Resep ikan kuning

Resep ikan kuning смотреть последние обновления за сегодня на .

Resep Ikan Kuah Kuning

1547416
7804
98
00:03:47
02.04.2019

Ikan Bumbu Kuning. Masak yang enak tapi mudah dan sederhana, ada resep masakan ikan dengan bumbu kunyit alias kuning. Menu yang satu ini memang memiliki keistimewaan karena rasanya yang lumayan pekat dengan kekayaan bumbu di dalamnya yang membuat Anda jatuh cinta dengan menu yang satu ini. Untuk membuatnya di rumah, Anda dapat memadukan dengan berbagai macam ikan hidangan rumahan yang umum digunakan. Cek resepnya disini 🤍 Jangan lupa cek media Dapur Fira yang lainnya ya moms.. Blog : 🤍 IG : 🤍 FB Page : 🤍

IKAN BUMBU KUNING WARTEG

247125
1683
97
00:05:55
21.10.2020

500 gr ikan gurame 3 siung bawang putih 3 siung bawang merah 5 btr kemiri 1/2 ruas jari jahe 1 jari kunyit 1/2 sdt lada bubuk 2 siung bawang merah iris 150 ml air 5 bh rawit merah 1 ruas jari asam Jawa 1/2 sdt garam 1/4 sdt MSG 1 sdt gula (gula dan MSG bisa diganti dengan 1 sdt kaldu bubuk) Chopper Mitochiba CH 200 bisa dibeli di sini👇 🤍 🤍 Panci/Wajan/Sutil Steincookware bisa dibeli di sini👇 🧸SPESIFIKASI STEIN🧸 🧸Frying Pan 🤍Steincookware . Kenapa harus pilih Stein-Greblon? ❇️Granit coating Premium yang diimport langsung dari German, GREBLON Technology, teknologi granit no 1 di German. Lapisan tertinggi diatas Teflon/ Granit ware lainnya👍🏻 ❇️bisa dipakai di kompor induksi/gas ❇️PFOA free, Anti lengket ❇️ 6 Lapisan Granit ❇️beli panci Stein itu beli Kualitas, Kualitas German dengan harga Terbaik seIndonesia. Pembelian bisa ke 🤍steincookware atau Shoppe “STEINCOOKWARE” 🤍 SUTIL COKLAT ( CHOCO& LATTE) 💎Sutil PREMIUM FDA APPROVED (Sertifikasi amerika, silicon aman dipakai untuk baby/ masak) 💎Gagang dr Kayu Acacia asli 💎Kelenturan silicone pas banget kelenturannya, mengaduk makanan dasar panci menjadi “kering” dengan sekali balik 💎cocok untuk panci granit 💎tahan panas 230 derajat 💎WAJIB PUNYA UNTUK MASAK FOLLOW IG 🤍steincookware Shopee: 🤍 Trio combo 🤍 Tonton Playlist BEST OF MBOK MIDUT 👇 🤍 VIDEO TOP 10👇 1. Sambel Bu Rudy: 🤍 2. Pempek Udang Rebon: 🤍 3. Daun Pepaya Tidak Pahit: 🤍 4. Sambel Tomat Tahan Basi: 🤍 5. Somay Tanpa Ikan 🤍 6. Bacem Tempe Tahu 🤍 7. Ayam Goreng Lengkuas: 🤍 8. Acar Kuning 🤍 9. Martabak Telor Indomie 🤍 10. Ayam Kalasan Sambel Trasi 🤍 Instagram 👇 🤍mbok.midut Email bisnis 👇 mbokmidut1jt🤍gmail.com

RESEP IKAN KEMBUNG BUMBU KUNING | MASAK SIMPLE OLAHAN IKAN KEMBUNG

397694
2783
66
00:08:01
13.05.2022

Resep ikan kembung bumbu kuning BAHAN - BAHAN - 4 EKOR IKAN KEMBUNG - 6 BUAH BAMER - 3 BUAH BAPUT - 5 BUAH CABE RAWIT HIJAU - 1 BUH CABE MERAH - 1 BUAH TOMAT KECIL - 1 RUAS JAHE - 3 BUAH KEMIRI - 1 SDT KETUMBAR BUBUK - ½ SDT LADA BUBUK - 1 RUAS LENGKUAS - 1 BTG SERAI - 3 LEMBAR DAUN SALAM - GARAM - GULA PASIR - KALDU AYAM / JAMUR - AIR - 1 BTG BWG DAUN - 7 BUAH CABE MERAH JELETOT Untuk caranya simak di video yah happy watching... ikan ikan kembung olahan ikan kembung resep ikan kembung ikan kembung bumbu kuning ikan kembung masak kuning ikan kembung dimasak apa masak ikan kembung yang enak ikan kembung pesmol ikan kembung enaknya dimasak apa resep ikan kembung bumbu kuning resep ikan kembung pesmol masakan rumahan masak simple masakan nusantara masakam sehari hari masak sederhana masak hemat menu masakan menu ikan resep ikan

IKAN KUAH KUNING

154609
1464
52
00:02:40
15.09.2020

IKAN KUAH KUNING Resep by Rudy Choirudin Bahan 1 : • 500 g Ikan Tenggiri, dipotong membulat • 700 ml Air Bahan 2 (Bumbu Marinasi) : • 1 sdt Garam • 1/2 sdt Desaku Kunyit Bubuk • 2 sdt Desaku Ketumbar Bubuk • 5 sdm Air Bahan 3 : • 5 sdm Minyak Goreng, untuk menumis • 5 siung Bawang Putih, dirajang • 6 buah Bawang Merah, dirajang • 5 cm Jahe, dimemarkan • 2 batang Serai, dimemarkan • 5 lembar Daun Jeruk • 2 lembar Daun Salam Bahan 4 : • 2 batang Daun Bawang, dirajang halus • 10 buah Cabe Rawit Merah • 1/2 sdt Garam • 1 sdt Ladaku Merica Bubuk • 1 genggam (25 g) Daun Kemangi • 2 buah Jeruk Nipis, diperas diambil airnya Cara Memasak : 1. Larutkan Bumbu Marinasi (bahan 2), kemudian balurkan pada ikan, sisihkan 2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih hingga kekuningan 3. Masukkan bawang merah, aduk sesaat, kemudian masukkan jahe, serai, daun salam dan daun jeruk, tumis kembali hingga harum 4. Masukkan ikan beserta Larutan Bumbu Marinasinya, diamkan sejenak, masukkan daun bawang, air, cabe rawit dan garam 5. Setelah mendidih, kecilkan api dan tetap masak selama +/- 10 menit hingga ikan matang 6. Masukkan Ladaku Merica Bubuk dan tambahkan daun kemangi, masak hingga cukup layu 7. Matikan api, kemudian masukkan air jeruk nipis 8. Angkat dan hidangkan selagi masih panas

Ikan nila dimasak kaya gini emang juara! Enaknya gak abis-abis. Dijamin gak bakal bosan. Resep ikan!

400764
2339
70
00:03:25
10.03.2022

Ini adalah olahan ikan nila yang sangat lezat dan sangat mudah membuatnya, kamu wajib coba ya.. dan buat keluargamu bahagia. Bahan & bumbu: Ikan nila Jeruk kasturi Bawang putih Bawang merah Kunyit Cabai merah Cabai rawit Kemiri Serai Lengkuas Garam Kaldu bubuk Gula pasir Tomat Kemangi Minyak goreng Cara membuatnya ada di video ini, nonton sampai selesai ya.. SEMOGA BERMANFAAT! #resepikannila #olahanikannila #ikannilaenak ikan nila bumbu kuning, ikan nila, resep ikan nila bumbu kuning, bumbu kuning, ikan nila kuah kuning, gulai ikan nila bumbu kuning, resep ikan nila bumbu acar kuning, ikan bumbu kuning, ikan nila goreng, ikan nila bumbu kuning pedas, olahan ikan nila, resep ikan nila acar bumbu kuning, resep ikan nila goreng bumbu kuning, resep ikan nila bumbu kuning tanpa santan, bumbu ikan nila goreng, resep ikan nila kuah kuning, ikan nila goreng bumbu balado, nila acar kuning, resep ikan nila, pesmol ikan nila, ikan nila bakar, pepes ikan nila, masak ikan nila, cara memasak ikan nila, resep ikan nila enak, resep ikan nila goreng, resep pepes ikan nila, pindang ikan nila, resep pesmol ikan nila, resep ikan goreng nila, resep goreng ikan nila, resep ikan nila pedas manis, pecak ikan nila, resep ikan nila goreng kremes, olahan ikan, resep olahan ikan nila yang enak, ikan nila pedas manis, olahan ikan nila goreng, ikan nila asam manis, olahan ikan nila pedas manis, bahan masak ikan nila asam manis, resep ikan nila yang enak.

RESEP IKAN NILA BUMBU KUNING GAK PERNAH BIKIN BOSEN

965
154
1
00:04:43
26.01.2023

#ikannila #bumbukuning #nilabumbukuning Bahan-bahan -ikan nila -cabai rawit -bawang merah -bawang putih -kemiri -tomat -daun bawang -gula pasir -garam -kaldu bubuk -daun salam -daun jeruk -sereh -air secukupnya -jahe -kunyit ikan nila, ikan nila asam manis, ikan nila asam pedas, ikan nila acar kuning, ikan nila asam manis pakai nanas, ikan nila air payau, ikan nila aquarium, ikan nila asap, ikan nila asam pedas manis, ikan nila agar cepat besar, ikan nila air tenang, ikan nila di taiwan, ikan nila di akuarium, ikan nila di ember, ikan nila di kolam tanah, ikan nila dalam ember, ikan nila dimasak apa enaknya, ikan nila di terpal, ikan nila di kolam beton, ikan nila dabu dabu, ikan nila di kolam minimalis, ikan nila hias, ikan nila hitam, ikan nila hamil, ikan nila hias aquarium, ikan nila hidup, ikan nila harus pakai aerator, ikan nila hijau, ikan nila hitam besar, ikan nila hias ekor panjang, ikan nila hitam di aquarium, ikan nila kolam terpal, ikan nila kawin, ikan nila kuah kuning, ikan nila kolam tanah, ikan nila kekar, ikan nila kolam beton, ikan nila kecap, ikan nila kolam kecil, ikan nila krispi kriuk, ikan nila kecil sudah bertelur, cara budidaya ikan nila, cara masak ikan nila, cara mancing ikan nila, cara membuat essen ikan nila, cara membuat umpan ikan nila, cara budidaya ikan nila di kolam terpal, cobek ikan nila, cara merakit pancing ikan nila, cara membersihkan ikan nila, cara masak ikan nila asam manis, essen ikan nila, essen ikan nila paling ampuh, essen rs31 ikan nila, essen alami ikan nila, essen ikan nila media pelet, essen pengumpul ikan nila, essen ikan nila media cacing, essen terbaik untuk ikan nila, essen oplosan ikan nila media lumut, essen pisang ambon untuk ikan nila, ikan nila terbesar, ikan nila bumbu kuning, ikan nila bakar, ikan nila merah, ikan nila goreng, ikan nila enak dimasak apa ya, ikan nila pedas manis, ikan nila besar, ikan nila cepat besar, ikan nila goreng tepung, ikan nila goreng bumbu kuning, ikan nila goreng kering, ikan nila gift, ikan nila gulai kuning, ikan nila goreng bumbu racik, ikan nila gede, ikan nila gak mau makan, ikan nila gulai asam, ikan nila goreng sambal matah, daun walang sangit buat mancing ikan nila, dmpt ikan nila, daun pepaya untuk ikan nila, desain kolam ikan nila beton, dede inoen makan ikan nila, dendeng ikan nila, dedak untuk pakan ikan nila, dede inoen ikan nila, doa pemanggil ikan nila, daun yang disukai ikan nila, harga bibit ikan nila, harga ikan nila per kg 2022, harga pakan ikan nila per karung, harga essen ikan nila, harga ikan nila, harga bibit ikan nila merah, harga ikan nila merah per kg 2022, harga ikan nila slayer, hitungan budidaya ikan nila, habitat ikan nila di alam liar, ikan nila jumbo, ikan nila jantan dan betina, ikan nila jamuran, ikan nila jumbo di aquarium, ikan nila jumbo di kolam, ikan nila jaguar, ikan nila jenong, ikan nila jepang, ikan nila jatimbulan, ikan nila jinak, ikan nila enaknya dimasak apa, ikan nila enaknya dimasak apa ya, ph ikan nila, filter kolam ikan nila, fillet ikan nila, filter kolam terpal ikan nila, fermentasi pakan ikan nila, fcr ikan nila, film ikan nila, fermentasi pakan ikan nila dengan em4, film orang mancing ikan nila, fermentasi kolam ikan nila, ikan nila ikan nila ikan nila, ikan nila invasif, ikan nila indukan, ikan nila ikan lele, ikan nila ikan mujair, ikan nila ikan mas, ikan nila ikan hiu, ikan nila ikan nila besar, ikan nila impor, ikan nila ikan air apa, budidaya ikan nila, bioflok ikan nila, budidaya ikan nila di kolam terpal, budidaya ikan nila di kolam tanah, bibit ikan nila, bumbu ikan nila bakar, budidaya ikan nila di kolam beton, bumbu ikan nila goreng, bumbu pepes ikan nila, bakar ikan nila, ikan nila bakar teflon, ikan nila bioflok, ikan nila bertelur, ikan nila bangkok, ikan nila bumbu kecap bawang bombay, ikan nila budidaya, ikan nila beranak, ikan nila bumbu rujak, ikan nila bakar padang, ikan nila bakar teflon bumbu padang, kolam ikan nila, kolam terpal ikan nila, kolam ikan nila samping rumah, kolam tanah ikan nila, ketapel ikan nila, kolam beton ikan nila, keramba ikan nila, kail untuk ikan nila, keuntungan budidaya ikan nila, kerutup ikan nila khas jambi, asam manis ikan nila, arsik ikan nila, asam padeh ikan nila, azolla pakan ikan nila, asam pedas ikan nila, acar ikan nila kuning, aneka masakan ikan nila, aneka olahan ikan nila, asem asem ikan nila, anco ikan nila, indukan ikan nila, inkubator ikan nila, ikan ikan nila, ide masak ikan nila, ikan nila mancing ikan nila, ikan ikan nila besar, sambal ijo ikan nila, budidaya ikan ikan nila, orang mancing ikan nila, mancing santai ikan nila dan ikan tombro, gulai ikan nila, goreng ikan nila, gulai kuning ikan nila, gulai ikan nila padang, garang asem ikan nila, gambar ikan nila, goreng ikan nila garing, gulungan setrum ikan nila, galatama ikan nila, gutukan pengumpul ikan nila, ikan nila cabe ijo, ikan nila crispy,

SETELAH MENCOBANYA KAMU AKAN SERING MASAK IKAN SEPERTI INI, BUMBUNYA ENAK BANGET

1254507
16045
414
00:08:05
02.12.2021

BAHAN : 1 kg ikan patin (boleh pake ikan lain, air tawar/ laut) Jeruk nipis Garam Cuka makan 6 lembar daun jeruk 100 gr cabe merah 80 gr cabe hijau 100 gr bawang merah 3-4 siung bawang putih 2 cm jahe 1/2 ruas lengkuas (20 gr) 2 butir kemiri Kaldu bubuk Minyak goreng 1 batang serai

Menu Masakan hari ini Ikan Masak Kuah Kuning Khas Bugis Ala Putri Bougez

577767
5733
215
00:04:27
14.05.2019

Ikan masak Kuah kuning ini masakan khas bugis bisa pakai ikan tongkol,ikan kembung,mujair dll . Tp aku lebih suka pakai ikan mujair dari pada ikan yang lainnya karena menurut aku rasanya lebih enak . Cara membuatnya sangat mudah dan bahan-bahannya sangat sederhana dan sedikit. Bahan : Ikan mujair Asam jawa Bawang merah Bawang putih Cabe secukupnya pakai cabe rawit kalau mau pedas . Garam sckpnya Penyedap sckpnya Air secukupnya. Kunyit bubuk sckpnya #ikanmasakkuahkuning #dailyfood

OLAHAN IKAN MUJAIR // IKAN MUJAIR BUMBU KUNING //ide masakan harian enak dan mudah.Masak ikan mujair

302218
2213
89
00:06:19
06.03.2021

Hai semua... Kali ini mama ara mau masak IKAN MUJAIR BUMBU KUNING yang enak dan simple. cocok banget buat menu harian di rumah Berikut bahan nya ya : 1. ½ kg Ikan Mujair 2. 500 ml Santan Cair 3. 10 Buah Cabe merah 4. 7 Buah Cabe Rawit 5. 10 Siung Bawang merah 6. 3 Siung Bawang Putih & 2 Buah Tomat 7. Kunyit, lengkuas, jahe secukupnya (±3cm) 8. Sereh, Daun salam & Daun jeruk secukupnya 9. 3 Butir kemiri , ketumbar & merica secukupnya 10. Pengedap rasa , Gula & Garam secukupnya Simak terus video nya ya.. Jangan lupa LIKE dan SUBSCRIBE..okay channel anak aku 🤍 #olahanikanmujair #menumasakan #idemasakanharian #arashelin masak ikan mujair bumbu kuning masak ikan mujair yang enak masak ikan mujair asam pedas masak ikan mujair saus tiram masak ikan mujair kecap masak ikan mujair goreng masak ikan mujair kecil memasak ikan mujair ikan mujair resep masak ikan mujair bumbu kecap cara masak ikan mujair cabe ijo, cara masak ikan mujair cara masak ikan mujair bumbu kuning cara masak ikan mujair goreng cara masak ikan mujair yg enak cara masak ikan mujair asam pedas cara masak ikan mujair kecap cara masak ikan mujair kecil cara memasak ikan mujair kecil masak ikan mujair tanpa digoreng ikan mujair dimasak apa ikan mujair enaknya dimasak apa masak ikan mujair enak cara masak ikan mujair enak memasak ikan mujair yang enak, masak ikan mujair goreng yang enak resep masak ikan mujair goreng pedas bumbu masak ikan mujair goreng resep masak ikan mujair goreng masak gulai ikan mujair goreng ikan mujair masak ikan mujair sambal ijo masak ikan mujair kuah masak ikan mujair kuah bening masak ikan mujair kuning ikan mujair masak acar kuning masakan ikan mujair kecil masak ikan mujair merah cara masak ikan mujair asam manis cara masak ikan mujair pedas manis menu masak ikan mujair cara masak ikan mujair nila, cara masak ikan mujair yang enak, olahan masak ikan mujair, masak ikan mujair pesmol, masak ikan mujair pedas, masak ikan mujair paling enak, masak ikan mujair pindang, cara memasak pesmol ikan mujair, resep masak ikan mujair pedas, masak ikan mujair rica rica, resep masak ikan mujair, resep masak ikan mujair bumbu kuning, resep masak ikan mujair yg enak, resep masak ikan mujair asam manis, resep masak ikan mujair kuah kuning, mujair resep, masak ikan mujair santan, masak ikan mujair sambal, cara masak ikan mujair sambal, cara masak ikan mujair sambal ijo, masak semur ikan mujair masakan ikan mujair sederhana masak ikan mujair yg enak, masak ikan jaer, ikan mujair mas, menu ikan mujair masakan enak dan mudah, masakan enak dan praktis, masakan enak sederhana, masakan enak dan murah, masakan enak simple, masakan enak murah dan gampang, masakan enak ala anak kos, masakan enak anak kos, masakan enak ala restoran, masakan enak ala rumahan, masakan enak untuk anak, masakan enak untuk anak kos, masakan enak buat anak, masakan enak bahan sederhana masakan enak bahan murah, masakan enak buat sehari hari cara membuat masakan enak, cara bikin masakan enak dan simpel, cara bikin masakan enak, masakan enak dan simple, masakan enak dan simpel, masakan enak enak, masakan yang enak-enak, masakan emak paling enak, masakan sing enak enak, masakan gampang dan enak, resep masakan enak sehari-hari, masakan harian yang enak, masakan enak sehari hari masakan enak indonesia, masakan enak kekinian masakan enak low budget, masakan enak dan lezat, masakan yang enak dan lezat, masakan enak murah, masakan enak mudah dan praktis, masakan enak murah meriah, masakan enak mudah dan murah, masakan ndeso yang enak, masakan enak rumahan, masakan enak sederhana murah, masakan enak simpel, masakan enak simple murah, masakan enak tapi murah, masakan enak tapi simple, masakan enak tapi sederhana, masakan enak tapi simpel, masakan enak untuk sehari hari, masakan enak yang mudah dibuat, masakan yang enak olahan ikan mujair pedas, olahan ikan mujair kuah kuning, olahan ikan mujair asam manis, olahan ikan mujair kecil, olahan ikan mujair tanpa digoreng, olahan ikan mujair goreng, olahan ikan mujair sederhana, olahan ikan mujair bumbu kuning, olahan ikan mujair asap, aneka olahan ikan mujair, olahan ikan mujair bakar, olahan ikan mujair berkuah, berbagai macam olahan ikan mujair, cara membuat olahan ikan mujair, resep olahan ikan mujair, olahan dari ikan mujair, macam olahan ikan mujair, resep olahan ikan mujair yg enak, macam macam olahan ikan mujair, olahan ikan mujair goreng pedas, resep olahan ikan mujair nila, olahan ikan mujair kuah, olahan ikan mujair kecap, aneka olahan ikan mujair kuah, masakan ikan mujair kecil, kreasi masakan ikan mujair, aneka olahan ikan mujair yang lezat, olahan masak ikan mujair, menu olahan ikan mujair, macam2 olahan ikan mujair, olahan ikan mujair nila, olahan masakan ikan mujair, olahan ikan mujair pesmol pengolahan ikan mujair, olahan ikan mujair rica rica, aneka resep olahan ikan mujair mujair resep, olahan ikan mujair santan, olahan ikan mujair untuk anak olahan ikan mujair yang enak Masak ikan mujair

Resep Ikan Masak Kuning Pedas Asem Segar | Dapur Cintaku

41418
222
18
00:03:53
10.04.2019

jek🤍 Resep Ikan Masak Kuning Pedas Asem Segar Kali ini saya mau share video masak ikan kuning asem pedes seger. Bumbunya sesuai selera sebenarnya dikasih daun salam dan daun seledri lebih seger cuma pas gak ada lupa gak beli. Jadi bumbunya itu aja juga udah enak kok. Apalagi ikannya lembut banget ikan laut tapi gak tau ikan apa namanya, ikan petule atau apa ya saya lupa. Yang enak untuk dimasak yang kuah-kuah gini jenis ikan yang lembut dagingnya, saya juga suka kepala ikannya, bumbunya meresap dan gurih banget. Ini resepnya ya: - 1/2 kg Ikan apa saja yang berdaging lembut (sebelumnya diberi jeruk nipis dan garam) - bawang merah 5 siung - bawang putih 3 siung - Cabe besar hijau 3 buah - Cabe rawit merah 15 buah - Cabe merah besar 3 buah - Asam jawa 2 biji - Kunyit 1/2 sdt - Sereh 1 batang - Daun bawang 1 batang - Daun kemangi 3 tangkai - lengkuas 1 ruas - Jahe 1 ruas kecil - kayu manis secuil kecil - Merica 1/2 sdt - Garam 1 sdt - Gula pasir 1 sdt - Kaldu jamur 1 sdt - Jika ada daun seledri dan daun salam bisa ditambahkan, Semoga barmanfaat #asempedesikan #resepikankuahkuning #resepikankuahasampedas

SETELAH MENCOBANYA KAMU AKAN SERING MASAK IKAN SEPERTI INI, BUMBUNYA LEZAT

384115
2605
87
00:05:05
14.01.2022

IKAN NILA KUAH PEDAS TANPA SANTAN Bahan-Bahan: ½ kg / 2 ekor ikan nila ½ sdt garam ½ sdt ketumbar 1 sdt kunyit 1 sdm tepung terigu 2 buah cabai merah kriting 4 buah cabai hijau besar 500 ml air 3 sdm saus cabai 1 ½ sdt gula ⅓ sdt garam ½ sdt kaldu bubuk Bumbu Halus: 3 siung bawang merah 2 siung bawang putih 2 buah kemiri 1 ruas kunyit 2 buah cabai merah kriting ½ sdt lada bubuk air secukupnya #resepmudah #resepmasakan #masakikan

Pesmol Ikan Gurame Khas Sunda, Tanpa Santan Tetep Gurih.

518470
4714
133
00:06:34
14.02.2022

#PesmolIkanGurame #ResepPesmolIkanGurame Created by InShot:🤍 Published on February 14, 2022. Bahan-bahan pesmol ikan gurame: 500 gram ikan gurame 1 buah jeruk nipis untuk menghilangkan amis ikan. 1 sdt bawang putih parut dari 2 siung bawang putih 1/2 sdt garam Minyak goreng untuk menggoreng ikan gurame. Bumbu yang dihaluskan: 10 cm kunyit disangrai 10 butir kemiri disangrai 3 cm jahe 4 siung bawang putih 10 siung bawang merah 2 batang sereh 3 cm lengkuas 5 lembar daun jeruk 4 lembar daun salam 1 genggam cabe rawit merah utuh Daun bawang secukupnya Minyak goreng secukupnya untuk menumis 1/2 sdt lada bubuk Air secukupnya 1/2 sdt garam 1 sdt gula pasir 1/2 sdt kaldu bubuk Find me on: Instagram: 🤍s.j.tsurayya 🤍 Facebook: Siti Julaihah FD 🤍 Email: julaihahsiti.ceceromed🤍gmail.com Terimakasih sudah menonton, Berikut ada link toko shopee untuk beberapa produk yang ada di video-video saya : 1. Talenan Kayu : 🤍 2. Wajan merk RYVAN : 🤍 3. Wajan merk Viera : 🤍 Berikut ada link toko Lazada untuk beberapa produk yang ada di video-video saya : 1. Wajan Lowenthal Germany : 🤍 2. Wajan Casamia : 🤍 3. Wajan Bolde : 🤍 4. Wajan Oneisal : 🤍 Aplikasi untuk semua kebutuhan liburanmu : 🤍 Parfum original dan produk kecantikan : 🤍 Apple Premium Reseller di Indonesia : 🤍 Koleksi Sepatu Olahraga, Sneaker & Perlengkapan Olahraga terbaru di Adidas Indonesia : 🤍 Solusi layanan keuangan : 🤍 Perlengkapan untuk aktifitas outdoor : 🤍 Menyediakan berbagai produk yang menunjang aktivitas harian, bisnis/ profesional dan rumah tangga : 🤍 Marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan media jual beli : 🤍 Online baby shop terlengkap : 🤍 happy shopping....

TIDAK PERNAH BOSAN MAKAN IKAN - RESEP IKAN KUAH KUNING SEGER ENAK GURIH BANGET

5804
110
19
00:07:02
05.03.2022

TIDAK PERNAH BOSAN MAKAN IKAN - RESEP IKAN KUAH KUNING SEGER ENAK GURIH BANGET. Selalu tidak pernah bosan buat makan ikan, selain gurih Ikan mengandung banyak asam lemak omega-3 yg berguna buat kesehatan tubuh. Episode ini dapur cantik channel bikin ikan kuah kuning yang rasanya seger enak dan gurih banget. Buat jenis ikannya bisa ikan apa aja ya, ini bikinnya gampang banget cocok dijadikan menu masakan sehari hari. Selamat mencoba yaaaaa Peralatan Yang Digunakan DI Video : - Wajan Optima Cookware : 🤍 - KOVA kitchen utensils : 🤍 #ikankuahkuning #ikangureme #caramasakikan Klik dan Follow IG Dapur Cantik Https://🤍instagram.com/dapur_cantikchannel RESEP IKAN KUAH KUNING - 1ekor/600gr ikan gurami - 2bj wortel - 1bj timun - 7bj belimbing wuluh - 2bj tomat hijau - 500ml air - 8siung bawang merah - 1btg sereh - 2lbr daun salam - 1bj cabe merah besar - 1bj cabe hijau besar - 10bj cabe rawit - 1sdt garam - 1sdt gula pasir - 1sdt kaldu jamur Bumbu Ikan Kuah kuning Yang Dihaluskan - 5siung bawang putih - 5btr kemiri sangrai - 2cm kunyit - 1ruas jahe Bahan Marinasi Ikan Gurame - ½ sdt garam - ½ sdt merica bubuk Happy Cooking Dapur Cantik Channel

SAYA TIDAK PERNAH BOSAN MASAK IKAN SEPERTI INI ENAK BANGET ‖ PINDANG IKAN NILA KUAH KUNING

1889788
19860
533
00:08:03
27.03.2021

assallamualaikum wr.wb hai semuanya selamat datang di youtube channel saya NURAAINI SOEWARTO di sini saya akan berbagi resep masakan simple dan ide jualan yang modal dikit untung banyak dan jangan lupa untuk like komen share dan subcribe channel ini tidak akan berkembang berkat dukungan dari teman teman terimakasih yuk bertemen di sosmed FB:🤍 IG:🤍nisoewarto bahan bahan ikan nila 300 gr cabe 10,buah bawang merah 5 siung bawang putih 3 siung daun salam 2 lembar kunyit bubuk 1/2 sdt serai 1 batang lengkuas 1 ibu jari kemiri 4 butir garam 1 sdt penyedap 1/2sdt gula 1/2sdm daun kemangi secukupnya air 700 ml untuk cara membuat simak video selengkapnya selamat mencoba dan terimakasih happy cooking #pindangikannila #ikannilakunahkuning #ikannilabumbukuning #gulaiikannila #acarikannila #pesmolikannila #nuraainisoewarto

IKAN TONGKOL KUAH KUNING

112298
722
79
00:04:54
15.03.2022

Hai teman² kali ini saya mau masak Ikan Tongkol Kuah Kuning. Bagaimana cara membuatnya yuk tonton videonya sampai selesai. Bahan: 1 kg ikan tongkol segar Bumbu: 1 sdt ketumbar 2 ruas kunyit 7 buah cabe rawit 8 buah bawang merah 3 siung bawang putih 1 sdm garam ½ sdm penyedap rasa ½ sdm gula pasir 1 batang sere 3 cm lengkuas 3 cm jahe 1 lembar daun salam 3 lembar daun jeruk 2 buah tomat #resepikantongkolkuahkuning #haloalkitchen #ikantongkolbumbukuning

Ikan jangan hanya digoreng coba buat sop ikan kuah kuning segeer dan pasti mantul

204721
2902
241
00:13:29
21.01.2022

#ikankuahkuning #sopikan #indoculinairehunter Video resep sop ikan kuah kuning yang seger dan pasti mantul banget. Mengolah ikan jangan hanya digoreng saja, cobalah buat sop ikan kuah kuning pasti rasanya mantul, seger dan juga menyehatkan. Cara membuat sop ikan kuah kuning sangat mudah, bahan-bahannya mudah didapat di pasaran dan tentunya lebih menyehatkan daripada masakan daging. Ikan banyak mengandung protein dan omega3 yang sangat menyehatkan untuk tubuh. Sop ikan kuah kuning sangat cocok disantap dengan nasi putih yang masih hangat di musim hujan atau musim dingin. Untuk membuat sop ikan kuah kuning bisa digunakan jenis ikan apa saja seperti ikan tongkol, ikan kerapu, ikan kakap merah, ikan bandeng, ikan gurame, ikan mas dan lain-lain. Semoga resep ini bermanfaat, silahkan dicoba resepnya, like, share, komen dan subscribe jangan lupa ya untuk mendukung channel ini terus berkembang dalam membagikan resep-resep yang InsyaAlloh bermanfaat dan berkah untuk kita semuanya, amiinn... salam sehat selalu.. BAHAN-BAHAN : Ikan kakap merah ukuran sedang 2 ekor Bawang merah 100 gram (setara dengan 13 siung bawang merah kecil) Bawang putih 6 siung Cabe rawit merah 10 buah Kunyit bubuk 1 sendok teh Jahe 3 cm Lengkuas 3 cm Tomat merah 2 buah Serai 1 batang Daun salam 2 lembar Daun jeruk 5 lembar Daun bawang 2 batang Jeruk nipis 1 buah Gula pasir 1/2 sendok makan Garam sesuai selera Minyak goreng 8 sendok makan Air 1,5 liter Video recipe for yellow fish soup which is fresh and sure to be very helpful. Processing fish should not only be fried, try making a yellow soup fish soup, it will definitely taste good, fresh and healthy too. How to make yellow soup fish soup is very easy, the ingredients are easily available in the market and of course more healthy than meat dishes. Fish contain lots of protein and omega 3 which is very healthy for the body. Yellow soup fish soup is very suitable to be eaten with white rice that is still warm in the rainy season or winter. To make yellow gravy fish soup, you can use any type of fish such as tuna, grouper, red snapper, milkfish, carp, goldfish and others. Hopefully this recipe is useful, please try the recipe, like, share, comment and subscribe, don't forget to support this channel to continue to grow in sharing recipes that God willing is useful and a blessing to all of us, amen... healthy greetings always.. INGREDIENTS : 2 medium size red snapper Shallots 100 grams (equivalent to 13 small red onions) Garlic 6 cloves 10 pieces of red chili Turmeric powder 1 teaspoon Ginger 3 cm Galangal 3 cm 2 red tomatoes Lemongrass 1 stick 2 bay leaves 5 pieces of lime leaves Onion 2 stalks 1 lime Sugar 1/2 tablespoon Salt to taste Cooking oil 8 tablespoons 1.5 liters of water

IKAN MAS BUMBU KUNING simple dan enak

214419
1058
31
00:03:52
25.01.2021

IKAN MAS BUMBU KUNING simple dan enak Slamat datang dichannel keluarga mira.. Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua.. Khususnya pengalaman kami dalam dunia permasakan..tentunya sebagai pemasak yang bisa dibilang masih amatir kami berharap kita bisa saling berbagi.. yang mau nyoba resepnya boleh dicek dibawah.. bahan : - 3 ekor ikan mas ukuran sedang cuci hingga bersih lalu potong jadi 2 bumbu halus : - 4 siung bawang putih - 6 siung bawang merah - 1 ruas jahe - 1 ruas kunyit - 4 butir kemiri bumbu rempah : - lengkuas - 2 batang serai - 3 lembar daun jeruk - cabe rawit utuh (bila suka) bumbu perasa : - garam - kaldu jamur/penyedap - gula - lada bubuk bahan lain : - air secukupnya - santan kental instan 65 ml Cara membuat : - bisa cek videonya ya.... SELAMAT MENCOBA... Nah untuk yang suka boleh SUBSCRIBE ya... Terimakasih yang sudah menonton.. Maaf kalau banyak kekurangan didalam videonya #ikanmas #ikanmasbumbukuning #resepalakeluargamira tag : ikan mas ikan mas bumbu kuning ikan bumbu kuning resep ikan mas resep ikan mas bumbu kuning resep simple resep sederhana resep sehari-hari masakan sederhana wajib coba

Resep ikan ekor kuning Sedap banget Dagingnya Gurih kuahnya segar

4641
61
5
00:08:06
21.09.2022

Resep ikan ekor kuning Sedap banget Dagingnya Gurih kuahnya segar Haii semuanya selamat datang di Channel Rhisma kitchen, Di channel ini saya akan sering berbagi Resep  masakan, Resep masakan rumah ,Resep masakan simple, Resep-resep masakan yang enak dan mudah. Divideo kali ini saya akan berbagi Resep ikan ekor kuning Sedap banget Dagingnya Gurih kuahnya segar. Bahan: 500 gr ikan ekor kuning ( Marines garam, jeruk nipis) 700 ml air 6 bh Bawang merah 4 bh Bawang putih 1 ruas Jahe 1 ruas Lengkuas 1 btng Sereh 1 ruas Kunyit 3 batang Daun bawang 7 bh Cabe rawit 2 lembar Daun jeruk 2 lembar Daun salam 1 genggam Kemangi Cara membuat nonton video ini hingga akhir yaa 🥰 Semoga bermanfaat Terima kasih sudah Klik Video ini Jangan Lupa Untuk LIKE, KOMEN & SUBSCRIBE GRATISSS 🤍 tag Resep ikan ekor kuning, resep ikan ekor kuning masak kuah, Resep ikan ekor kuning bumbu kuning, Resep ikan ekor kuning rica-rica Resep ikan ekor kuning asam manis, Resep ikan ekor kuning woku, Resep ikan ekor kuning goreng, Resep ikan ekor kuning bakar, Resep ikan ekor kuning pesmol, Resep ikan ekor kuning masak asam,

Resep Ikan Bumbu Acar Kuning Enak dan Mudah

39797
358
52
00:05:31
07.01.2022

Resep ikan bumbu acar kuning enak dan mudah Resep ikan bumbu acar kuning Bahan : 1 Ikan mujaer 6 siung Bawang merah 4 siung bawang putih 2 btr kemiri 1 ruas kunyit 1 ruas jahe 1 btg sere 1 sdt Cuka makan putih Timun Wortel Cabe rawit merah garam+gula secukupnya Selamat mencoba semoga bermanfaat #EvaHusni#resepikan#Indonesianfood#resepmasakanseharihari #resepikanbumbuacarkuning #resepikanbumbuacar#resepikanbumbukuning #resepikanbumbukemiri#resepikantanpasantan #resepikangoreng

GURAME KUAH KUNING PASTI ENAK SEDAP DAN MUDAH !!

477645
3545
95
00:08:17
17.12.2019

BAHAN 1 ekor ikan Gurame 1 batang daun bawang 1 ruas kunyit 1 ruas jahe 2 biji kemiri 2 siung bawang putih 6 siung bawang merah 6 biji cabai merah 1 batang sereh garam secukupnya penyedap rasa secukupnya air secukupnya Tonton sampai selesai ya Terima kasih selamat mencoba sedikit cabai

IKANNYA NGGAK AMIS TAPI MALAH GURIH - IKAN KUAH KUNING

83525
1471
53
00:06:51
05.05.2021

Perpaduan antara pedas, gurih dan segarnya daging ikan yang lezat memberikan kepuasan tersendiri saat memakannya ya sahabat. Selain itu, bebas dari aroma amis. Agar sahabat bisa menikmati hal tersebut, kali ini saya bagikan resep yang simple namun rasanya istimewa. Da kali ini saya menggunakan ikan kakap ya sahabat. yuk langsung saja cek di sini untuk resepnya IKAN KUAH KUNING Resep by Rudy Choirudin Bahan 1 : • 700 gram (2 ekor) Ikan Kakap, dipotong menjadi 4 bagian dan kepalanya dibelah • 750 ml Air • 1/2 sendok teh Garam • 1/2 sendok teh Ladaku Merica Bubuk • 30 g (2 genggam) Daun Kemangi • 1 buah Jeruk Nipis, diperas diambil airnya Bahan 2 (Bumbu MARINASI) : • 1/2 sendok teh Desaku Kunyit Bubuk • 2 sendok teh Desaku Ketumbar Bubuk • 1 sendok teh Garam • 5 sendok makan Air Bahan 3 : • 4 siung Bawang Putih, dirajang • 6 buah Bawang Merah, dirajang • 4 sendok makan Minyak Goreng • 3 cm Jahe, dimemarkan • 1 batang Serai, dibelah dan dimemarkan • 5 lembar Daun Jeruk • 15 buah Cabe Rawit (5 dirajang, 10 utuh) Cara Membuat : • Larutkan bahan 2 (bumbu Marinasi), aduk rata. • Baluri ikan dengan larutan bumbu Marinasi hingga rata. Sisihkan. • Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih hingga kekuningan. • Masukkan bawang merah, tumis hingga harum. • Masukkan jahe, serai, daun jeruk, dan cabe rawit merah yang sudah dirajang, tumis hingga harum. • Masukkan ikan beserta lumuran bumbu Marinasinya, masak hingga ikan berubah warna. • Masukkan 750 ml air, masak hingga mendidih. • Masukkan cabe rawit utuh dan garam, rebus dengan api kecil selama 7 menit. • Masukkan Ladaku Merica Bubuk dan daun kemangi, aduk sesaat. Matikan api. • Masukkan air jeruk nipis, aduk perlahan hingga rata. Tips : • Masak ikan selama 7 menit agar daging ikan tidak overcook serta masih terasa gurih dan juicy. Nah yuk sahabat segera mencoba resep ini di rumah. Dijamin lezat, juicy dan gurih ! Selamat mencoba. - Kalau Sahabat sedang mencari inspirasi menu masakan lainnya silahkan Sahabat lihat kreasi masakan saya pada link di bawah ini. - Ragam Resep Kreasi 🤍 Super Simple Maksimal 🤍 Resep & Metode Desaku Marinasi 🤍 Tumisan Praktis 🤍 Kreasi Masakan Opor 🤍 Kreasi Masakan Lodeh 🤍 Kreasi Masakan Gulai 🤍 Kreasi Masakan Sambal Goreng 🤍 Kreasi Masakan Kari Nusantara 🤍 Kreasi Masakan Balado 🤍

resep masakan sederhana ikan mujaer bumbu kuning

1892
17
0
00:00:16
10.06.2022

Ikan mujaer bumbu kuning Untuk resep dan cara memasak nya silahkan tonton video di channel ini 🤍

BU SUSI MASAK SAMA AKU YUK! - RESEP IKAN TIM ASAM KUNING.

121261
3170
240
00:11:48
18.06.2020

Pecinta Ikan : 🤍willgoz Nelayan empang : 🤍williamnugraha Mancing mania : 🤍kevinkv16 Resep : 700grams 1 Ikan kerapu / Apapun yg enak di tim ( garemin di awal secukupnya jgn asin2 ) Bumbu halus : 6 cabe merah 5 bwg merah 3 bwg putih 3 btg daun ketumbar ( daunnya jg boleh ) 3 asam wulu belimbing 1 ruas kunyit 1/2 ruas jahe 1/2 sdm perasa jamur / kaldu ayam 3 sdm santen instan 5 sdm minyak masak 3sdm minyak utk numis bumbu 1 sereh 2 belimbing wuluh di iris 5 cabe rawit merah di geprek 5 cabe rawit ( geprek aja )

Resep Masak Ikan Tongkol Bumbu Kuning

6522
70
2
00:00:55
26.04.2021

Langsung subcsribe aja ya :3 !!! Semoga kalian suka sama videonya !! Share ! Resep Masak Ikan Tongkol Bumbu Kuning Jumpa lagi dengan bebena vlog hari ini saya mau bagi resep ikan tongkol kuah kuning Siapkan beberapa potong ikan tongkol tentunya sebagai bahan utamnya. Dan Ini Bumbunya : Bawang putih, bawang merah, cabe rawit merah, kunyit, jahe, daun jeruk, daun salam, sereh, daun kemangi, daun bawang. Blender kasar semua bahan Tumis bumbunya hingga harum lalu Masukan garam dan penyedap secukupnya setelah itu masukan ikan tongkolnya campur rata agar bumbu meresap. Tambahkan air secukupnya dan juga jeruk nipis,diamkan hingga ikan matang , sebelum diangkat masukan daun bawang dan daun kemangi. Setelah itu Resep Masak Ikan Tongkol Bumbu Kuning siap untuk di nikmati. selamat mencoba. Resep Masak Ikan Tongkol Bumbu Kuning,ikan tongkol bumbu kuning,ikan tongkol kuah kuning,gulai tongkol,resep masakan,resep ikan tongkol bumbu kuning,resep ikan tongkol kuah kuning,tongkol bumbu kuning tanpa santan,tongkol asam manis,cara memasak,ikan tongkol asam pedas,ikan tongkol balado,tongkol pindang,tongkol bumbu kuning khas rumah makan padang,cara buat,cara membuat,olahan ikan tongkol,ikan tongkol,gulai ikan tongkol,bumbu kuning,pindang tongkol

ikan kakap kuah kuning mantul

2328
19
0
00:00:16
08.02.2022

ikan kakap kuah kuning mantul

Masak Ikan Kembung Acar Kuning 😍

146201
2439
18
00:01:00
04.02.2022

Cara masak ikan kembung acara enak mudah

Resep ikan tenggiri bumbu kuning‼️ rasanya bikin nagih

2583
256
92
00:09:49
20.12.2022

Assalamualaikum wr wb. hai teman teman semuanya . gimana kabar nya semoga temen2 semuanya dalam keadaan sehat sehat ya . divideoku kali ini q mau berbagi satu resep yaitu #ikantenggiribumbukuning ini adalah salah satu masakan Nusantara yang legendaris super enak dan cocok untuk menu keluarga bahannya 1 ekor ikan tenggiri 1 bks santan instan 6 siung bawang merah 3 siung bawang putih 4 biji kemiri 7 biji cabe rawit 2 lbr daun salam 2 lbr daun jeruk 1 btg sere 1 ruas lengkuas 1ruas jahe bubuk kunyit secukupnya garam, gula pasir sesuai selera penyedap rasa secukupnya untuk cara membuatnya silahkan simak videonya sampai selesai ya Dan jangan lupa dukung terus channel ini dengan cara like, komentar dan subscribe ya terimakasih 🙏🥰 (selamat mencoba) #ikantenggiri #olahanikantenggiri #rosmithachannel

Resep Cara Memasak IKAN KUAH KUNING KERING Ala Mamatua

7295
165
10
00:05:47
21.10.2019

Ikan kuah kuning Kering ala Mamatua sangt simple dan boleh masuk menu keseharian makanan Keluarga yaa Bunda..Sahabat2ku. Yuuk, di coba...

RESEP IKAN BUMBU KUNING

280
133
22
00:07:04
11.01.2023

Assalamualaikum teman Di video kali ini saya mau berbagi RESEP IKAN BUMBU KUNING happy for watching ya #ikanbumbukuning #resepikan #masakanikan #masakanrumahan #resepikanbumbukuning

Resep ikan masak kuah kuning||seger poolll👍👍😁

3549
39
25
00:05:13
03.03.2020

Assalamualaikum Jumpa lagi sama ACIL MASAK Semoga kita semua sehat selalu dmana pun berada 🤲 Amin. Hari ini Acil masak ikan trakulu kuah kuning. Ini seger banget gengs. Ayo di coba ya , gampang kok masak nya 👍👍😁 Jangan lupa like komen dan subscribe ya 🙏🙏 terima kasih Wassalamu'alaikum 🙏😊😊🤗

BUMBU KUNING IKAN MAS GORENG #SHORT | RESEP IKAN GORENG BUMBU KUNING

5571
48
2
00:00:27
09.12.2021

Hallo guys kali ini aku mau kasi video short untuk resep goreng ikan pake bumbu kuning. Yuk siapin bahannya Bahan bahan 1kg ikan mas (ikan apa saja optional) 5 siung bawang putih 3 ruas kunyit 1 sdm ketumbar Garam secukupnya Thanks for watching _ Instagram 🤍

PALING NIKMAT TINGGAL NAMBAH NASI HANGAT || IKAN PATIN BUMBU KUNING

49224
522
26
00:08:02
10.06.2022

assallamualaikum wr.wb hai semuanya selamat datang di youtube channel saya NURAAINI SOEWARTO di sini saya akan berbagi resep masakan simple,masakan sederhana, masakan sehari hari , masakn nusantara masakan rumahan ,resep resep simple dan jangan lupa like komen dan subcribe karena d setiap dukungan dari teman teman sangat berarti untuk membangun Chanel saya berkembang terimkasih Jika ada yang belum paham di dalam video yang saya buat silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar insyaallah akan saya jawab yuk bertemen di sosmed. FB:🤍 IG:🤍nisoewarto Bahan bahan ikan patin 500 gr air asam bawang putih 3 siung bawang merah 5 siung cabe rawit 4 buah daun salam 3 lembar tomat 1 buah kemiri 4 butir kunyit 1 ruas ibu jari jahe 1 ruas ibu jari gula 1 sdt garam 1 sdt penyedap ½ sdt serai 1 batang air 800 ml daun jeruk 2 lembar untuk cara membuat simak video selengkapnya di atas selamatencoba dan terimakasih happy cooking #patinbumbukining #ikanpatinbumbukuning #pindangpatin #nuraainisoewarto

RESEP pindang kuning ikan kakap

4008
48
0
00:01:01
15.12.2021

LUAR BIASA ‼️ SAYA BELUM PERNAH MAKAN IKAN SEENAK INI 😋😋PAKAI AJA BUMBU INI ‼️

2563714
21760
262
00:04:48
03.06.2021

LUAR BIASA ‼️ SAYA BELUM PERNAH MAKAN IKAN SEENAK INI 😋😋PAKAI AJA BUMBU INI ‼️ Produk yang digunakan dalam video ada steincookware yang bisa dibeli di IG : Steincookware : 🤍 Atau akun shopee/tokopedia : Beli COSMO PAN (WAJAN Di shopee : 🤍 Beli wajan COSMO PAN Di Tokopedia : 🤍 spatula shopee : 🤍 Spatula tokopedia : 🤍 Pisau stein shopee : 🤍 Beli Pisau stein tokopedia : 🤍 Beli Wok Platinum Tokopedia disini : 🤍 Beli wok platinum shopee disini : 🤍 Beli Stein holder + talenan stein shopee disini : 🤍 Beli stein holder + talenan tokopedia disini : 🤍 Bahan-bahan : 1/2 kg ikan kembung 2 bh cabe ijo 2 bh cabe merah 6 siung bawang merah 4 siung bawang putih 2 bh tomat 1 sdt garam 1 ptg lengkuas 1 ptg jahe 1 sdt gula pasir 1 sdt kaldu jamur 1 sdt gula pasir 3 sdt kecap manis 1 sdt saur tiram - DAPUR LAGI ADALAH CHANNEL YANG MENYAJIKAN RESEP, CARA, MASAKAN SEDERHANA SEHARI HARI, RESEP MASAKAN INDONESIA SEHARI HARI SEHINGGA TEMAN TEMAN BISA MENDAPATKAN INFORMASI RESEP MASAKAN , HOW TO COOK DARI MASAKAN NUSANTARA. DALAM CHANNEL INI JUGA BERISI CARA MEMASAK, CARA MASAK, CARA BUAT MENU MASAKAN SEHARI-HARI, MENU MASAKAN SEDERHANA DAN DARI MASAKAN INDONESIA. RESEP MASAKAN INDONESIA atau INDONESIAN FOOD YANG MANTUL

RESEP IKAN PALLUMARA KHAS MAKASSAR || BANDENG PALLUMARA SUPER SIMPEL DAN NIKMAT

246612
2830
94
00:04:17
03.06.2020

RESEP IKAN PALLUMARA KHAS MAKASSAR || BANDENG PALLUMARA SUPER SIMPEL DAN NIKMAT Bahan Bahan : 2 Ekor Ikan Bandeng (Ikannya Seseuai Selera) Bumbu Bumbu : 3 Siung Bawang Merah 2 Siung Bawang Putih 5 Biji Cabe Rawit Sesuai Selera 1 Batang Daun Bawang 2 Lembar Daun Jeruk 2 Batang Serai 1 sdt Kunyit Bubuk 1/2 sdt ketumbar Bubuk Air Asam Secukupnya Garam, Gula, Kaldu Bubuk Secukupnya #resepikanpallumara #bandengpallumara #olahanikankuahkuning #masakankhasmakassar #pallumarabalebolu Resep Olahan Ikan Lainnya : Resep Ikan Bakar Bumbu Parape Khas Makassar Yang Simpel Dan Super Enak 🤍 Resep Ikan Bandeng Bumbu Spesial Sambel Matah Super Nikmat 🤍 Resep Bakso Ikan Teri/Mairo Yang Simple Enak Dan Bergizi 🤍 Jangan Lupa Like, Subscribe, Comment & Share Ya..!! Supaya Saya Lebih Semangat Lagi Untuk Membuat Resep Masakan Malunra (Enak, Nikmat, & Gurih) Lainnya Yang Mudah, Simple, & Anti Gagal.. Ditonton Ya Video Resep Resep Lainnya Di Chanel Resep Masakan Malunra Terima Kasih Atas Dukungannya Semoga Bermanfaat...🙏🙏

Bawal Bumbu Kuning tanpa Santan & Minyak 😍

5807
130
1
00:01:00
12.12.2021

Cara masak bawal bumbu Kuning mudah dan enak, tanpa minyak dan santan.

Назад
Что ищут прямо сейчас на
resep ikan kuning band 5i vs band 5 大鴨 개전 gulab ka green screen video cyno builds shellshock live Urganchda yomg'ir beaballar 日式 savaşları giallozafferano 出拳 led zeppelin drums d chowk change background no green screen nm2255 кальяны Ghor Hammer Hacker333