Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤

1593937
2086
37133
09.12.2021
Hari Jisun

Hari Jisun

740093034
3270000
523
16.01.2017
ID
Описание видео:

#GulaiTunjang#굴라이뚠장 Mukbang Gulai tunjang kaki sapi!!!!!!

Кадры из видео
Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤
Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤
Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤
Efek samping Gulai Tunjang Indonesia = Bikin merem terus..!🤤🤤
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Edi Galih Santoso
2023-01-28 17:26:32

Ini baru keren 😮👍

Okite Lobopa
2023-01-26 12:30:45

Bakat menjadi chef..cocok buka warung

dinnandriani
2022-12-13 03:16:46

Aku selalu suka lihat jisun dengan kluarga, teman2 jisun dan teman2 junsu. Terimakasih jisun❤️

Pejuang money Abdullah
2022-12-10 04:54:32

Semoga cepat sembuh bibi kangkung

MBAHE IT SHOP
2022-12-09 01:24:59

semoga bibijinsun cepat pulih seperti semula

Feri Tampan
2022-11-25 19:05:12

rekomen buat bibi kangkung,mkn sumsum kambing atau sapi biar cepat sembuh,utk meregenerasi tulang yg patah kak harijisun,
bibi kangkung cepas sembuh yaaaa

Supri Yono
2022-11-21 12:09:35

Tambah sambal

kucheng oren
2022-10-27 06:37:13

Teringat gue kalau mau pergi kemana aja bilang gue laper mau mkn siang pesen nasi padang gulai kikil kaki sapi auto kenyang 🤤🤤

Bambang Priambodo
2022-10-23 19:02:52

Hahaha bibi kangkung jadi robot 😅✌🏼

ardoardo
2022-10-22 15:56:42

강쿵이모가 그런 이야기를 하는 걸 보니 안타깝고 앞으로도 늘 건강하기를 바란다.

Christian Larate
2022-10-20 14:43:33

Hari jisun trbaik..Tuhan Yesus berkati amin🥰

heniyanti lintang
2022-10-20 01:48:10

Mama nya cantik kalo pas nyuap makanan 🇮🇩

devi skydia
2022-10-02 08:23:06

Hari jisun pinter masak ya, gulai tunjang asli sumatra barat aja bisa masaknya, kereeen ☺️

Iris Saled
2022-10-01 12:31:02

Delícia 🤤😋😋

benny
2022-09-28 15:48:29

Wkakakakak 😂😅🤣

gembolable
2022-09-18 09:59:47

Jadi laperr🤤🤤

Diri Jati
2022-09-18 03:54:53

Kikil sapi juga enak (Cuisine of East Java)

Ph
2022-09-16 12:10:48

lebay

Tias Permana Yudami
2022-09-13 08:18:31

Jadi ikut lapar nontonya

Что ищут прямо сейчас
huawei band 6 sensores supermariomaker 高僧 библияриэлторов BroxPlayz Mori Calliope Ch 랭크 Polka music vlady moro rock sequoia події сьогодні 서해 ide usaha di kampung Firni oz channel vivo y53 Desain Mushola Dul jaelani desi chagoler khamar Crazy Rich Asians
Похожие видео
25.05.2022
Emak-emak Korea hampir berantem masalah Piscok Indonesia..!😝 #2

Emak-emak Korea hampir berantem masalah Piscok Indonesia..!😝 #2

10.12.2021
Masa.?! Nasi Kuning Indonesia nikah sama Sambal Korea!!!!!!😻

Masa.?! Nasi Kuning Indonesia nikah sama Sambal Korea!!!!!!😻

07.12.2019
Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!

09.04.2020
Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!

Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!

01.03.2022
Nikmatnya sarapan 2kg Tunjang Setan pakai 1 botol saus Samyang!🥵

Nikmatnya sarapan 2kg Tunjang Setan pakai 1 botol saus Samyang!🥵

03.09.2021
Emak Korea marah banget karena aku menyiapkan sarapannya sedikit..😥😥

Emak Korea marah banget karena aku menyiapkan sarapannya sedikit..😥😥

01.10.2020
Masterchef dari Kampung Korea terharu dengan rasa Gado-gado!

Masterchef dari Kampung Korea terharu dengan rasa Gado-gado!

05.05.2021
Kasih RAWON kpd emak-emak Korea? AUTO MENJILAT MANGKOK!

Kasih RAWON kpd emak-emak Korea? AUTO MENJILAT MANGKOK!

21.07.2022
Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

26.03.2021
Emak-emak Korea cerewet nemu Lontong Sayur = AUTO DIAM..😲

Emak-emak Korea cerewet nemu Lontong Sayur = AUTO DIAM..😲

06.06.2022
Bilangnya gak suka mie tapi makan porsi Kuli ya...?😧😧

Bilangnya gak suka mie tapi makan porsi Kuli ya...?😧😧

10.08.2021
2 Ayam bakar utuh + Kimchi kangkung = cuman sarapan emak Korea..

2 Ayam bakar utuh + Kimchi kangkung = cuman sarapan emak Korea..

03.09.2022
Kok Ikan bakar Manado mengumpulkan semua kucing di kampungku...!🤣

Kok Ikan bakar Manado mengumpulkan semua kucing di kampungku...!🤣

18.05.2022
Emak Korea marah banget karena dikasih Telur Ceplok viral di Indonesia..😥 #1

Emak Korea marah banget karena dikasih Telur Ceplok viral di Indonesia..😥 #1

30.06.2021
Baru habis 1 kg bakso tapi cuci mulut dengan sepanci mie goreng..?!😨😨

Baru habis 1 kg bakso tapi cuci mulut dengan sepanci mie goreng..?!😨😨

23.09.2022
Habis makan soto ini adik Korea auto jadi lancar bahasa Indonesia!🤣🤣

Habis makan soto ini adik Korea auto jadi lancar bahasa Indonesia!🤣🤣

03.02.2022
Aku coba menyembunyikan masakan Indonesia di makanan hari raya Korea!

Aku coba menyembunyikan masakan Indonesia di makanan hari raya Korea!