 😂😂

Sopandi Pandi
2022-11-08 10:31:48

Haha makan nya salah

fery
2022-11-08 04:14:29

daun kemangi baik untuk.aroma tubuh.agar tidak bau badan

fery
2022-11-08 04:14:14

daun kemangi baik untuk.aroma tubuh.agar tidak bau badan

Manjer Kawoeryan
2022-11-07 09:44:18

😁🤣😁🤣 tulangnya dimakan

yodha mahatva
2022-11-07 07:59:33

Kami makan tanpa tulangnya, dan makan nasinya pakai tangan. Dicampur lalapan daun kemangi, beeeuuuuhhhhhh double damage

Ummu Bunayya
2022-11-06 12:07:08

Makannya pake tangan mb... Jgn pake sendok.... Krng nikmat jadinya...

Что ищут прямо сейчас
menor da vg Harbor FullPunkAlbums 整形 Vladimir Guide Kuliner Indonesia funny clips videos uzbek kebap qalandar coreldraw download full version amplifier mini фид энд гроу фиш прохождение green screen fairy obs plugins ComingSoon indian flag green screen video como rechear bolo ls22 maps kleń DIO x Pucci
Похожие видео
26.08.2022
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗

Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!🤗🤗

21.07.2022
Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

03.08.2020
Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

Tempat yg tidak bisa dikunjungi lagi sekarang..

17.08.2021
Aduh? Emak Korea mau bayar 1,2 juta untuk semangkok Es Teler ya..!😂

Aduh? Emak Korea mau bayar 1,2 juta untuk semangkok Es Teler ya..!😂

10.10.2021
2배속 아님 (천안중앙시장 호떡장인)

2배속 아님 (천안중앙시장 호떡장인)

07.07.2022
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣

Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🤣🤣

27.12.2019
Cabe Mama Korea Vs. Cabe Mercon Indonesia

Cabe Mama Korea Vs. Cabe Mercon Indonesia

30.10.2019
Cabe mama balik ke Indonesia untuk coba BAKSO LAVA!

Cabe mama balik ke Indonesia untuk coba BAKSO LAVA!

23.04.2020
Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

Ikan Manado bikin kami hampir pingsan karena telalu enak..!!

07.12.2019
Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

13.07.2022
Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀

Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!🙀🙀

09.12.2021
Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤

Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤

31.05.2022
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!

Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!

23.08.2022
【INDO SUB】The Kungfu Town《功夫小镇》| Film Kungfu/ Action China | VSO Indonesia

【INDO SUB】The Kungfu Town《功夫小镇》| Film Kungfu/ Action China | VSO Indonesia

09.07.2020
Katanya gak mau makan tapi habis semua makanan di meja..!

Katanya gak mau makan tapi habis semua makanan di meja..!

31.07.2022
Hari ini makan satenya dikit banget karena gak ada sambal...😞

Hari ini makan satenya dikit banget karena gak ada sambal...😞