OLAHAN IKAN MUJAIR // IKAN MUJAIR BUMBU KUNING //ide masakan harian enak dan mudah.Masak ikan mujair

256922
89
1931
06.03.2021
ARA SHELIN

ARA SHELIN

827113
6980
197
05.05.2013
ID
Описание видео:

Hai semua... Kali ini mama ara mau masak IKAN MUJAIR BUMBU KUNING yang enak dan simple. cocok banget buat menu harian di rumah Berikut bahan nya ya : 1. ½ kg Ikan Mujair 2. 500 ml Santan Cair 3. 10 Buah Cabe merah 4. 7 Buah Cabe Rawit 5. 10 Siung Bawang merah 6. 3 Siung Bawang Putih & 2 Buah Tomat 7. Kunyit, lengkuas, jahe secukupnya (±3cm) 8. Sereh, Daun salam & Daun jeruk secukupnya 9. 3 Butir kemiri , ketumbar & merica secukupnya 10. Pengedap rasa , Gula & Garam secukupnya Simak terus video nya ya.. Jangan lupa LIKE dan SUBSCRIBE..okay channel anak aku 🤍youtu.be/npeIbsKBpzw #olahanikanmujair #menumasakan #idemasakanharian #arashelin masak ikan mujair bumbu kuning masak ikan mujair yang enak masak ikan mujair asam pedas masak ikan mujair saus tiram masak ikan mujair kecap masak ikan mujair goreng masak ikan mujair kecil memasak ikan mujair ikan mujair resep masak ikan mujair bumbu kecap cara masak ikan mujair cabe ijo, cara masak ikan mujair cara masak ikan mujair bumbu kuning cara masak ikan mujair goreng cara masak ikan mujair yg enak cara masak ikan mujair asam pedas cara masak ikan mujair kecap cara masak ikan mujair kecil cara memasak ikan mujair kecil masak ikan mujair tanpa digoreng ikan mujair dimasak apa ikan mujair enaknya dimasak apa masak ikan mujair enak cara masak ikan mujair enak memasak ikan mujair yang enak, masak ikan mujair goreng yang enak resep masak ikan mujair goreng pedas bumbu masak ikan mujair goreng resep masak ikan mujair goreng masak gulai ikan mujair goreng ikan mujair masak ikan mujair sambal ijo masak ikan mujair kuah masak ikan mujair kuah bening masak ikan mujair kuning ikan mujair masak acar kuning masakan ikan mujair kecil masak ikan mujair merah cara masak ikan mujair asam manis cara masak ikan mujair pedas manis menu masak ikan mujair cara masak ikan mujair nila, cara masak ikan mujair yang enak, olahan masak ikan mujair, masak ikan mujair pesmol, masak ikan mujair pedas, masak ikan mujair paling enak, masak ikan mujair pindang, cara memasak pesmol ikan mujair, resep masak ikan mujair pedas, masak ikan mujair rica rica, resep masak ikan mujair, resep masak ikan mujair bumbu kuning, resep masak ikan mujair yg enak, resep masak ikan mujair asam manis, resep masak ikan mujair kuah kuning, mujair resep, masak ikan mujair santan, masak ikan mujair sambal, cara masak ikan mujair sambal, cara masak ikan mujair sambal ijo, masak semur ikan mujair masakan ikan mujair sederhana masak ikan mujair yg enak, masak ikan jaer, ikan mujair mas, menu ikan mujair masakan enak dan mudah, masakan enak dan praktis, masakan enak sederhana, masakan enak dan murah, masakan enak simple, masakan enak murah dan gampang, masakan enak ala anak kos, masakan enak anak kos, masakan enak ala restoran, masakan enak ala rumahan, masakan enak untuk anak, masakan enak untuk anak kos, masakan enak buat anak, masakan enak bahan sederhana masakan enak bahan murah, masakan enak buat sehari hari cara membuat masakan enak, cara bikin masakan enak dan simpel, cara bikin masakan enak, masakan enak dan simple, masakan enak dan simpel, masakan enak enak, masakan yang enak-enak, masakan emak paling enak, masakan sing enak enak, masakan gampang dan enak, resep masakan enak sehari-hari, masakan harian yang enak, masakan enak sehari hari masakan enak indonesia, masakan enak kekinian masakan enak low budget, masakan enak dan lezat, masakan yang enak dan lezat, masakan enak murah, masakan enak mudah dan praktis, masakan enak murah meriah, masakan enak mudah dan murah, masakan ndeso yang enak, masakan enak rumahan, masakan enak sederhana murah, masakan enak simpel, masakan enak simple murah, masakan enak tapi murah, masakan enak tapi simple, masakan enak tapi sederhana, masakan enak tapi simpel, masakan enak untuk sehari hari, masakan enak yang mudah dibuat, masakan yang enak olahan ikan mujair pedas, olahan ikan mujair kuah kuning, olahan ikan mujair asam manis, olahan ikan mujair kecil, olahan ikan mujair tanpa digoreng, olahan ikan mujair goreng, olahan ikan mujair sederhana, olahan ikan mujair bumbu kuning, olahan ikan mujair asap, aneka olahan ikan mujair, olahan ikan mujair bakar, olahan ikan mujair berkuah, berbagai macam olahan ikan mujair, cara membuat olahan ikan mujair, resep olahan ikan mujair, olahan dari ikan mujair, macam olahan ikan mujair, resep olahan ikan mujair yg enak, macam macam olahan ikan mujair, olahan ikan mujair goreng pedas, resep olahan ikan mujair nila, olahan ikan mujair kuah, olahan ikan mujair kecap, aneka olahan ikan mujair kuah, masakan ikan mujair kecil, kreasi masakan ikan mujair, aneka olahan ikan mujair yang lezat, olahan masak ikan mujair, menu olahan ikan mujair, macam2 olahan ikan mujair, olahan ikan mujair nila, olahan masakan ikan mujair, olahan ikan mujair pesmol pengolahan ikan mujair, olahan ikan mujair rica rica, aneka resep olahan ikan mujair mujair resep, olahan ikan mujair santan, olahan ikan mujair untuk anak olahan ikan mujair yang enak Masak ikan mujair

Кадры из видео
OLAHAN IKAN MUJAIR // IKAN MUJAIR BUMBU KUNING //ide masakan harian enak dan mudah.Masak ikan mujair
OLAHAN IKAN MUJAIR // IKAN MUJAIR BUMBU KUNING //ide masakan harian enak dan mudah.Masak ikan mujair
OLAHAN IKAN MUJAIR // IKAN MUJAIR BUMBU KUNING //ide masakan harian enak dan mudah.Masak ikan mujair
OLAHAN IKAN MUJAIR // IKAN MUJAIR BUMBU KUNING //ide masakan harian enak dan mudah.Masak ikan mujair
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Randal Saputra
2022-08-13 21:28:41

Mksih ba atas info y 👍👍👍🙏🙏🙏

Ardy Byatania
2022-08-03 12:44:37

Kalo santannya di ganti air biasa aja apa tetep enak bu?

Insan Taufiq Rachman
2022-06-29 02:12:09

Kalo santan nya pake kara, kira" pake berapa santan kara?

Sulis Abu Yakla
2022-06-24 00:42:17

Sedap sekali ,auto praktek nih ...

Hartono Tono
2022-05-28 00:19:32

..

Tinjak rogether On new
2022-05-05 02:04:52

Trimakasih buk.. Videonya 🙏

Wati Darwati
2022-04-11 01:37:57

Maksih resep ny dah siap mo di coba ntr siang

Putri Potall
2022-03-18 04:04:56

Mohon maaf boleh bertanya, kalau di Lombok jarang ada cabe besar yg kriting tu.
Boleh ngk kita ganti pakai cabe rawit untuh bahan yg di blender.

Argi Jaya57
2022-03-12 02:58:35

Hari ini tgl 12 Maret 2022 , baru ngrumati maemnya Pakde Tukang , bingung mau masakin apa , akhirnya papah pengen dimasakin ikan Munjair .
Trs browsing di youtube , nemu resep Munjair Bumbu Kuning .
Langsung deh masak.

Matur suwun ya Mama Ara Shelin .

Dari Mama Arya di Pati - Jateng.

Fatih Alfarizqi
2022-03-10 04:05:50

Ini enaak bangeet,ak udh cobaa,tp ak ikan ny gk di goreng tp di rebus dlu sbntar buat ngilangin kotoran ny dan bau amis ny ..

eka estri afriani
2022-01-04 23:48:33

Sudah recook ke 3 kalinya ttep mantul tenan

Resep Dapur Mama Endhut
2021-12-09 05:52:17

Sangat bagus, bisa menjadi inspirasi bagi saya sebagai pemula ♥️ 🙏

Women's daily wt
2021-11-25 09:35:36

Pengen coba aahh..

eka estri afriani
2021-11-04 00:30:16

Barusan udah recook, alhamdulillah suami suka katanya enak.. padahal bumbunya ada yg kelupaan wkwk

Tirta Budi Pratiwi
2021-10-02 01:50:17

Ikan mujaernya pas digoreng dikaish bumbu dulu gag bun ?apa cuma dicuci aja

Laras Tika
2021-09-15 14:36:10

Sudah saya recook kak, mantap banget rasanya 😍 makasih resepnya kak

tarida bogoriana
2021-09-06 03:21:36

Santan memang cair bu 😂

Kades Mansyah
2021-09-02 23:46:14

Daun slm NY tadi untuk apa

Call Me Ine
2021-07-14 15:03:18

Assalamualaikum kak. Tadi siang sudah kucoba resepnya sesuai seperti yg diinfokan dan ternyata beneran enak pake banget. Suamiku juga bilang enak. Aku bagikan ke tetanggaku dan ternyata mereka juga suka. Alhamdulillah.. terimakasih ya kak suguhan resepnya.. jadi makin pinter nih aku masaknya 😊..

Что ищут прямо сейчас
ثمن ادار ديو انوي killingspree hand abdruck Еда предков лекция Дробышевский pancingan lovebird agar bunyi налоговая декларация по ндс shirk ke aqsam MICEMD ноутбук не видит wifi kvm olbrzymi olejek cbg olej cbd киногрехи Гнев титанов речь зеленского хорошие новости Kilau Konser Farel yerbabuena xiaomi fimi a3 playing games
Похожие видео
15.12.2021
ENAK BANGET BIKIN NAMBAH NASI TERUS‼️ SAMBAL TERASI MENTAH|| Sambal terasi dadakan

ENAK BANGET BIKIN NAMBAH NASI TERUS‼️ SAMBAL TERASI MENTAH|| Sambal terasi dadakan

06.07.2020
IKAN MUJAIR KUAH KUNING | TANPA SANTAN DAN TIDAK PEDAS

IKAN MUJAIR KUAH KUNING | TANPA SANTAN DAN TIDAK PEDAS

20.01.2021
PESMOL IKAN MUJAIR || BUMBUNYA MERESAP, LUAR BIASA NIKMATNYAA!!! BIKIN TAMBAH NASI TERUS!!!!

PESMOL IKAN MUJAIR || BUMBUNYA MERESAP, LUAR BIASA NIKMATNYAA!!! BIKIN TAMBAH NASI TERUS!!!!

27.04.2021
Resep Pesmol Ikan Nila paling enak dan bikin nagih

Resep Pesmol Ikan Nila paling enak dan bikin nagih

01.09.2020
Ikan Nila Bakar Teflon, Irit Minyak, Langsung Bakar di Teflon

Ikan Nila Bakar Teflon, Irit Minyak, Langsung Bakar di Teflon

26.07.2022
ASLI PARAH ENAKNYA ! BARU TAHU RESEP IKAN YANG ASLI INI LEBIH LEZAT SAYA SELALU MEMASAKNYA TIAP HARI

ASLI PARAH ENAKNYA ! BARU TAHU RESEP IKAN YANG ASLI INI LEBIH LEZAT SAYA SELALU MEMASAKNYA TIAP HARI

25.11.2018
Resep memasak ikan bakar teflon

Resep memasak ikan bakar teflon

10.09.2020
RESEP MANGUT IKAN MUJAIR DAUN KEMANGI

RESEP MANGUT IKAN MUJAIR DAUN KEMANGI

05.08.2022
4 MENU YANG TIDAK PERLU LAUK LAIN, CUKUP DENGAN NASI, RASA'NYA DI JAMIN ENAK ABIIS..!!

4 MENU YANG TIDAK PERLU LAUK LAIN, CUKUP DENGAN NASI, RASA'NYA DI JAMIN ENAK ABIIS..!!

06.11.2021
JANGAN CUMA DIGORENG IKANNYA  DIMASAK SEPERTI INI LEBIH ENAK

JANGAN CUMA DIGORENG IKANNYA DIMASAK SEPERTI INI LEBIH ENAK

02.12.2021
SETELAH MENCOBANYA KAMU AKAN SERING MASAK IKAN SEPERTI INI, BUMBUNYA ENAK BANGET

SETELAH MENCOBANYA KAMU AKAN SERING MASAK IKAN SEPERTI INI, BUMBUNYA ENAK BANGET

29.10.2021
Resep Tongkol Masak Santan !!! Gulai Tongkol Enak Banget

Resep Tongkol Masak Santan !!! Gulai Tongkol Enak Banget

14.10.2021
GILAK... SAYA BELUM PERNAH MAKAN IKAN NILA SEENAK INI || RESEP IKAN NILA PALING ENAK DAN BIKIN NAGIH

GILAK... SAYA BELUM PERNAH MAKAN IKAN NILA SEENAK INI || RESEP IKAN NILA PALING ENAK DAN BIKIN NAGIH

05.02.2021
RESEP PESMOL IKAN GURAME yang Enak dan Mudah sekali

RESEP PESMOL IKAN GURAME yang Enak dan Mudah sekali

30.03.2022
Ikan nila emang paling cocok dimasak kaya gini, gak pernah bikin bosan! Enak banget gak ada lawannya

Ikan nila emang paling cocok dimasak kaya gini, gak pernah bikin bosan! Enak banget gak ada lawannya

15.03.2021
Resep Pesmol Ikan Mas Enak Gurih Tanpa Bau Amis | HAR Kitchen

Resep Pesmol Ikan Mas Enak Gurih Tanpa Bau Amis | HAR Kitchen