Cara Memasak Kepala Kambing Yang Super Enak

191
72
39
11.07.2022
Dapur Quinn

Dapur Quinn

2250462
32800
493
12.09.2018
ID
Описание видео:

assalamu'alaikum #dapurquinn #kepalakambing #olahankepalakambing Hari ini saya memasak kepala kambing lombok ijo semoga bisa bermanfaat bahan 1 kepala kambing 10 buah bawang putih 10 buah bawang merah 1 ons cabe hijau 10 buah cabe rawit hijau 1 sdm garam 1 sdt lada bubuk 6 lembar daun salam 4 batang serah lengkuas, jahe 4 lembar daun jeruk 1 sachet kecap manis selamat mencoba wassalam

Кадры из видео
Cara Memasak Kepala Kambing Yang Super Enak
Cara Memasak Kepala Kambing Yang Super Enak
Cara Memasak Kepala Kambing Yang Super Enak
Cara Memasak Kepala Kambing Yang Super Enak
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Soim Ahmad
2022-07-27 05:02:11

masha allah ini sih enak banget

Wempi Saoli
2022-07-25 05:03:54

baru kali ini liat cara olah kepala kambing dan blm prnh coba jg, dmasak dengan teknik yg benar rasanya pasti mantul, tggu kuah menyusut biar bumbu meresap kdalam daging siap dinikmati tambahkan irisan daun jeruk yummy

Erin Gemini
2022-07-15 05:00:18

Resep yang bermanfaat... terima kasih bun

R Family's Kitchen
2022-07-14 01:16:46

Mantap resepi nya bun nampak sangat menyelerahkan terima kasih perkongsian nya

Ngoprek Resep Indung
2022-07-13 15:34:00

Dibakar dulu ya bunda kepala kambingnya, jadi manttan dan gak bau prengus, dimasak oseng mantab sekali bunda 🙏👍👍

Dapur Diana
2022-07-13 00:47:38

dmasak kepala kambingnya dulu

Irwanto Banyuasin
2022-07-13 00:19:08

mantap resepnya, luar biasa

Hamdanil Uwan
2022-07-12 17:21:52

Mantap petunjuk cara masaknya ini guys..lihat yg udah masak..pasti enak bangetnih..wa'alaikumsalaam

Che Ning2022
2022-07-12 17:20:44

Waalaikumsalam bunda... Wihh sedapnyee...🤤🤤 Salam support dari Malaysia...🙏

Masak Enak Yuk
2022-07-12 16:45:38

Mantap banget resepnya kak...sukses terus yaaa

Cyl Channel
2022-07-12 16:00:47

Yummy recipe. Enjoy blogging. Have a good day.

Bude Via
2022-07-12 13:34:54

Eemmm yummy terimakasih resepnya mantap 👍

Hendra Hndr
2022-07-12 12:47:10

kambingnya super enak nih.. jd ngiler. mau dong kaka

Dapur Yulia
2022-07-12 12:06:54

gurih dan seger banget bun

Tutik Familly
2022-07-12 11:30:39

Masak kepala kambing mantap say

SELERA NAMERA
2022-07-12 11:29:24

Proses nya lama ya bund, wajar sih bund, soal nya rasa kepala kambing emg enak sekali bund. Ini bahan dan resep nya sangat mantul

Yulia listiari
2022-07-12 11:17:54

Wahh bun ...menu nya mantap bgt ..pas bgt lagi idul adha

DepalRya
2022-07-12 07:23:44

Saya belum pernah juga masaknya
Tapi emang maknyus ya bun

AGUZBUDI ART
2022-07-12 05:56:42

pas banget kak makan kepala kambing, banyak kepala kambing yang sedang diolah hari-hari ini

Что ищут прямо сейчас
vegan brownie bowl Amrinder Gill как включить proxy в adobe premiere pro kuliner wonogiri cruz azul vs pumas 라인전 기초 makan ayam goreng Bernardo Bernardo HP ACV shampoo bar Coldplay fix you chirping sound روق alex gomes full hd green screen su falı arp English Masarap na siomai Genshin dub 源子 byakomeye
Похожие видео
29.08.2022
Coba Masak Kentang  Begini Pasti Langsung Ludes

Coba Masak Kentang Begini Pasti Langsung Ludes

26.11.2022
Serunya market Day Anak SD Festival Jajanan pasar & Hasta Karya P (5)

Serunya market Day Anak SD Festival Jajanan pasar & Hasta Karya P (5)

12.02.2016
Resep Ayam Panggang Kecap

Resep Ayam Panggang Kecap

21.05.2022
MASAKAN NDESO NIKMATNYA NGALANGIN DAGING !!

MASAKAN NDESO NIKMATNYA NGALANGIN DAGING !!

11.09.2022
RESEP CARA MEMASAK BUNGA PEPAYA SUPAYA TIDAK PAHIT DAN RASA NYA ENAK

RESEP CARA MEMASAK BUNGA PEPAYA SUPAYA TIDAK PAHIT DAN RASA NYA ENAK

25.11.2021
GULAI KEPALA KAMBING UTUH PALING ENAK!!! SEMALAM HABIS 6 EKOR KAMBING

GULAI KEPALA KAMBING UTUH PALING ENAK!!! SEMALAM HABIS 6 EKOR KAMBING

06.01.2020
Resep Ayam Kampung Goreng Super Enak Agar Daging Empuk & Bumbu Meresap

Resep Ayam Kampung Goreng Super Enak Agar Daging Empuk & Bumbu Meresap

03.02.2021
PORSI GILA !!! GULAI KEPALA KAMBING FULL UTUH DI WARUNG BU YANTI - kuliner bojonegoro

PORSI GILA !!! GULAI KEPALA KAMBING FULL UTUH DI WARUNG BU YANTI - kuliner bojonegoro

15.11.2022
វិធីឆាក្តៅទាឆ្ងាញ់ជាប់ចិត្ត - How to Make Delicious Hot Ducks Recipe [Cambodian Food, Delicious] 🌶️😋

វិធីឆាក្តៅទាឆ្ងាញ់ជាប់ចិត្ត - How to Make Delicious Hot Ducks Recipe [Cambodian Food, Delicious] 🌶️😋

30.06.2020
Buntil Daun Mengkudu #kulinernusantara #javanesefood

Buntil Daun Mengkudu #kulinernusantara #javanesefood

27.07.2019
Surganya Kepala Kambing, Ngeunah Pisan!

Surganya Kepala Kambing, Ngeunah Pisan!

08.07.2021
Gulai Kambing, Gurih Berempah. Tidak Prengus.

Gulai Kambing, Gurih Berempah. Tidak Prengus.

02.06.2019
CUMI SAUS TIRAM YANG ENAK DAN BIKIN NAGIH

CUMI SAUS TIRAM YANG ENAK DAN BIKIN NAGIH

04.01.2021
Cara Cepat Merebus Daging IGA hingga Empuk

Cara Cepat Merebus Daging IGA hingga Empuk

18.11.2022
PAKSIW NA PATA

PAKSIW NA PATA

23.09.2018
Makanan kesukaan Orang Arab | Kepala Kambing

Makanan kesukaan Orang Arab | Kepala Kambing