REINO BARACK Mengaku Gak Berniat Menikahi LUNA MAYA - Hitam Putih 25 April 2017

10507024
7105
36526
25.04.2017
Bening Camp

Bening Camp

169025509
629000
524
20.02.2017
ID
Описание видео:

Кадры из видео
REINO BARACK Mengaku Gak Berniat Menikahi LUNA MAYA - Hitam Putih 25 April 2017
REINO BARACK Mengaku Gak Berniat Menikahi LUNA MAYA - Hitam Putih 25 April 2017
REINO BARACK Mengaku Gak Berniat Menikahi LUNA MAYA - Hitam Putih 25 April 2017
REINO BARACK Mengaku Gak Berniat Menikahi LUNA MAYA - Hitam Putih 25 April 2017
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
lolly cillo`
2022-09-22 05:04:08

🤲

jugung Jho
2022-09-19 18:43:46

Dasar laki laki
Pilih pilih dpt oplosan.kasihan deh....loch....dpt muka palsu

reezee pearce
2022-09-16 12:43:46

Duitnya drmana ???? Pura2 gak tau ya om hehe

Elma Asngari
2022-09-13 12:58:30

Hati2 karma...klo g ada niatan berarti cmn mempermainkan

Tuaq main
2022-07-31 22:00:52

Lombok hadir..

Rosmala Dewi
2022-07-31 08:59:41

p

Rita Yueni
2022-07-05 15:33:07

pria berfikir menikah,saat bertemu orang yg tepat

Sis Wati
2022-06-26 09:04:44

Karena sudah menikmati sudah jeleh makanya habis depan di buang pasar laki2

Nabila Salmanita
2022-06-13 00:32:01

Intinya bukan jodoh

yus nia
2022-06-04 23:42:26

Knp sampe lima THN main2 awas Lo ada akibat hehe rame sekarang keblinger kan alias kualat karna main2

Didah Farida
2022-05-27 13:59:20

Reino kan bisa milih mn yg baru mn yg lain

Didah Farida
2022-05-27 13:51:23

Knp bapak reino klu jodonya nggak sama keluarga mctv keluarga kaya hari

Siti Fatimah
2022-05-25 22:10:13

Reno klw ngomong jangan pake lutut g sirius kok 5 tahun suka tdr dirmh luna tunggu balasan dari Yang kuasa

Sri Wahyuningsih
2022-05-25 03:43:08

Niat pacarin nga ada niat nikahin karma lo entar punya anak cewek di gituin

Euis Kartini
2022-05-24 16:30:01

Saran aja bagi para wanita jaga harga diri dan jaga perawan sekirax pri mau pacaran jgn wkt terlalu lama tdk aja ujungx jgn sia2kan hidupm cpt putuskan kalau hanya tuk mainan saja ..bisa menghargai hormat pd orgtua dan menjaga dirimu tdk diapa2kan itu tanda pria serius ..jgn buwang wktmu sia2 ..pria yg baik tdk akan mau menciumu paling pegang tangan dan itu berkata permisih krn menjaga dirimu dijln ..kalau pria ajak cium mnt tubuhmu alasan krn cinta itu bohong hanya mau enakx aja sdh puas kamu dibuang sia2lah hidupmu pasti dicap bekad org apa lg sampai dibw kehotel dan keluar kota biar dikasih apapun harga dirimu itu mahal seperti nyawamu jgn tergiur oleh apapun wahai para wanita zaman sekarang sayangilah dirimu cari seorang imam yg btl2 dunia akhirat .

Liah Nurliah
2022-05-21 19:32:32

GK usah diuber GK minat nikahi Luna Maya begitu laki2 udah tinggalin wanita malah buka aib

imas yasroh
2022-05-19 02:03:43

Untung sm syahrini yg cantik,kan luna sm aril👍👍👍👍👍👍

Elma Asngari
2022-05-18 06:28:16

Ingaaaat...jodoh sdh ada yg ngatur...klo sdah g d restui cepat putuskan dan beri semangat utk mencari yg br...tp klo sdh tdk ada niatan mnikahinya berarti hanya mainan ...ingat ada karma...

Fatimah Aza
2022-05-13 12:12:58

lebih sedap lihat yg gembleng.

Что ищут прямо сейчас
OMO Disco Norris документалистика square enix episode 26 чехол с кольцом 제주도 가볼만한 곳 видеопособие coke chicken vhs эффект в adobe premiere pro god hand pcsx2 kue kecipir Liquid Soap Pouch درعا новые вайны аминки витаминки Pengajian Islami bulma освещение интерьера проверка лайфхаков в кс го blacha
Похожие видео
21.11.2017
UYA MARAH MAU LAPOR POLISI, COWOK MUKUL CEWEK - Rumah Uya 21 November 2017

UYA MARAH MAU LAPOR POLISI, COWOK MUKUL CEWEK - Rumah Uya 21 November 2017

19.05.2022
MENDADAK REINO BARACK BONGKAR SIFAT ASLI LUNA MAYA, ISTRI JEREMY THOMOS ANGKAT BICARA

MENDADAK REINO BARACK BONGKAR SIFAT ASLI LUNA MAYA, ISTRI JEREMY THOMOS ANGKAT BICARA

15.05.2019
SILET - Kisah Syahrini Dan Reino Barack Jalani Ramadhan Bersama [15 Mei 2019]

SILET - Kisah Syahrini Dan Reino Barack Jalani Ramadhan Bersama [15 Mei 2019]

18.07.2021
Cerita cinta Syahrini & Reino Barack hingga berujung pernikahan. Awal mula kata

Cerita cinta Syahrini & Reino Barack hingga berujung pernikahan. Awal mula kata "TMT". #syahrini

02.11.2018
CURAHAN HATI SEORANG LUNA MAYA, SAMPAI NANGIS ! | #NebengBoy S2 Eps 9

CURAHAN HATI SEORANG LUNA MAYA, SAMPAI NANGIS ! | #NebengBoy S2 Eps 9

29.04.2019
PERSPEKTIF: ALASAN UTAMA REINO MANTAP MENIKAHI SYAHRINI

PERSPEKTIF: ALASAN UTAMA REINO MANTAP MENIKAHI SYAHRINI

19.11.2017
RUMAH UYA 19 NOVEMBER 2017 - BAPANYA PUNYA SORUM NGAKU TUKANG BENGKEL

RUMAH UYA 19 NOVEMBER 2017 - BAPANYA PUNYA SORUM NGAKU TUKANG BENGKEL

18.09.2018
Cumi TopV: 5 Pengakuan Reino Barack Menguak Alasan Putus dari Luna Maya

Cumi TopV: 5 Pengakuan Reino Barack Menguak Alasan Putus dari Luna Maya

29.04.2019
PERSPEKTIF: JAWABAN SYAHREINO TENTANG MOMONGAN

PERSPEKTIF: JAWABAN SYAHREINO TENTANG MOMONGAN

28.05.2020
HOTROOM - Dijerat Hukum, Agar Kau Jera

HOTROOM - Dijerat Hukum, Agar Kau Jera

30.05.2022
IMAGE GW RUSAK DAN JELEK.. GW KENA MENTAL ILLNES WAKTU ITU DEN

IMAGE GW RUSAK DAN JELEK.. GW KENA MENTAL ILLNES WAKTU ITU DEN

26.09.2022
SINEMATIK TASYAKURAN 7 BULAN KANDUNGAN | Desa Karduluk Keluarga Jefri Affandi

SINEMATIK TASYAKURAN 7 BULAN KANDUNGAN | Desa Karduluk Keluarga Jefri Affandi

05.08.2021
PIKNIK DI RUMAH AJAAAH 1 AGUSTUS 2021 !!!

PIKNIK DI RUMAH AJAAAH 1 AGUSTUS 2021 !!!

14.02.2018
KE-GAP SAMA REINO BARACK & REGI DATAU

KE-GAP SAMA REINO BARACK & REGI DATAU

23.05.2019
Cerita Reino Barack Puasa Pertama Kali Bareng Syahrini (Part 1)

Cerita Reino Barack Puasa Pertama Kali Bareng Syahrini (Part 1)

07.08.2022
LUNA MAYA JUJUR AKUI

LUNA MAYA JUJUR AKUI "ADA" PACAR!! DULU BERONTAK KE IBU!! SANG IBU SEDIH & NANGIS WAKTU LUNA PUTUS!!

21.11.2021
ingat pesan abah..?

ingat pesan abah..?