Resep masakan

Resep masakan смотреть последние обновления за сегодня на .

7 RESEP MASAKAN UNTUK SEMINGGU!!! KELUARGA SUKA DAN KETAGIHAN

7042683
50070
966
00:16:29
06.10.2021

RESEP 1 MASAKAN TELUR TIDAK BIASA Bahan-Bahan: 5 butir Telur 5 sdm tepung serba guna air secukupnya 1 batang daun bawang 2 siung bawang putih ½ siung bawang bombai 4 sdm saus tomat atau (2 sdm saus tomat dan 2 sdm saus sambal) 2 sdm saus tiram (maaf ya di video salah tulis😂) ¼ sdt lada bubuk air secukupnya RESEP 2 KANGKUNG DAN TEMPE Bahan-bahan: 1 ikat kangkung 1 papan tempe (250gr) 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 cabai rawit 10 cabai merah besar 1 sdt gula 1 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa RESEP 3 OLAHAN TAHU DAN MIE INSTAN Bahan-Bahan: 1 bungkus mie instan 8 kotak tahu putih ukuran kecil 5 sdm tepung bakwan instan 1 batang daun bawang secukupnya wortel 5 buah cabai rawit 1 butir telur ½ sdt kaldu jamur ½ sdt garam ¼ sdt lada bubuk RESEP 4 Tempe Siram Saus Asam Manis Bahan-bahan: 2 papan tempe (setara 500gr) 5 sdm tepung serba guna 150 ml air 1/2 sdt garam Bahan Saus: 1 batang wortel 1 batang daun bawang 4 siung bawang putih 1 siung bawang bombay 3 cabai merah keriting 5 cabai rawit 250 ml air larutan maizena (75 ml + 1/2 sdm tepung maizena) 2 sdt gula 1/2 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk RESEP 5 Nasi Liwet Rice Cooker Bahan-bahan: 300 gr beras 65 ml santan instan 50 gr teri nasi 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 6 cabai rawit 1 batang serai 2 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam ½ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk Bahan Tempe: 1 papan tempe 2 siung bawang putih ½ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk Bahan Sambal: 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 25 gr cabai merah keriting 5 cabai rawit 2 buah tomat 1 ½ sdt gula ½ sdt garam ½ sdt penyedap rasa RESEP 6 KANGKUNG SAMBEL BAWANG Bahan-bahan: 1 ikat kangkung 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 cabai rawit 10 cabai merah keriting 1 bungkus terasi 1 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa 2 sdm minyak sayur RESEP 7 Tumis Tempe Gembus Bahan-bahan: 1 papan tempe gembus 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 40 gr cabai merah keriting + cabai rawit 25 gr cabai hijau besar 1 1/2 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa #7resep #resepmudah #resepmasakan

4 resep masakan taiwan sehari hari

755
103
26
00:23:36
03.12.2022

4 resep masakan taiwan sehari-hari RESEP 1 Tumis sayur kailan Bahan: sayur kailan daging ayam bawang putih cabe saus tiram chili bean sauce garam lada bubuk kaldu bubuk RESEP 2 Tumis pakcoy jamur Bahan: sayur pakcoy jamur paku wortel bawang merah besar bawang putih cabe garam kaldu jamur saus tiram RESEP 3 Tumis bayam jepang bahan: sayur bayam jepang teri putih bawang putih garam kaldu jamur minyak untuk menumis RESEP 4 Tumis brokoli telur Bahan: brokoli telur ayam wortel bawang putih bawang bombay garam kaldu bubuk saus tiram minyak untuk menumis #masakantaiwan #tkwtaiwan #resepmasakantaiwan #chinesefood #resepmasakan #dapurabica

7 RESEP MASAKAN AYAM YANG ENAK DAN MUDAH TIDAK LAGI MEMBELI DILUAR !!

825274
4163
80
00:15:33
30.12.2021

RESEP 1 AYAM SAUS PEDAS MANIS Bahan-Bahan: 500 gr sayap ayam 1 sdt bawang putih bubuk 1/4 sdt lada bubuk 1/4 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 5 sdm tepung bumbu serbaguna dan air secukupnya 7-8 sdm tepung bumbu serbaguna Bahan Saus: 4 sdm saus tomat 3 sdm saus cabai 1 sdm kecap 150 ml air 1/4 sdt lada bubuk 1/2 buah bawang bombai 1 batang daun bawang 2 buah cabai merah besar RESEP 2 Resep Ayam Geprek Kriuk Bahan-bahan: 300 gr ayam fillet 1 sdt bawang putih bubuk ½ sdt garam ¼ sdt kaldu bubuk ½ sdt lada bubuk 1 sdm kecap asin 1 sdm minyak wijen Bahan tepung: 250 gr tepung protein sedang ½ sdt garam 1 sdt kaldu bubuk ½ sdt lada bubuk Bahan sambal: 2 siung bawang putih 15 cabai rawit ¼ sdt garam ½ sdt gula ¼ sdt penyedap rasa RESEP 3 AYAM PEDAS MANIS TERNIKMAT Bahan-Bahan: 500 gr paha ayam 2 lembar daun salam 4 siung bawang merah 4 siung bawang putih 7 buah cabai kriting merah 1/4 sdt terasi bubuk 1/4 sdt kunyit bubuk 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt garam 50 gr gula merah 30 ml air asam 400 ml air RESEP 4 Resep Kari Ayam Khas Jawa Timur Bahan-bahan: 500 gr ayam 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 4 kemiri 4 cm kunyit 1 ruas jahe 1 ruas kencur 1 sdt ketumbar bubuk ¼ sdt lada bubuk ¼ sdt jinten 7 cabai merah besar 2 batang serai 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam 750 ml santan 2 sdt gula ½ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk RESEP 5 Resep Rendang Ayam Bahan-bahan: 1 kg ayam 8 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1 ruas jahe 1 sdt kerumbar bubuk 3 kemiri 5 cabai merah besar 10 cabai merah keriting 2 batang serai 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam 1 ruas lemgkuas 1 liter santan 30 gr gula merah ½ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk ½ sdt peneydap rasa RESEP 6 Resep Ayam Asam Pedas Bahan-bahan: 1 kg sayap ayam 1 buah jeruk nipis + ½ sdm garam untuk marinasi 1 ruas lengkuas 1 batang serai 3 lembar daun salam 2 sdt gula 2/3 sdt garam 2/3 sdt kaldu bubuk 1 liter air 200 ml air asam jawa Bumbu halus: 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 5 kemiri 1 sdt kunyit bubuk 1 sdt ketumbar bubuk RESEP 7 Resep Ayam Goreng Cabe Ijo Bahan Marinasi: 500 gr ayam 1 sdt garam ½ sdt kaldu bubuk 1 ½ sdt ketumbar bubuk 1 sdt kunyit bubuk Bahan sambal: 75 gr cabai hijau besar 75 gr cabai rawit hijau 5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 2 buah tomat hijau 1 sdt gula ½ sdt garam ¼ sdt lada bubuk ¼ sdt terasi sangrai #7resep #resepmudah #resepmasakan

TIDAK PERLU MEMBELI MAHAL DILUAR, 7 RESEP MASAKAN UNTUK SEMINGGU!! KELUARGA SUKA DAN KETAGIHAN

9351
109
13
00:14:54
03.12.2022

RESEP 1 TAHU KECAP MENTEGA Bahan-Bahan: 5 kotak tahu putih 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih ½ siung bawang bombai 3 buah cabai merah besar 3 buah cabai hijau besar 3 sdm margarin 100 ml air ½ sdt kaldu bubuk 1 sdt gula ¼ sdt lada bubuk 1 sdm saus tomat 1 sdt saus sambal 1 sdm kecap manis RESEP 2 TELUR DAN BROKOLI Bahan-Bahan: 4 butir telur rebus 5 sdm tepung terigu ½ sdt kaldu bubuk air secukupnya 1 bonggol brokoli 4 siung bawang putih ½ siung bawang bombai 3 buah cabai hijau besar 5 buah cabai merah keriting 200 ml air 3 sdm saus sambal 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap manis RESEP 3 TUMIS TAUGE DAN TELUR SIMPEL Bahan-Bahan: 4 butir bakso sapi 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 3 buah cabai hijau besau 3 buah cabai merah keriting 3 buah cabai rawit 100 ml air 2 butir telur ½ sdt gula ½ sdt garam ¼ sdt penyedap rasa 1 sdm kecap manis 150 gr tauge RESEP 4 TUMIS TIMUN DAN AYAM Bahan-Bahan: 3 buah timun 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 5 buah cabai merah keriting 100 gr ayam fillet sepotong trasi bakar 1,5 sdt gula ¼ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk RESEP 5 TELUR DADAR TENPE Bahan-Bahan: 1 papan tempe 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 7 buah cabai merah keriting 1 sdt gula ½ sdt garam ¼ sdt penyedap rasa 4 butir telur RESEP 6 AYAM GORENG KOREA Bahan-Bahan: 250 gr tepung terigu ¼ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk ¼ sdt lada bubuk air secukupnya 250 gr paha ayam fillet 2 sdm madu 2 sdm kecap 1 sdm minyak cabai (optional) 3 sdm saus sambal air secukupnya secukupnya wijen sangrai RESEP 7 SUP KIMLO Bahan-Bahan: 5 siung bawang putih 1 liter kaldu ayam 1 buah wortel 40 gr jamur kuping 1 lembar kulit tahu 10 butir telur puyuh 5 butir bakso 150 gr ayam rebus suwir 1,5 sdt gula ⅓ sdt lada bubuk 1 sdt garam 1 sdt kaldu jamur 50 gr bihun 1 batang daun bawang 1 batang seledri #7resep #resepmudah #resepmasakan

7 resep masak ikan dengan mudah!

1833551
16793
436
00:28:33
24.06.2021

RESEP MASAKAN IKAN PART 2 🤍 00:00 resep ikan acar bumbu kuning Bahan: -1 kg ikan kakap(bisa di ganti ikan mas,nila,mujaer dan gurame) -700 ml air -200 gram timun -200 gram wortel - 2daun bawang -1 tomat -15 cabai rawit utuh Bumbu halus: -10 bawang merah -sebesar jari telunjuk (6 cm) kunyit yg sudah di bakar -4 kemiri (di sangrai terlebih dahulu) -1/2 sdt merica bulat -2 sdt garam(sesuaikan dengan selera kalian masing masing) Bumbu cemplung: -3 lbr daun salam -3 lbr daun jeruk -seruas jari telunjuk jahe -sebesar ibu jari lengkuas -3 sdm cuka -3 -4 sdt gula pasir(boleh di tambahkan kalo rasa asem dan manisnya belum seimbang) -penyedap rasa secukupnya 03:25 resep gulai ikan Bahan: *1 kg ikan yang masih segar cocok untuk jenis ikan seperti:tongkol,tenggiri,patin terisi,mas *700 ml santan cair *100 ml santan kental *buah belimbing wuluh bumbu halus: *12 cabai merah keriting *10 bawang merah *3 cm jahe *kurang lebih 5 cm kunyit *kurang lebih 5cm lengkuas bumbu yang tidak di haluskan: 1 batang sereh 2 potong asam kandis 4 lbr daun jeruk garam secukupnya penyedap rasa secukupnya 07:10 resep ikan masak tauco Bahan dan bumbu marinasi: -1 ekor ikan (kurang lebih seberat 1 kg) -1 jumput garam untuk satu sisi -1 jumput kaldu ayam bubuk untuk satu sisi Bumbu dan bahan lainnya: -8 cabai merah besar -8cabai hijau besar -1 batang daun bawang ukuran besar -4 bawang putih ukuran besar -sejempol ibu jari tangan jahe -3 sdm tauco -3 sdm kecap manis -2 sdt gula pasir -200 ml air -penyedap rasa kalo mau lebih gurih 11:17 resrp ikan goreng kemiri lengkap dengan sambal dabu dabu: bahan: 2 kg ikan gurame Minyak goreng secukupnya Bumbu ikan: 20 Siung bawang putih 15 kemiri 2 SDM ketumbar sebesar ibu jari sebesar ibu jari kunyit 2 Sdt garam 2 sdt kaldu ayam bubuk bahan sambal dabu-dabu: 1 tomat 2 siung bawang putih 10 cabe rawit merah 1 sdt garam 2 jeruk limau penyedap rasa secukupnya minyak bekas goreng ikan secukupnya 14:25 resep sayur asem ikan: bahan: *500 gram ikan cocok untuk jenis ikan seperti: gurame,nila, mas,patin,gabus,kakap,kembung * 700 ml air *1 buah timun *2 helai kacang panjang 4 batang kangkung *2 SDM air perasan jeruk nipis(wajib) *SDM air asem *SDM kecap ikan *penyedap rasa jika suka bumbu halus: 3 biji cabai merah besar 3 butir bawang merah secuil terasi yg sudah di bakar 2 cm kunci boleh di ganti kencur 2 sdt garam (sesuaikan dengan selera kalian) 2 sdt gula pasir 21:09 resep ikan bumbu bali bahan: *1/2 kg ikan tongkol bisa di ganti ikan tenggiri *1 cup air bumbu marinasi ikan: 1/2 SDM Garam (sesuaikan dengan selera kalian masing-masing ya) 1/2 SDM Kaldu ayam/sapi bumbu halus: 6 Cabai merah besar (kalo mau lebih pedes tambahkan cabai rawit) 12 Bawang merah 2 siung bawang putih 1 sdm ketumbar bumbu lainnya: sebesar ibu jari gula Jawa 2 sdm kecap manis 1/4 garam sebesar ibu jari lengkuas 4 lbr daun salam 5 lbr daun jeruk 2 Batang sereh 24:13 resep ikan saos telur asin bahan dan bumbu untuk masak ikan: *500 gram ikan(setelah di golet menjadi 250 gram) *100 gram tepung maizena(untuk Baluran ikan) *1 butir telur (ambil putihnya) *1,2 sdt kecap asin *1sdt kecap ikan *1 siung bawang putih di cincang bahan saos: *2 butir telur asin(ambil kuningnya) *5 biji cabai rawit (kalo g suka pedes boleh pake cabe gede) *1 siung bawang putih *3 lembar daun salam (aku pake yg kecil kalo kalian pake yang gede 1 aja) 1 sdt saus tiram 2 sdt gula pasir 1 SDM mentega *kalo kurang asin boleh tambahkan garam *penyedap rasa biar lebih sedep (kalo suka) pelengkap: timun kemangi nasi putih

4 MASAKAN SEDERHANA ENAK DAN MURAH TIDAK CUKUP NASI SEPIRING!!!

1109556
6280
210
00:10:55
25.07.2022

RESEP 1 Resep Sambel Terong Bahan-bahan: 1 buah terong 1 papan tempe 1 papan petai Ikan asin secukupnya Bahan sambal: 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 100 gr cabai campur 1 sdt gula ½ sdt garam ½ sdt penyedap rasa ½ sdt terasi sangrai RESEP 2 Sambel Terong: Bahan-Bahan : 3 buah terong hijau 100 gr cabe rawit dan keriting merah 2 buah tomat 6 siung bawang merah 1 sdt terasi bubuk 1/2 sdt garam 1 sdt gula pasir 1/4 sdt penyedap RESEP 3 KANGKUNG SAMBEL BAWANG Bahan-bahan: 1 ikat kangkung 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 cabai rawit 10 cabai merah keriting 1 bungkus terasi 1 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa 2 sdm minyak sayur RESEP 4 Sambal terasi mentah Bahan-bahan: 5 siung bawang merah 2 buah tomat 4 buah jeruk limau 1 sdt gula 1/2 sdt garam 1/2 sdt penyedap rasa 50 gr cabai rawit hijau 15 buah cabai merah keriting sepotong terasi bakar #resepmasakan #masakansederhana #masakanseharihari

4 RESEP MASAKAN IKAN YANG ENAK!! IKAN JANGAN CUMA DIGORENG...

697754
3283
100
00:12:46
24.07.2022

RESEP 1 IKAN NILA KUAH KUNING Bahan-Bahan : 2 ekor ikan nila 3 sdm larutan asam jawa 1/2 sdm garam bumbu halus: 7 siung bawang 5 siung bawang putih 5 butir kemiri 7 buah cabai rawit 1 ruas kunyit 100 ml air 30 gr asam jawa larutkan dalam 100 ml air 2 sdm gula 1 sdm garam secukupnya penyedap rasa 1 batang sereh 3 potong lengkuas 3 lembar daun salam RESEP 2 Pesmol Ikan Kembung Bahan-bahan: 500 gr ikan kembung ½ sdt garam + air asam jawa untuk marinasi 2 lembar daun salam 2 batang serai 2 sdt gula pasir ½ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk 1 buah wortel 1 buah timun 10 cabai rawit 150 ml air Bumbu halus: 10 siung bawang merah 5 siung bawang putih 6 kemiri 1 buah tomat ukuran kecil 1 ruas jahe 1 ruas kunyit 5 cabai merah keriting RESEP 3 IKAN NILA KUAH PEDAS TANPA SANTAN Bahan-Bahan: ½ kg / 2 ekor ikan nila ½ sdt garam ½ sdt ketumbar 1 sdt kunyit 1 sdm tepung terigu 2 buah cabai merah kriting 4 buah cabai hijau besar 500 ml air 3 sdm saus cabai 1 ½ sdt gula ⅓ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk Bumbu Halus: 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 2 buah kemiri 1 ruas kunyit 2 buah cabai merah kriting ½ sdt lada bubuk air secukupnya RESEP 4 PEPES IKAN Bahan-Bahan: 1 kg ikan nila 1 buah jeruk nipis 10 siung bawang merah 5 siung bawang putih 1 ruas kunyit 1 ruas jahe 1 ruas lengkuas 7 buah cabai merah keriting 4 butir kemiri minyak goreng secukupnya 1 sdt gula 1 sdt garam 1/2 sdt penyedap rasa daun salam secukupnya serai secukupnya daun kemangi secukupnya #resepmasakan #ikan #ikanjangandigoreng

BIKIN SUAMI KETAGIHAN! JIKA PUNYA TAUGE DAN TELUR JANGAN DITUMIS BIASA, RAHASIANYA SATU BAHAN INI

4769906
38370
1558
00:05:38
25.02.2022

BIKIN SUAMI KETAGIHAN! JIKA PUNYA TAUGE DAN TELUR JANGAN DITUMIS BIASA, RAHASIANYA SATU BAHAN INI resep tauge telur,resep telur tauge,resep masakan,resep masakan indonesia sehari hari,resep masakan indonesia,menu masakan sehari hari,menu masakan sederhana,masakan indonesia,masakan nusantara,masakan sederhana sehari hari, instagram : 🤍 business inquiries : infomamahawa🤍gmail.com #resepmasakansederhana #kulinerindonesia #masakanindonesia

4 RESEP MASAKAN SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA

7139
118
5
00:14:48
30.11.2022

4 RESEP MASAKAN SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA #fluffykasih #resepmasakan #semua_resep - Jangan lupa like, komen dan share Subscribe Fluffy Kasih FREE 🤍 🤍 Follow juga Instagram Fluffy Kasih 🤍 - RESEP 1 (00:00-02:58) BAHAN: -1,5 liter air -1/4 telur puyuh -15 helai buncis -4 wortel ukuran sedang -8 bakso sapi -1 daun bawang BUMBU HALUS: -3 bawang putih -5 bawang merah -1/2 sdt merica -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya RESEP 2 (03:00-06:29) masak dada ayam Bahan: -300 gram Dada ayam -1butir telur (ambil putihnya saja) -1 SDM tepung tapioka -20 batang sereh (kalo nggak suka sereh bisa di ganti tusuk sate) bumbu: semua bahan bumbu halus sudah di goreng terlebih dahulu (kecuali gula,garam, penyedap rasa) -8 cabai merah besar -10 bawang merah -3 bawang putih -1 kemiri -1sdt merica RESEP 3 (06:31-10:52) Bahan: -300 gram daging ikan -100 ml santan kental -1 butir telur Bumbu halus: -6 bawang merah -4 bawang putih -5 cabai merah keriting -1/2 sendok teh merica -1/2 sereh, iris -1/2 sendok teh garam -1 sendok teh gula pasir -penyedap rasa jika perlu RESEP 4 (10:55-14:48) BAHAN: -120 gram mie kuning -4 sosis -2 genggam sawi hijau -1 genggam toge -1 batang daun bawang dan seledri -1 tomat -minyak goreng secukupnya BUMBU: -4 bawang putih -1 kemiri -1/2 sdt merica bubuk -4 sdm kecap manis -garam secukupnya -gula secukupnya -penyedap rasa secukupnya

5 RESEP LAUK UNTUK SEMINGGU TIDAK CUKUP 1 PIRING NASI!! MASAKAN SEDERHANA SEHARI-HARI

272172
1664
77
00:13:23
21.10.2022

RESEP 1 TELUR DAN TAHU Bahan-Bahan: 3 butir telur 3 kotak tahu putih 2 buah cabai merah keriting 4 siung bawang putih 1/2 siung bawang bombai 300 ml air 1 sdm saus tiram 1 sdm saus tomat 1 sdm saus cabai 1 sdm kecap manis 1 sdt gula 1/2 sdt kaldu bubuk RESEP 2 Tahu Saus Tiram Bahan-bahan: 5 kotak tahu putih 3 buah cabai hijau besar 2 buah cabe merah besar 3 buah cabe rawit 3 siung bawang putih 5 siung bawang merah 2 batang daun bawang 2 sdm kecap asin 2 sdm kecap manis 2 sdm saus tiram 1/4 sdt lada bubuk 1/4 sdt kaldu bubuk 200 ml air minyak RESEP 3 SOSIS TELUR DAN TAHU Bahan-bahan : 2 kotak tahu (100 gr) 5 butir telur 1 buah wortel 1 batang daun bawang 6 buah sosis 1/4 sdt garam 1/3 sdt kaldu jamur RESEP 4 SARDEN TONGKOL MUDAH PRAKTIS Bahan-Bahan: 300 gr tongkol pindang 4 siung bawang merah 3 siung bawang putih 5 buah cabai rawit 2 buah tomat 400 ml air 1/4 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 2 sdt gula ¼ sdt lada bubuk 4 sdm saos cabai RESEP 5 AYAM KEMANGI Bahan-bahan: 1/2 sdt garam 1/4 sdt ketumbar bubuk 1/4 sdt kunyit bubuk 500 gr ayam 7 siung bawang merah 7 siung bawang putih 1 ruas kunyit 4 buah cabai hijau besar 15 buah cabai merah keriting 1 batang serai 5 lembar daun jeruk 200 ml air 1/4 sdt garam sejumput kaldu bubuk 1 sdt gula segenggam cabai rawit daun kemangi secukupnya #reseplauk #resepmudah #resepmasakan

7 RESEP MASAKAN 15 RIBUAN ENAK DAN BIKIN KETAGIHAN | RESEP MASAKAN SEHARI-HARI

1889321
10473
160
00:37:27
23.11.2021

RESEP 1 Resep Tumis Timun Geprek Bahan-bahan: 500 gr timun ½ sdt garam untuk marinasi 3 siung bawang putih 6 siung cabai merah keriting 1 sdt gula pasir ½ sdt kaldu bubuk ½ sdt terasi sangria 1 sdm kecap manis TUMIS KOL DAN TAHU Bahan-bahan: 300 gr kol / kubis 5 kotak tahu 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 20 gr cabai merah keriting 3 cabai hijau besar 1 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa 1/4 sdt terasi sangrai 1 sdt saus tiram 1 sdm kecap manis 150 ml air TUMIS TELUR CABAI HIJAU Bahan-Bahan: 3 butir telur 3 siung bawang merah 1 siung bawang putih 3 cabai rawit 5 Cabai hijau besar 1 batang daun bawang 2 sdm kecap asin 1 sdm saus tiram RESEP 2 SUP TAHU TOGE SEGER BANGET Bahan-Bahan: 4 kotak tahu putih 150 gr tauge 1 buah wortel 3 batang daun bawang 4 batang daun seledri 3 siung bawang putih 5 buah cabai kriting merah 1 buah tomat 500 ml air ¾ sdt kaldu ayam ¾ sdt garam 1 sdt gula ¼ sdt lada bubuk bawang goreng secukupnya TEMPE MENDOL ENAK DAN MUDAH Bahan-Bahan: 1 ½ papan tempe 5 buah cabai rawit 2 siung bawang putih sepotong lengkuas 2 lembar daun jeruk 1 ruas kencur ¾ sdt ketumbar bubuk ½ sdt gula ¾ sdt gula ¾ sdt kaldu ayam ½ sdt garam BUNCIS DAN TEMPE Bahan-Bahan: 250 gr buncis 100 gr tempe 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 5 cabai rawit 1 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa RESEP 3 TAHU ASAM MANIS Bahan-Bahan: 4 potong tahu 3 sdm tepung terigu 1/2 sdt garam 1/2 sdt kaldu ayam 1/4 sdt lada bubuk Bahan saus: 1/2 buah bawang bombai 1/2 buah wortel 6 buah cabai rawit 2 siung bawang putih 2 sdm saus tiram 4 adm saus tomat 1/4 sdt garam 1/4 sdt kaldu ayam 1 sdt gula (maaf divideo gak kerekam) TERONG RAOS Bahan-bahan: 2 buah terong 1 saset tepung serbaguna (75 gr) ½ siung bawang Bombay 3 siung bawang putih 4 cabai merah keriting 10 cabai rawit 2 batang daun bawang 5 lembar daun jeruk 1 sdm kecap asin 3 sdm saus tiram Tumis Jamur Ala Warteg Bahan-Bahan: 250 gr jamur tiram 5 buah cabai hijau 4 buah cabai kriting merah 3 siung bawang merah 3 siunh bawang putih ½ sdt gula ¼ sdt kaldu ayam ¼ sdt garam 1 sdm kecap manis RESEP 4 TAHU KEMANGI Bahan-Bahan: 5 potong tahu dan minyak secukupnya untuk menggoreng 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 7 buah cabai merah keriting 50 ml minyak 6 buah cabai rawit 1/2 buah bawang bombai 1 sdt garam 1 sdt kaldu jamur 1/4 sdt kunyit bubuk 300 ml air 1 buah tomat 2 sdm kecap manis daun kemangi TUMIS KECAMBAH KEDELAI DAN TAHU Bahan-Bahan: 200 gr kecambah kedelai 6 kotak tahu putih 5 buah cabai besar hijau 5 buah cabai rawit 4 siung bawanh merah 2 siung bawang putih 1 sdm saus tiram 1 ½ sdt gula 1 sdt garam ½ sdt penyedap rasa KANGKUNG SAMBEL BAWANG Bahan-bahan: 1 ikat kangkung 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 cabai rawit 10 cabai merah keriting 1 bungkus terasi 1 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa 2 sdm minyak sayur RESEP 5 SUP TELUR SAWI Bahan-Bahan: 3 bonggol pokcoy / sawi hijau 1 butir telur 1 buah tomat 600 ml air ½ sdt garam ½ sdt kaldu jamur 1 sdt gula ¼ sdt lada bubuk BARU TAHU TEMPE DIMASAK SEPERTI INI TERNYATA ENAK Bahan-Bahan: 1 papan tempe 3 sdm tepung bumbu serbaguna 1/2 sdt kaldu jamur Halawa 1/4 sdt lada bubuk Halawa 100 ml air Bahan Saus: 1 batang daun bawang 1/2 buah bawang bombai 2 siung bawang putih 2 sdm saus cabai 2 sdm saus tomat 1 sdm saus tiram sedikit lada bubuk halawa 100 ml air TUMIS PEPAYA MUDA Bahan-Bahan: 250 gr pepaya parut 40 gr cabai 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 1 1/2 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa 100 ml air RESEP 6 TUMIS JAMUR TIRAM Bahan-Bahan: 150 gr jamur tiram 1 buah wortel 1 batang daun bawang 2 siung bawang putih 3 siung bawang merah ½ siung bawang bombai 4 buah cabai rawit 1 butir telur 1 sdm saus tiram 1 sdm saus tomat ¼ sdt lada bubuk ½ sdm kecap manis OLAHAN TEMPE ENAK BANGET Bahan-Bahan: 1 papan tempe 4 sdm tepung sebaguna 2 siung bawang merah ½ siung bawang Bombay 5 cabai rawit 1 sdm tepung maizena 3 sdm saus cabai ½ sdt saus tiram 1 sdm kecap manis 1 sdt gula ½ sdt garam ¼ sdt lada bubuk TUMIS BUNCIS BAKSO Bahan-bahan: 250 gr buncis 5 bakso sapi 3 siung bawang putih 3 siung bawang merah ½ suing bawang Bombay 3 cabai merah keriting 3 cabai rawit 1 bungkus terasi instan 1 sdt gula pasir ½ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk ¼ sdt lada bubuk 100 ml air RESEP 7 ORAK ARIK TELUR SEDERHANA Bahan-Bahan: 2 siung bawang putih 5 buah cabai rawit merah 1/2 sdm saori saos tiram 2 sdm kecap manis 1/4 sdt lada bubuk 1/4 sdt garam 1/4 sdt kaldu bubuk 3 butir telur 1/2 sdm tepung maizena larutkan dalam 3 sdm air irisan daun bawang TUMIS TIMUN SEDERHANA Bahan-bahan: 400 gr timun 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 5 cabai rawit 1/2 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa udang kering secukupnya TUMIS TEMPE SEDERHANA Bahan-Bahan: 1 papan tempe 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 5 cabai rawit 3 cabai merah keriting 1 batang daun bawang Saus: 100 ml air 3 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdm kecap asin

7 RESEP KUE TANPA MIXER TANPA OVEN BISA UNTUK IDE JUALAN

2671162
12875
187
00:19:07
07.11.2021

RESEP 1 OLAHAN TEPUNG BERAS DAN SANTAN Bahan-Bahan: 8,5 sdm/100 gr tepung beras 300 ml santan kental 100 gr gula merah ¼ sdt garam RESEP 2 Bingka Pisang Lezat dan Legit Bahan-Bahan: 10 buah pisang matang 3 butir telur 3 bungkus santan instan (🤍65 gr) 1 bungkus kental manis (🤍40 gr) 5 sdm gula ½ sdt vanila cair ¼ sdt garam secukypnya pasta coklat RESEP 3 PUDING MUTIARA Bahan-Bahan 65 gr mutiara 120 gr gula 1 bungkus agar-agar plain 800 ml susu full cream 1 sdm tepung maizena larutkan dengan sedikit air RESEP 4 RESEP OLAHAN TEPUNG & GULA MERAH Bahan-bahan : 250gr gula aren/gula merah 1 lembar daun pandan 350 ml air 150 gr tepung ketan 75 gr tepung beras 75gr tepung tapioka ¼ sdt garam RESEP 5 PUDING LAPIS LUMUT GULA MERAH Bahan Puding Lumut Gula Merah: 6 butir telur 1600 ml santan 450 gr gula merah sejumput garam 2,5 bungkus agar-agar plain ½ sdt vanili bubuk (optional) Bahan Puding Santan: 800 ml santan 120 ml gula 1 bungkus agar-agar plain sejumput garam RESEP 6 Kue Ulang Tahun Tanpa Dimasak Bahan-Bahan: 2 bungkus biskuit Good Time 35 gr margarin 6 sdm gula 2 sdm tepung maizena 1 bungkus agar-agar plain 600 ml susu full cream 1 sdm bubuk coklat 60 gr DCC RESEP 7 PUDING SAGU MUTIARA SANTAN Bahan Puding Sagu Mutiara: 2 bungkus santan instan 120 gr gula 1 bungkus agar-agar plain 700 ml air 65 gr sagu mutiara 1 buah mangga harum manis Bahan Vla: 350 ml susu full cream 1 ½ sdm maizena 2 sdm gula secukupnya pasta vanilla #7resep #resepmudah #resepmasakan

9 RESEP MASAKAN SAYUR SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA

91481
808
25
00:32:26
28.11.2022

9 RESEP MASAKAN SAYUR SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA #fluffykasih #resepmasakan #semua_resep - Jangan lupa like, komen dan share Subscribe Fluffy Kasih FREE 🤍 🤍 Follow juga Instagram Fluffy Kasih 🤍 - RESEP 1 (00:00-03:14) BAHAN: -1 labu siem -5 tempe -5 tahu -2 genggam daun mlinjo -1 liter santan dari satu butir kelapa BUMBU HALUS: -12 bawang merah -3 bawang putih -2 kemiri -1sdt ketumbar BUMBU LAINNYA: -3 daun salam -1 sereh -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula merah secukupnya RESEP 2 (03:17-06:46) BAHAN: -500 gram oyong -300 gram tempe -minyak goreng secukupnya BUMBU IRIS: -10 bawang merah -3 bawang putih -10 cabai hijau besar -10 cabai merah keriting BUMBU LAINNYA: -2 daun salam -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula Jawa secukupnya RESEP 3 (06:45-10:10) BAHAN: -3 batang sawi -2 wortel ukuran kecil -segenggam toge -2 tomat -2 telur BUMBU HALUS: -8 cabai merah keriting -6 bawang merah -2 bawang putih BUMBU LAINNYA: -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula pasir secukupnya RESEP 4 (10:14-13:53) TUMIS DAUN SINGKONG BAHAN: -2 ikat daun singkong -1 genggam ikan teri -segenggam Pete -minyak goreng secukupnya BUMBU HALUS: -12 bawang merah -8 bawang putih -15 cabai merah keriting BUMBU LAINNYA: -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula pasir/merah secara RESEP 5 (13:54-16:42) BAHAN: -2 genggam toge -400 gram tahu -100 ml air -minyak goreng secukupnya BUMBU IRIS: -15 cabai merah besar & cabai merah keriting -8 bawang merah -4 bawang putih -4 tomat kecil kalo besar 1 aja BUMBU LAINNYA: -2 sdm kecap manis -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula pasir secukupnya RESEP 6 (16:47-20:03) GULAI KUBIS -400 gram kubis -1 liter santan dari satu butir kelapa -minyak goreng secukupnya BUMBU HALUS: -8 cabai merah keriting -6 cabai hijau besar -8 bawang merah -2 bawang putih -2 cm jahe -1 kemiri -3 cm kunyit -1/2 sdt merica BUMBU LAINNYA: -2 kapulaga -2 daun kunyit -3 daun salam -4 cm kayumanis -2 kembang peka -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula pasir secukupnya RESEP 7 (20:06-23:37) BAHAN: -2 kol ukuran sedang -6 tahu coklat kotak -minyak goreng secukupnya BUMBU: -15 cabai merah keriting -10 bawang merah -8 bawang putih -2 daun salam -garam secukupnya -gula pasir secukupnya -penyedap rasa secukupnya RESEP 8 (23:42-27:46) JANGAN GORI BAHAN: -1 kg Bangka muda -1 liter air -700 ml santan kental dari satu butir kelapa -minyak goreng secukupnya BUMBU HALUS: -20 cabai merah keriting -15 bawang merah -10 bawang putih -2 cm kunyit -3 kemiri BUMBU LAINNYA: -2 sereh -1 jempol lengkuas -3 daun salam -3 sdm gula pasir -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya RESEP 9 (27:49:32:26) BAHAN: -500 gram oyong -300 gram tempe -segenggam teri -1,5 liter santan dari 1/2 butir kelapa -minyak goreng secukupnya BUMBU HALUS: -15 cabai merah keriting -10 bawang merah -6 bawang putih -2 kemiri -1 sdt ketumbar BUMBU LAINNYA: -2 jempol gula merah -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya

RESEP TERBARU MASAK TAHU LEBIH ENAK DARI DAGING

195722
1400
60
00:04:07
03.09.2022

Bahan-Bahan: 5 kotak tahu putih 6 siung bawang merah 4 siung bawang putih 7 buah cabai keriting merah 1 buah tomat 1 sdt gula sejumput garam ½ sdt kaldu bubuk sejumput lada bubuk 2 sdm kecap 1 sdm saus sambal #resepmasakan #tahu #resepolahantahu

RESEP TERBARU MASAK TAHU LEBIH ENAK DARI DAGING

1469316
17080
297
00:04:54
05.05.2021

RESEP TERBARU MASAK TAHU LEBIH ENAK DARI DAGING Bahan-bahan 500gr tahu 4 sdm tepung bumbu (saya pakai tepung sajiku) 1/4 sdm merica bubuk 1/2 bawang bombay 3 siung bawang putih 10 biji cabe rawit 4 sdm saos tiram 4 sdm soas tomat 10 sdm air (secukupnya) Facebook : 🤍

7 RESEP MASAKAN UNTUK SEMINGGU!!! KELUARGA PASTI SUKA DAN KETAGIHAN

28721
348
25
00:15:55
26.11.2022

RESEP 1 TEMPE GORENG BUMBU SPESIAL Bahan-Bahan: 1 papan tempe 5 sdm tepung terigu ¼ sdt garam ¼ sdt kaldu bubuk ¼ sdt lada bubuk air secukupnya 4 siung bawang putih ½ siung bawang bombai 3 buah cabai hijau besar 3 buah cabak merah besar 100 ml air 1 sdm kecap asin 3 sdm kecap manis 4 sdm saus sambal ¼ sdt lada bubuk ¼ sdt kaldu bubuk RESEP 2 TUMIS ATI AMPELA DAN PUTREN Bahan-Bahan: 500 gr ati ampela 1 batang sereh 4 lembar daun salam 5 buah cabe hijau besar 150 gr putren 1 buah tomat 4 siung bawang putih 5 siung bawang merah 1 ruas kunyit 6 buah cabai rawit 10 buah cabai merah keriting 2 butir kemiri air secukupnya minyak secukupnya 1 ruas jahe 1 batang sereh 2 lembar daun salam 1 sdt gula ½ sdt garam ¼ sdt penyedap rasa ¼ sdt lada bubuk 1 sdm kecap manis RESEP 3 TELUR DAN TAHU Bahan-Bahan: 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 buah cabai merah besar 8 buah cabai merah keriting ½ sdt garam ⅓ sdt penyedap rasa 2 kotak tahu 4 butir telur RESEP 4 PEPES AYAM Bahan-Bahan: 6 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1 ruas kunyit 1 ruas jahe 1 ruas lengkuas 2 butir kemiri 2 batang sereh 5 buah cabai rawit 5 buah cabai merah keriting 1 sdt ketumbar minyak secukupnya 3 lembar daun jeruk 1 bungkus santan instan 500 gr paha ayam fillet 1 butir telur ½ sdt garam ⅓ sdt kaldu bubuk ¼ sdt lada bubuk RESEP 5 TUMIS DAUN PEPAYA DAN TERI Bahan-Bahan: 100 gr teri medan 250 daun pepaya rebus 6 siung bawang merah 4 siung bawang putih 3 buah cabai merah besar 7 buah cabai rawit 1 ruas lengkuas minyak secukupnya 2 lembar daun salam air secukupnya 2 sdt gula ½ sdt kaldu bubuk ⅓ sdt garam RESEP 6 TUMIS TAUGE DAN TAHU Bahan-Bahan: 8 buah kotak tahu pong 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 4 buah cabai merah besar 5 buah cabai rawit 100 gr tauge 100 ml air 1 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa sejumput lada bubuk 1 sdm saus tiram RESEP 7 SUP AYAM JAMUR Bahan-Bahan: 400 gr paha ayam fillet 50 gr bihun rebus 50 gr jamur kuping 1 buah wortel 2 sdm tepung tapioka 1 sdt bawang putih bubuk ½ sdt garam ½ sdt kaldu jamur 4 siung bawang putih 1 buah wortel 1 sdt gula ½ sdt garam ¼ sdt lada bubuk ½ sdt kaldu jamur 600 ml air kaldu 1 batang daun bawang 1 batang seledri #7resep #resepmudah #resepmasakan

Baru tau ‼️ cara membuat kolak talas dan labu kuning Resep masakan menu harian

270
22
00:06:38
30.11.2022

#resepmasakan #caramemasak #menumasakanharian #menumasakanrumahan #caramebuatkolak #cookingrecipe #chinesefood #masak #resepmasakankolak #kolaklabukuningdantalas

4 MACAM RESEP MASAKAN OLAHAN AYAM, SIMPLE DAN ENAK PASTINYA BIKIN NAGIH

405213
5513
196
00:29:17
24.09.2022

4 Macam Resep Masakan Olahan Ayam, Simple Dan Enak Pastinya Bikin Nagih Resep Pertama 1 Bahan - bahan - 500 gram ayam fillet paha bawah - 3 siung bawang putih - 6 siung bawang merah - 5 cabe hijau - 150 ml air - ¼ sdt garam - ¼ sdt kaldu bubuk - ¼ lada bubuk - ½ sdt gula pasir - 2 sdm saus tiram - 1 sdm kecap manis Resep Kedua 2 Bahan - bahan - 500 gram dada ayam - Tepung serbaguna ( sasa ) secukupnya - 3 siung bawang putih - ½ siung bawang bombay - 3 sdm saus sambal - 2 sdm kecap manis - 1 sdm saus tiram - ½ sdt kaldu jamur - 1 sdt gula pasir Resep ketiga 3 Bahan - bahan - 500 gram daging ayam - 4 siung bawang putih - 1 siung bawang bombay - 3 cabe merah - 2 sdm margarin - 2 sdm saus tomat - 1 sdm saus tiram - 1 sdm kecap manis - 100 ml air - ½ sdt kaldu jamur - ¼ sdt lada bubuk - 1 sdt gula pasir Resep Keempat 4 Bahan - bahan - 1 kg daging ayam - 5 siung bawang merah - 6 siung bawang putih - ½ ruas kunyit - 12 cabe merah kriting - ½ sdm garam ( untuk merebus ayam ) - 1 ruas jahe - 2 lembar daun salam - 1 ruas lengkuas - 2 lembar daun jeruk - 500 ml air - 1 sdt terasi udang - 1 sdt garam - ½ sdt kaldu ayam - 2 sdt gula pasir #resepmasakan #olahanayam #masakanrumahan Carefree oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. 🤍 Sumber: 🤍 Artis: 🤍

BIKIN KETAGIHAN OREK TEMPE BASAH PEDAS MANIS NGAK BISA BERHENTI MAKAN

1512851
19749
279
00:07:10
17.04.2022

assallamualaikum wr.wb hai semuanya selamat datang di youtube channel saya NURAAINI SOEWARTO di sini saya akan berbagi resep masakan simple,masakan sederhana, masakan sehari hari , masakn nusantara masakan rumahan ,resep resep simple dan jangan lupa like komen dan subcribe karena d setiap dukungan dari teman teman sangat berarti untuk membangun Chanel saya berkembang terimkasih Jika ada yang belum paham di dalam video yang saya buat silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar insyaallah akan saya jawab yuk bertemen di sosmed. FB:🤍 IG:🤍nisoewarto RESEP OREK TEMPE BASAH Bahan bahan tempe 1 papan bawang merah 6 siung bawang putih 3 siung cabe merah keriting 8. buah cabe merah hijau 1 genggam tomat 1 buah kecap manis 2 sdt saus tiram 1 sdt garam 1 sdt penyedap ½ sdt gula pasir 1 sdt air sedikit minyak secukupnya untuk cara membuat simak video selengkapnya selamat mencoba dan terimakasih happy cooking #orektempe #reseporektempe #orektempebasahpedasmanis #nuraainisoewarto

7 RESEP MASAKAN ANDALAN UNTUK SUAMI PASTI BIKIN KETAGIHAN !! MASAKAN SEHARI-HARI

2080849
23375
263
00:15:16
12.06.2021

RESEP 1 TEMPE SAUS PEDAS Bahan-Bahan: 1 papan tempe 3 sdm tepung bumbu serbaguna 1/2 sdt kaldu jamur Halawa 1/4 sdt lada bubuk Halawa 100 ml air Bahan Saus: 1 batang daun bawang 1/2 buah bawang bombai 2 siung bawang putih 2 sdm saus cabai 2 sdm saus tomat 1 sdm saus tiram sedikit lada bubuk halawa 100 ml air RESEP 2 TUMIS TELUR DAN TOMAT Bahan-Bahan: 2 buah tomat 1 batang daun bawang 3 siung bawang putih 1/2 siung bawang bombai 5 butir telur Bahan saus: 1 adm kecao asin 1/2 sdm saus tiram 3 sdm saus tomat 80 ml air 1 sdt kaldu jamur 1/4 sdt lada bubuk minyak secukupnya RESEP 3 BAKSO PEDAS Bahan-bahan: 20 bakso sapi Gula jawa secukupnya ½ sdt garam ½ sdt penyedap rasa 3 sdm kecap manis Bumbu halus 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 1 buah tomat 7 cabai rawit 7 cabai merah keriting RESEP 4 SOSTEL VOLCANO Bahan-Bahan: 2 butir telur 1/4 sdt garam 1/4 sdt lada bubuk 1/4 sdt kaldu jamur 3 buah sosis sapi 2 siung bawang putih 1/2 siung bawang bombai Bahan Saus: 2 sdm kecap manis 2 sdm kecap asin 1 sdm saos tiram 1 sdm saos tomat 150 ml air RESEP 5 Tahu Kuah Ayam Cincang Bahan-Bahan: 6 kotak tahu 100 gr daging paha ayam fillet 1 batang daun bawang secukupnya cabai merah 1/2 siung bawang bombai 2 siung bawang putih minyak secukupnya Bahan saus: 2 sdm kecap asin 3 sdm kecap manis 1 sdm saos tiram 1 sdm minyak wijen 1/4 sdt lada bubuk 150 ml air 1 sdt maizena yg dilarutkan sedikit air RESEP 6 TELUR DADAR PRAKTIS Bahan-Bahan : 2 butir telur 3 siung bawang merah 3 buah cabai rawit 1 batang daun bawang 1/4 sdt kaldu ayam 1/2 sdt kecap asin RESEP 7 Resep Ayam Rica-Rica Bahan-bahan: 600 gr ayam ½ sdt garam + ½ sdt kunyit bubuk (untuk marinasi ayam) 2 cm lengkuas geprek 1 batang serai geprek 2 lembar daun salam 2 lembar daun jeruk 2 sdt gula 1 sdt garam ½ sdt penyedap rasa Bumbu halus: 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 7 cabai rawit 10 cabai merah keriting 2 kemiri 2 cm jahe #7resep #maskanenak #menuseharihari

RESEP CAPCAY SAYUR | Kuah nya ENAK Masak nya GAMPANG

3539686
31432
840
00:09:59
22.02.2022

RESEP CAPCAY SAYUR | Kuah nya ENAK Masak nya GAMPANG Membuat capcay sendiri dirumah terasa menyenangkan, apalagi rasa yang dihasilkan Enak tidak kalah dengan resep capcay ala pedagang kaki lima atau capcay ala restoran. cara memasak capcay rumahan dalam video kali ini dengan cara sederhana dan mudah. Bunda bisa mempraktekannya untuk sajian keluarga tercinta. Bahan-bahan: 3 kuntum kembang kol 1 bonggol brokoli 1 buah wortel 4 lembar daun sawi putih 2 bongkol pokcoy 4 buah bakso sapi 1 butir telur ayam 4 siung bawang putih 1 buah bawang bombay 2 buah cabe merah 4 batang daun bawang 1/2 sendok makan kaldu ayam bubuk 1/2 sendok teh merica bubuk 2 sendok makan saus tiram 1 sendok teh gula pasir 1 sendok makan saus tomat 1/2 sendok makan tepung maizena 1 sendok teh garam (untuk rendaman) Minyak goreng secukupnya Air secukupnya cara memasak nya tonton videonya ya... terimakasih....❤️❤️ #resepmasakan #capcaysayur #sayurcapcay Bonus Tag: resep capcay , capcay kuah , cara membuat capcay enak , resep capcay kuah kental , resep capcay kuah , resep capcay goreng , resep capcay enak , resep capcay sayur , resep masakan rumahan , resep masakan enak , recipe , cooking , indonesia , how to Dapurnya NenyS adalah Channel yang menyajikan cara masak resep masakan rumahan sehari hari dengan menu yang hemat sehingga cocok bagi siapa saja khususnya yang mulai belajar memasak. Dalam channel ini juga berisi ide masakan desa dengan menu harian yang biasa di buat dengan cara memasak secara sederhana untuk kebutuhan keluarga. Dapurnya NenyS berharap penonton setia channel ini terinspirasi dan mempraktekan sehingga bisa menjadi keluarga sehat dan bahagia . Jika konten kami bermanfaat jangan lupa untuk klik like subscribe dan share informasi ini ke semua sosial media teman-teman semua.

SEMUA TERKEJUT TELUR DAN TAHU DIOLAH SEENAK DAGING, SEMUA SUDAH MENCOBANYA ENAK DAN PRAKTIS

3119549
26921
789
00:08:48
18.04.2022

SEMUA TERKEJUT TELUR DAN TAHU DIOLAH SEENAK DAGING, SEMUA SUDAH MENCOBANYA ENAK DAN PRAKTIS telur,tahu,telur tahu,tahu telur,resep tahu telur, resep tahu,resep telur tahu,resep telur,masak telur, masak tahu,sahur,buka puasa,menu sahur,menu buka puasa, ide masakan sederhana untuk sahur dan buka puasa,resep menu sahur pertama,resep menu buka puasa pertama,resep masakan,resep masakan indonesia sehari hari,resep masakan indonesia,menu masakan sehari hari,menu masakan sederhana, masakan indonesia,masakan nusantara,masakan sederhana sehari hari, instagram : 🤍 business inquiries : infomamahawa🤍gmail.com #resepmasakansederhana #kulinerindonesia #masakanindonesia

7 IDE MASAKAN BERKUAH ALA RESTO ENAK DAN MUDAH

1486637
10287
166
00:17:45
25.04.2021

RESEP 1 CAPCAY KUAH Bahan-Bahan: kembang kol 1 buah wortel 3 batang sawi hijau 5 lembar sawi putih 1 batang daun bawang 200 gr dada ayam 10 butir bakso sapi 1 buah tomat 150 ml ait 150 ml air dicampur 1/2 sdm maizena bumbu: 3 siung bawang putih 2 siung bawang merah 1/2 buah bawang bombai 1/2 sdt garam 1 sdt gula 2 sdm saos tiram 1 sdm saos sambal 1 sdm kecap manis RESEP 2 Resep Sayur Tom Yam Bahan Bumbu Halus: 10 buah cabai kriting merah 5 buah cabai rawit 3 siung bawang putih 5 siung bawang merah Bahan Isian: 1 buah jagung pakcoy 7 buah cabai rawit 8 buah bakso sapi 3 kotak tahu ukuran kecil 180 gr udang kupas Bumbu: 2 batang sereh jahe lengkuas 5 lembar daun jeruk 1 sdm gula 2/3 sdm garam 1 sdt kaldu bubuk jamur 1 buah jeruk nipis peras RESEP 3 Garang Asem Ayam Bahan-Bahan: 500 gr daging ayam 1/4 sdt kunyit bubuk 1/4 sdt lada bubuk 1/2 sdt garam 400 ml air 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 5 buah cabai hijau besar 3 buah cabai kriting merah 5 buah cabai rawit 2 lembar daun salam 3 lembar daun jeruk 1 batang sereh lengkuas jahe 1/2 sdt kaldu ayam bubuk 1,5 adt gula 1 batang daun bawang 2 buah tomat ijl 1 buah tomat merah RESEP 4 Tongseng Ayam Tanpa Santan Bahan-Bahan: 500 gr ayam 1 sdt garam 1 buah jeruk nipis Kubis secukupnya 4 lembar daun salam 4 lembar daun jeruk 1 batang serai 25 gr gula merah 5 sdm kecap manis 1 sdt garam ¼ sdt kaldu ayam bubuk Bumbu iris: 2 buah tomat 15 cabai rawit (Sebagian diiris) 6 siung bawang merah 4 siung bawang putih Bumbu Halus: 4 siung bawang merah 5 kemiri 3 cm kunyit 2 cm jahe RESEP 5 SOP DAGING SAPI Bahan-Bahan: 250 gr daging sapi 1 buah wortel 1 buah kentang kubis buncis 1 batang daun bawang 1 buah tomat 2 siung bawang merah 5 siung bawang putih 1/2 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt lada bubuk 2 sdm gula bawang goreng untuk taburan 700-800 ml air untuk kuah RESEP 6 Resep Rawon Autentik Surabaya Bahan Bumbu Halus: 2 siung bawang putih 5 siung bawang merah 2 butir kemiri 1/2 sdt biji ketumbar 1/4 sdt biji jinten jahe lengkuas kunyit kencur 2 buah kluwek 30 ml minyak Bahan lainya: 300 gr daging sapi 1 liter air kaldu rebusan daging 2 lembar daun salam 3 lembar daun jeruk 1 batang sereh kayu manis 1 sdt garam 1/2 sdt kaldu sapi 1 sdt gula jawa 1 sdm kecap manis 1 batang daun bawang bawang goreng toge pendek sambal telur asin RESEP 7 ACAR IKAN NILA Bahan-bahan: 1 ekor ikan nila (300-400 gr) Jeruk nipis & garam (untuk marinasi) 6-7 biji asam jawa 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 5 cabai rawit 2 ruas jari kunyit 2 kemiri 1 ruas jari lengkuas 2 daun salam 1 sereh 1 ½ sdt gula ½ sdt garam ½ sdt penyedap rasa #7resep #menusahur #menubuka

7 INSPIRASI RESEP TUMISAN UNTUK SEMINGGU | SUAMI DOYAN BANGET

1723997
11008
203
00:13:42
16.09.2021

RESEP 1 TUMIS SAWI PUTIH DAN TELUR Bahan-Bahan: 1 bonggol sawi putih 1 buah wortel 5 batang daun bawang 1 buah tomat 2 butir telur 200 ml air 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 7 buah cabai rawit 1 ½ sdt gula 1 sdy garam ½ sdt penyedap rasa RESEP 2 TIMUN DAN TELUR Bahan-Bahan: 3 siung bawang putih ½ sdt garam ½ sdt kaldu jamur ½ sdt garam 3 buah timun 2 butir telur 200 ml air RESEP 3 Tumis Jamur Ala Warteg Bahan-Bahan: 250 gr jamur tiram 5 buah cabai hijau 4 buah cabai kriting merah 3 siung bawang merah 3 siunh bawang putih ½ sdt gula ¼ sdt kaldu ayam ¼ sdt garam 1 sdm kecap manis RESEP 4 TUMIS TEMPE DAUN MELINJO DAN PETE Bahan-Bahan: 1 papan tempe 2 ikat daun melinjo 1 papan petai 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 6 cabai rawit 1 1/2 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa RESEP 5 TUMIS TELUR BAKSO PEDAS MANTAP Bahan-bahan: 10 bakso sapi 2 butir telur 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 5 cabai rawit 40 gr cabai merah keriting 1 1/2 sdt gula 1/2 sdt garam 1/4 sdt penyedap rasa RESEP 6 TUMIS TOGE TELUR MUDAH Bahan-Bahan: 150 gr toge 2 butir telur 3 siung bawang putih 4 siung bawang merah 3 buah cabai hijau 3 buaj cabai kriting merah 10 buah cabai rawit hijau 1 batang daun bawang ¼ sdt kaldu ayam ¼ sdt garam ¼ sdt gula 1 sdm kecap manis RESEP 7 TUMIS TOGE SOSIS Bahan-Bahan: 2 buah sosis 100 gr toge 4 buah putren 1 buah tomat ½ siung bawang bombai 2 siung bawang putih 1 sdm saus tiram 2 sdm saus sambal 100 ml air #resepmudah #resepmasakan #7resep

PUNYA PEPAYA..!! COBALAH RESEP DARI NENEK YANG TIDAK PERNAH BERUBAH 2 ABAD

1258516
6747
358
00:08:03
29.11.2021

PUNYA PEPAYA..!! COBALAH RESEP DARI NENEK YANG TIDAK PERNAH BERUBAH 2 ABAD resep masakan,resep masakan indonesia sehari hari,resep masakan indonesia,menu masakan sehari hari,menu masakan sederhana,masakan indonesia,masakan nusantara,masakan sederhana sehari hari, instagram : 🤍 business inquiries : infomamahawa🤍gmail.com #resepmasakansederhana #kulinerindonesia #masakanindonesia

Inspirasi Menu Masakan Rumahan Sehari-Hari Selama 1 Minggu

2706726
23644
966
00:19:55
17.11.2020

Inspirasi Menu Masakan Rumahan Sehari-Hari Selama 1 Minggu Hai semuanya assalamu'alaikum.... Divideo ini saya share tentang inspirasi menu masakan sehari-hari untuk 1 minggu kedepan, setiap menu masakannya sudah saya share divideo sebelumnya ya jadi untuk resep lebih detailnya teman2 bisa cek divideo saya sebelumya. Hari ke 1 : Asam-asam daging Tempe goreng pasir Sambal terasi Hari ke 2 : Sup sayur Sambel ikan Perkedel tahu Hari ke 3 : Gulai cumi Dadar telur tahu Tumis pedas terong Hari ke 4 : Bening bayam jagung manis Ayam goreng bawang Sambel leunca Hari ke 5 : Tumis sawi hijau Ikan bakar bumbu merah Sambal terasi Hari ke 6 : Tumis kacang panjang wortel Balado hati empela terong Tempe mendol Hati ke 7 : Kotokan tongkol Telur dadar padang Balado terong jengkol Semoga video ini bisa membantu dan menginspirasi buat teman2 semua. Terima kasih & selamat menonton..... #idemasakanseharihari #inspirasimenumasakanseharihari #masakanrumahanselama1minggu Link produk : Perabotan rumahan dan dapur aq : 🤍 Bumbu & bahan makanan : 🤍 Pisau set oxone : 🤍 Pisau oxone stainles : 🤍 Bumbu & kebutuhan rt : 🤍 Wajan hitam : 🤍 Wajan stainles : 🤍 Rak bawang : 🤍 Capitan : 🤍 Piring keramik bulat : 🤍 Piring keramik oval : 🤍 Piring keramik persegi : 🤍 Talenan plastik : 🤍 Talenan kayu : 🤍 Goto Niku Electric Grill BBQ : 🤍 panci set : 🤍 Sutil : 🤍 Slow cooker emily : 🤍 Pemanggang : 🤍 Piring jadul : 🤍 Panci kukusan : 🤍 Mangkok stainles : 🤍 Baju mona : 🤍 Baju & clana mona : 🤍 Peralatan dapur & rumah : 🤍 Plastik ziplock : 🤍

7 RESEP SAYUR BERKUAH BENING SEGEER BANGET !! SUAMI PASTI KETAGIHAN

2382652
19463
309
00:13:35
20.08.2021

RESEP 1 SUP TAHU TOGE SEGER BANGET Bahan-Bahan: 4 kotak tahu putih 150 gr tauge 1 buah wortel 3 batang daun bawang 4 batang daun seledri 3 siung bawang putih 5 buah cabai kriting merah 1 buah tomat 500 ml air ¾ sdt kaldu ayam ¾ sdt garam 1 sdt gula ¼ sdt lada bubuk bawang goreng secukupnya RESEP 2 SAYUR BENING SAWI PUTIH Bahan-Bahan: 6 lembar sawi putih 1 buah wortel 1 batang seledri 1 batang daun bawang 3 siung bawang putih 10 butir bakso sapi 1 buah tomat 500 ml air 1 sdt kaldu ayam 1 sdt gula ¼ sdt lada bubuk bawang goreng secukypnya RESEP 3 SUP AYAM SEDERHANA Bahan-Bahan: 200 gr sayap ayam 1 buah kentang 2 buah wortel 2 batang daun bawang 2 batang daun seledri 2 buah tomat merah kol secukupnya 7 siung bawang merah 3 siung bawang putih ½ sdt lada bubuk 1 sdt kaldu ayam 1 sdt gula sedikit pala 1200 ml air RESEP 5 SUP TELUR PUYUH SEDERHANA Bahan-Bahan: telur puyuh secukupnya jamur kuping secukupnya 1 buah oyong 1 buah wortel 1 batang daun bawang 1 batang daun seledri 700 ml air 1 sdt garam ½ sdt kaldu jamur 1 sdt gula ⅓ sdt lada bubuk RESEP 6 SUP TELUR SAWI Bahan-Bahan: 3 bonggol pokcoy / sawi hijau 1 butir telur 1 buah tomat 600 ml air ½ sdt garam ½ sdt kaldu jamur 1 sdt gula ¼ sdt lada bubuk RESEP 7 Sup Sosis Makaroni Bahan-Bahan: 1 buah wortel 1 batang daun seledri 1 batang daun bawang 1 buah sosis ½ siung bawang bombai 25 gr makaroni ½ sdt kaldu ayam ¼ lada bubuk ½ sdt garam 1 sdt gula bawang goreng secukupnya #7resep #resepmasakan #resepmudah

SETELAH TAHU RESEP AMPELA ATI INI, JUTAAN ORANG TEGILA-GILA INGIN DIMASAKIN TIAP HARI

1502134
10755
215
00:08:05
10.11.2021

Selamat datang di cenel Dapur Mama. Untuk mama mama semuannya yang kebingungan cari resep sehari-hari, mampir di Dapur Mama karena ada berjuta resep masakan yang kita share setiap harinya. Semoga resep masakan ini bisa memberikan inspirasi untuk Anda semua. Nah, dalam video kali, saya akan berbagi resep masakan sehari hari ibu rumah tangga, yaitu olahan ati ayam yang enak banget. Bahan-bahan: 1/2kg ati ampela ayam 5 siung bawang putih 7 siung bawang merah 1 ruas kunyit 1 ruas jahe 6 buah cabe hijau 6 buah cabe merah 8 buah cabe rawit Gula, garam, kaldu bubuk = Selamat mencoba!!!

AYAM BAKAR BUMBU RUJAK || RESEP MASAKAN AYAM

506
48
00:10:39
02.12.2022

Assalamualaikum semua Saya kali ini share resep ayam bakar bumbu rujak yang enak banget Reep dan step by step nya di video yaa #ayambakar #ayambumburujak #resepmasakanayam #idemasakanayam

4 RESEP MASAKAN SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA

181046
1108
37
00:21:52
15.11.2022

4 RESEP MASAKAN SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA Halo Fluffies!! Hari ini Fluffy Kasih kali ini mau masak 5 resep lauk sehari-hari tonton sampai selesai yaa. #fluffykasih #resepmasakan #semua_resep - Jangan lupa like, komen dan share Subscribe Fluffy Kasih FREE 🤍 🤍 Follow juga Instagram Fluffy Kasih 🤍 - RESEP 1 (00:00-03-25) BAHAN: -3 batang sawi -2 wortel ukuran kecil -segenggam toge -2 tomat -2 telur BUMBU HALUS: -8 cabai merah keriting -6 bawang merah -2 bawang putih BUMBU LAINNYA: -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula pasir secukupnya RESEP 2 (03:34-09:39) Bahan: -500 gram cumi -500 ml santan kental dari 1 butir kelapa(bisa pakai santan isntan 200 ml di tambah air 300 ml -segenggam daun kemangi Bumbu halus: -10 cabai rawit hijau -10 cabai merah kriting -12 bawang merah -3 bawang putih -2 ruas jari telunjuk kunyit -1 ruas jari telunjuk jahe -sedikit air kao menghaluskannya pake blender Bumbu lainnya: -1 sereh -2 daun salam -3 daun jeruk -1 asam kandis -garam secukupnya -penyedap rasa aecukupnya Bahan isian cumi -200 gram tahu putih -2 butir telur -1/4 sdt kaldu bubuk ayam -1/4 sdt merica bubuk RESEP 3(09:48-13:56) SAYUR ASEM IKAN BAHAN: -1 kg ikan tenggiri bisa di ganti Ikan kakap -3 timun -6-10 helai kacang panjang -1 genggam kangkung -2 liter air -3 sdm asam Jawa yang sudah matang (di rendam dengan 100 ml air kemudian di aduk2 lalu saring dan ambil airnya) -2 sdm air jeruk nipis (di masukan sesaat sebelum api di matikan) BUMBU HALUS: -10 cabai merah keriting -12 bawang merah -1 ruas jempol terasi yang sudah di bakar BUMBU LAINNYA: -1 sdm gula pasir -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya RESEP 4(14:01-19:55) TAHU GULUNG Bahan adonan: -500 gram tahu -4 butir telur -2 SDM tepung terigu -2 SDM tepung tapioka -1/4 SDM merica -1/4 SDM garam -penyedap rasa secukupnya -1 batang daun bawang,di iris bahan untuk membungkus: -telur -minyak -daun pisang -tusuk gigi RESEP 5(19:58-21-46) SAMBEL KOREK resep sambel korek bahan sambal: -30 cabai rawit -3 bawang putih ukuran besar -1 sdt garam -1/2 sdt micin -50 ml minyak bahan tambahan: -tahu goreng -terong bulet -kemangi -pete

resep masakan sederhana | cara memasak | resep masakan rumahan

4124
0
00:00:24
13.10.2022

🤍 #masak #masakanrumahan #masakansederhana #masakanindonesia #masakannusantara #masakanenak #masakansunda #resepmasakan #resepmudah #resepnusantara #resepmasakanindonesia #resepmasak #resepmasakannusantara #resep #reseppraktis BAHAN : SAYAP AYAM BUMBU: BAWANG PUTIH CABE MERAH BAWANG DAUN SAUS TERIYAKI SAUS VOLCANO GARAM + KALDU CARA MEMBUAT: MARINASI 1JAM SAYAP AYAM DENGAN, SAUS TERIYAKI, SAUS VOLCANO, GARAM + KALDU GORENG AYAM YANG SUDAH MARINASI LALU TUMIS BAWANG PUTIH MASUKAN AYAM TERSEBUT LALU TAMBAHKAN CABE MERAH DAN BAWANG DAUN, SIAP DI HIDANGKAN

RESEP SOP KIMLO ~ resep, resep masakan, resep tiktok #Shorts

433
13
0
00:01:00
11.07.2022

Sumber : 🤍demenmasakreal TAG : resep, resep tiktok, resep tiktok viral, resep tiktok simple, resep tiktok makanan pedas, resep tiktok anak kos, resep rumahan, resep masakan, resep masakan simple untuk sehari hari, resep masakan indonesia sehari hari, resep masakan simple, resep masakan rumahan, resep masak, resep masakan sehari hari, resep masakan korea, resep masakan anak kos, resep masak simple dan enak, resep kue, resep kue kering, resep kue basah, resep kue lebaran, resep makanan, resep makanan simple, resep jajanan kekinian, resep mie, resep sambal, resep minuman kekinian, resep camilan sederhana, resep makanan kekinian, resep cemilan, resep simple, resep cemilan kekinian, resep buka puasa, resep lebaran, resep makanan sehat, resep makanan diet, resep makanan sehari hari, resep makanan korea, resep makanan pedas, resep makanan diet rendah kalori, resep makanan anak, resep makanan buka puasa, resep makanan enak, resep makanan rumahan, resep masakan sehari hari ibu rumah tangga, resep minuman kekinian untuk dijual, resep minuman segar, resep minuman, resep minuman buka puasa, resep minuman segar sederhana dan murah, resep sayur, resep ikan, resep sarapan, resep makan malam, resep makan malam simple, resep makan siang, resep makan siang simple, resep makan anak, resep makan sehat, resep makan simple, resep makan diet, resep diet #resep #reseptiktok #reseptiktokviral #resepmasakan #resepminuman #resepmakanan

MENU MASAKAN SEHARI HARI UNTUK SEMINGGU | MASAK SATU MINGGU | IDE MENU SATU MINGGU BIKIN HEMAT

2119319
17191
493
00:14:16
13.10.2020

🍳 Wajan stainless calypso : 🤍 🍳 Deepwok Maxim : 🤍 🍳 Chopper Miyako : 🤍 🍳 Nutri Blender Signora : 🤍 🍒 Mesin Cuci Samsung : 🤍 🍒 Pemeras Abon 🤍 🍒 Wajan Bolde 🤍

RESEP MASAKAN SIMPLE DAN LEZAT UNTUK ANAK KOST || ALA TIKTOK || #tiktok #foryou

517328
7430
43
00:04:17
16.11.2021

video ini untuk tujuan hiburan saja tidak ada kebencian yang dimaksudkan tolong dukung mereka jika Anda suka konten mereka ❤️ •hope you enjoy the Vidio🦕

Resep Masakan Ini Membuat Ku Bahagia [Resep DEBM Ubi Ungu dan Bola Bola Nasi Goreng] #resep #debm

53
4
0
00:12:04
29.11.2022

Hai Guyss, disini aku bakal sharing resep masakan yang akan membuat kalian bahagia selalu!! Untuk penggemar beliau pasti tau resep yang satu ini!! Penasaran??? semoga membantu dan bermanfaat dan bila teman" suka dengan konten ku bisa di subscribe, like dan komen yaaa!!! #resep #resepmasakan #rekomendasi #reaction #food #tiktok #indonesia

MASAKAN CHEF JUNA MASTERCHEF INDONESIA SEASON 9 GW YANG NILAI - RESEP AYAM WOKU CHEF JUNA

6491386
134426
5498
00:16:22
02.07.2020

ORDER WOKU PASTE RESEP CHEF JUNA : 🤍 🤍 Instagram Chef Juna : 🤍 - Kontestan Tervaik : 🤍willgoz - Masuk pressure test : 🤍williamnugraha - Tereliminasi : 🤍kevinkv16 RESEP : Woku paste recipe 1. Cabe merah besar 250 gr 2. Cabe rawit merah 50 gr 3. Bawang merah 60 gr 4. Bawang putih 50 gr 5. Kunyit 120 gr (kupas dibakar) 6. Kemiri 50 gr (sangrai harum) 7. Jahe 30 gr 8. Daun jeruk 2 gr 9. Daun kunyit 10 gr 10. Sereh 20 gr 11. Garam 20 gr 12. Gula 16 gr 13. Chicken powder 23 gr 14. Merica 1 gr 15. Minyak goreng 80 gr Haluskan bahan hingga halus, Lalu masukan batang serai, daun jeruk dan daun kunyit, aduk rata.. Seafood / Ayam Woku : 1. Ayam paha atau seafood 150 gr 2. Cabe merah 1-2 buah 3. Tomat potong 2,5x2,5 cm 1/4 buah 4. Bawang putih 3 iris memanjang 5. Daun bawang iris 1 sdm 6. Daun pandan iris tipis 1/4 helai 7. Daun kemangi 8 lembar 8. Minyak goreng 1sdm 9. Air 30 ml 10. Woku Paste 3 Sdm

4 RESEP MASAKAN SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA

13663
183
14
00:15:21
22.11.2022

4 RESEP MASAKAN SEHARI-HARI MUDAH DAN LEZAT || SEMUA ORANG MENYUKAINYA Halo Fluffies!! Hari ini Fluffy Kasih kali ini mau masak 4 resep yang super gampang, resep ayam opor ala orang ndesa dan 3 lainya yang super enak dan gampang...dengan bahan terjangkau semua orang bisa memasaknya.. #fluffykasih #resepmasakan #semua_resep - Jangan lupa like, komen dan share Subscribe Fluffy Kasih FREE 🤍 🤍 RESEP 1 (00:00-03:48) BAHAN: -1 kg ayam -20 tahu kopong -1 liter santan encer -500 ml santan kental (santan kental dan santan encer aku dapatkan dari 1 butir kelapa,jadi di ambil yang kental sebanyak 500 ml dan yang encer 1 liter) -minyak goreng secukupnya BUMBU HALUS -12 bawang merah -8 bawang putih -4 kemiri -1/2 sdt ketumbar -1/2 sdt merica -6 cm kunyit BUMBU LAINNYA: -1 sereh -4 daun salam -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya -gula pasir/gula merah secukupnya BAHAN LAINNYA: -ketupat -bawang goreng RESEP 2 (03:53-07:29) BAHAN: -4 terong ukuran sedang -2 papan tempe(sekitar 300 gram) -segenggam ikan asin teri BUMBU IRIS -2 tomat merah dan hijau ukuran besar -12 bawang merah -5 bawang putih -10 cabai hijau besar -10 cabai merah keriting -3 daun salam BUMBU LAINNYA: -2 sdm kecap manis -garam secukupnya -gula pasir secukupnya -penyedap rasa secukupnya RESEP 3 (07:34-11:50) resep masak ikan bahan dan bumbu untuk masak ikan: *500 gram ikan(setelah di golet menjadi 250 gram) *100 gram tepung maizena(untuk Baluran ikan) *1 butir telur (ambil putihnya) *1,2 sdt kecap asin *1sdt kecap ikan *1 siung bawang putih di cincang bahan saos: *2 butir telur asin(ambil kuningnya) *5 biji cabai rawit (kalo g suka pedes boleh pake cabe gede) *1 siung bawang putih *3 lembar daun salam (aku pake yg kecil kalo kalian pake yang gede 1 aja) 1 sdt saus tiram 2 sdt gula pasir 1 SDM mentega *kalo kurang asin boleh tambahkan garam *penyedap rasa biar lebih sedep (kalo suka) pelengkap: timun kemangi RESEP 4 (11:53-15:21) BAHAN: -600 gram tahu -1,5 liter air -minyak goreng secukupnya BUMBU HALUS: -12 bawang merah -8 bawang putih -3 kemiri -1 sdt merica BUMBU LAINNYA: -1 sereh -4 daun salam -1 jempol lengkuas -2 cm jahe -1 kembang peka -3 cengkeh -3 kapulaga -1 sdm gula pasir/merah -garam secukupnya -penyedap rasa secukupnya

Resep Masakan Zeta kena roasting Uncle Roger [HoloClip Sub ID || Zeta]

84567
3256
123
00:01:09
07.11.2022

FUIYOOOH! ||Stream Source|| 【Birthday Call-In】With my friends!! uwee #ZETANISM2022 🤍 ||Streamer|| 🤍Vestia Zeta Ch. hololive-ID ||Credits|| ||Tags|| #hololive #hololiveID #holoID

7 RESEP MASAKAN UNTUK SEMINGGU!!! KELUARGA SUKA DAN KETAGIHAN WAJIB COBA.

114671
571
25
00:16:26
21.08.2022

RESEP 1 MIE KANGKUNG PEDAS NYEMEK Bahan-Bahan: 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 3 buah cabai rawit 5 buah cabai merah keriting satu potong terasi 2 butir telur 400 ml air 2 bungkus mie instan goreng 3 sdm saus cabai 1 sdm kecap manis segenggam kangkung RESEP 2 Bahan-Bahan: 4 butir bakso sapi 1 buah wortel 1 batang daun bawang 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 buah cabai rawit 5 buah cabai merah besar minyak goreng secukupnya 1 butir telur satu genggam teri medan 100 ml air 1/2 sdt kaldu jamur 1/2 sdt gula sejumput garam 100 gr pokcoy 100 gr tauge RESEP 3 OLAHAN TAHU DAN TELUR Bahan-Bahan: 5 kotak tahu putih 1 butir telur 5 lembar sawi putih 4 siung bawang putih 2 buah cabai merah keriting 2 buah cabai rawit 3 batang daun bawang 2 sdm saus cabai 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap asin 1 sdm kecap manis ¼ sdt kaldu bubuk 300 ml air RESEP 4 Bahan-Bahan: 250 gr ikan filet sejumput garam dan lada perasan 1/4 buah lemon 100 gr tepung bumbu serbaguna air es secukupnya 1 buah wortel 1/2 buah timun 3 buah cabai merah keriting 2 siung bawang putih 1/2 siung bawang bombay 100 ml air 1 sdm saus tiram 1 sdm saus sambal 1 sdm saus tomat 1/2 sdt gula sejumput garam 1/2 sdt tepung maizena + 30 ml air RESEP 5 Bahan-Bahan: 2 buah tahu putih 3 lembar sawi putih 1 buah wortel 3 siung bawang putih ½ siung bawang bombai 1 batang daun bawang 2 batang daun seledri 2 butir telur 700 ml air ½ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk ¼ sdt lada bubuk 1 sdt gula RESEP 6 TUMIS SOSIS DAN TELUR Bahan-Bahan: 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 buah cabai rawit 3 buah sosis 2 batang daun bawang 1 sdm kecap manis 1 sdm saus sambal lada,garam,kaldu bubuk secukupnya air secukupnya RESEP 7 GULAI AYAM RM.PADANG Bahan-Bahan: 1 kg ayam 4 butir telur rebus 5 siung bawang merah 5 siung bawang putih 5 butir kemiriu 1 ruas jahe 7 buah cabai rawit 7 buah cabai merah keriting secukupnya minyak goreng 1 sdt ketumbar bubuk 3/4 sdt kunyit bubuk 600 ml air 1 ruas lengkuas, potong tipis 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam 1 batang serai 2 sdt gula 1/2 sdt garam 1 sdt kaldu bubuk 1/3 sdt lada bubuk 400 ml santan #resepmasakan #masakanseharihari #7resep

Назад
Что ищут прямо сейчас на
resep masakan bread rolls recipe green screen video exclusive skin brand risk arab nle ena jbl go 2 bilinmeyen ან zab super judah 吉井 崇裕 swiggy down news up gorakhpur Indonesian recipes relaxing cafe kali linux raspberry pi 4 SOUDY BROWN Afke Granzier hamdi