Layang layang nagaraja

Layang layang nagaraja смотреть последние обновления за сегодня на .

NAGARAJA 2019 Layangan Janggan Terbesar & Terpanjang Di Dunia

3081017
15801
820
00:11:49
10.08.2019

Detik-detik penerbangan layangan janggan NAGARAJA di Pantai Mertasari-BALI

LAYANGAN TERBESAR YANG GAGAL TERBANG

15949362
94312
1464
00:06:04
05.07.2020

Halo pemirsa, menaikan sebuah layangan memang sangat menyenangkan namun kita kadang lupa dengan keselamatan diri kita dan orang disekitar, maka dari itu kita mesati berwaspada untuk melakukan aksi apapun, nah kali ini kita akan menunjukan kepada kalian layangan terbesar yang mengalami kegagalan saat dinaikan selain itu kita juga bakal menunjukan kepada kalian aksi extrim yang berujung bencana, namun sbelum kita mulai silahakan tekan tombol subscribnya untuk lon – balon mendapatkan informasi dan pengetahuan dI video kami selanjutnya, so mari kita lanjut. Pertama naga raja Layangan naga raja ini pernah gagal mengudara dan meniban para penotnon yang ada di dekat layangan, namun taukah kalian layangan Naga raja asal bali ini adalah layangan yang memiliki rekor layangan terbesar di internasionalindonesia, dan naga raja juga telah memecahkan rekor sebagai layangan terberat di dunia, dengan memiliki berat 700 kg atau jika kita bandingkan dengan sekarung beras maka kita bakal mengangkat 280 karung beras, bayangan pemirsa ngangkat satu karung aja kita sudah susah, apalagi 280 karung sudah ugd kita, makanya dibutuhkan kekompakaan untuk memawa layangan naga raja ini, selain itu naga raja juga merupakan layangan knock down atau bongkar pasang, yang dimana ketika membawa layangan super besar si naga raja ini kita tidak bakal membuat jalan penuh dan macet, menurut informasi besar sayap dari naga raja ini adalah 11,3 meter Sementara itu tubuh Naga Raja berukuran 15 meter atau setara dengan ketinggian rumah tingkat 2 dan dengan ekor sepanjang 250 meter. Menurut informasi dari si pemuat layangan naga raja ini, ternyata nama naga raja ini didapat dengan cara melakukan pertapaan di pura goa lawah yang bertepat di kabupaten klungkung bali, si pembuat yang bernama dek sotto mengatakan mendapatkan pewisik atau bisikan untuk memberi nama sebuah layangan yang akan dia buat, maka munculah layangan gagah yang bernama naga raja. Yang saat ini telah mengharumkan nama bali dan menjadi sorotan berbagai saluran tv indonesia bahkan telah menjadi berita dunia nasional. Layangan naga raja ini sempat gagal mengudara diakibatkan angin yang kurang besar dan juga akibat kerumunan masyarakat yang terlalu dekat, sehingga ngin yang lewat jadi susah meniup si naga raja ini. Namun walaupun sempat gagal mengudara ternyata layangan naga raja ini sudah beberapakali berhasil mengudara seperti di video berikut ini, kalian bisa meliat betapa indahnya naga raja ini menghiasi langit indonesia. Kedua selanjutnya layangan bebean Layangan bebe atau bebean merupakan layangan tradisional khas bali, dimana ada berbagai macam ukuran dari terkecil sampai paling super besar. Nah berikut ini bagaimana layangan bebean yang gagal terbang akibat patah, kasi video. Namun seteah beberapa saat kemudian layangan bebean ini pun diperbaiki dengan cara yang sangat singat dan akhirnya layangan inipun mengudara lagi dengan di iringi tepukan tangan dan terikan ke kaguman. Selanjutnya yang ke tiga, perayaan pemecahan rekor. Ternyata di dunia ini tidak hanya layangan saja yang mendaji rekor , di eropa ada sebuah pemecahan rekor menerbangkan balon terbanyak, pemecahan rekor ini melibatkan ratusan orang atau sukarelawan yang boleh ikut bergabung untuk membantu mempersiakan jutaan balon. Awalnya semua berjalan dengan baik saat pelepasan balon dimulai, namun setelah balon di udara tiba tiba alon tidak dapat terbang lebih tinggi agi akibat suhu dingin yang ada di eropa yang mengakiatkan jutaan balon yang dilepaskan jatuh di lautan, bahkan banyak yang komplin karena ba tersebut mengotori lautan dan membuat para kuda kuda jadi stres . Baik pemirsa sekian untuk informasi kali ini, ingat untuk tekan tombol subscribe untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi menarik lainya lagi di video kita selanjutnya, so see you 😊

Detik - Detik Nagaraja Layangan Terbesar di Dunia Mengudara - Piala Dhananjaya II 2019

1576591
7990
304
00:09:56
16.08.2019

LAYANGAN TERBESAR DI DUNIA LOMBA LAYANG-LAYANG "PIALA DHANANJAYA DANGINPEKEN II" Festival Layang - Layang Katagori Layangan Janggan Pantai Mertasari - Sanur, Bali Alat : Kamera Sony Alpha 6500 Lensa Sony E PZ 18-105mm F/4 G OSS Layangan Bebean Layangan Bebean Big Size Layangan Janggan Layangan Janggan Buntut Layangan Pecukan Naga Raja #danginpekenkitefestival2019 #lombaphotostdhananjaya2019 #lombavideostdhananjaya2019

Flashback LAYANGAN JANGGAN NAGARAJA #Shorts

6241704
121114
551
00:00:57
11.08.2021

Flashback janggan Nagaraja #shorts 2017 Layangan janggan terbesar di bali dengan bentang sayap 11,5 meter panjang ekor lebih dari 100meter dan mempunyai total berat lebih dari 700kg Like,comment,share dan subscribe Instagram : 🤍 #layanganjanggan #layanganbali Tag : layangan bebean big size layangan bebean mini layangan bebean terbesar layangan bebean plastik layangan bebean knockdown layangan bebean terbesar di dunia layangan bebean kecil layangan bebean bali layangan bebean adalah warna layangan bebean layang layang bebean layangan bebean besar layangan bebean biru sikut layangan bebean bali kerangka layangan bebean bali gambar layangan bebean bali video layangan bebean big size bantang layangan bebean gambaran layangan bebean gambar layangan bebean bentuk layangan bebean layangan bebean cotek layangan bebean cara contoh layangan bebean cara buat layangan bebean layangan bebean dari kertas layangan bebean terbesar di bali jual layangan bebean di bali cara buat layangan bebean dari kertas foto layangan bebean gambar layangan bebean kecil guangan layangan bebean gambar layangan bebean knockdown layangan bebean hitam warna layangan bebean hitam harga layangan bebean harga layangan bebean knockdown harga layangan bebean kecil hiasan layangan bebean layangan bebean jatuh layangan bebean jual jual layangan bebean knockdown jual layangan bebean mini jenis layangan bebean layangan bebean kuning layangan bebean khas sanur layangan kreasi bebean sikut layangan bebean kekinian rangka layangan bebean knockdown layangan bebean layangan bebean lomba layangan bebean lagu layangan bebean layangan bebean merah warna layangan bebean merah layangan bebean 2 meter rangka layangan bebean mini layangan bebean 1 meter layangan bebean 3 meter nukub layangan bebean layangan bebean putih layangan bebean poleng layangan bebean patah poto layangan bebean layangan bebean rangka rumus layangan bebean rangka layangan bebean 2 meter rangkai layangan bebean sikut layangan bebean sikut layangan bebean 1 meter sketsa layangan bebean sikut layangan bebean kecil sikut layangan bebean 4 meter sejarah layangan bebean tutorial layangan bebean tentang layangan bebean ukuran layangan bebean ukuran layangan bebean 1 5 meter layangan bebean video layangan bebean warna kuning layangan bebean warna merah layangan bebean warna hitam warna layangan bebean yang bagus layangan bebean 15 meter ukuran layangan bebean 1 meter ukuran layangan bebean 2 meter ukuran layangan bebean 3 meter sikut layangan bebean 1 5 meter layangan janggan mini layangan janggan chord layangan janggan bali layangan janggan buntut layangan janggan terbesar di dunia layangan janggan plastik layangan janggan kecil layangan janggan lirik arti layangan janggan ekor layangan janggan sikut layangan janggan buntut jual layangan janggan bali ukuran layangan janggan buntut rangka layangan janggan buntut cara membuat layangan janggan buntut cara membuat layangan janggan bali chord s.o.b layangan janggan chord layangan janggan sob cara layangan janggan chord layangan janggan gambar layangan janggan sikut layangan janggan ekor panjang cara membuat layangan janggan ekor panjang foto layangan janggan filosofi layangan janggan gleber layangan janggan gambaran layangan janggan gambar layangan janggan mini layangan janggan hitam harga layangan janggan hiasan layangan janggan layangan janggan terbesar lirik layangan janggan jual layangan janggan tapel layangan janggan layangan janggan kuir layangan janggan knockdown layangan janggan kain layangan janggan kertas cara membuat layangan janggan kecil kerangka layangan janggan kepala layangan janggan lagu layangan janggan lomba layangan janggan layang layangan janggan layangan janggan mp3 harga layangan janggan mini sob layangan janggan mp3 membuat layangan janggan membuat layangan janggan plastik menghias layangan janggan layangan janggan nagaraja lirik layangan janggan scared of bums layangan janggan putih payasan layangan janggan rangka layangan janggan rumus layangan janggan lirik layangan janggan sob download lagu layangan janggan scared of bums sikut layangan janggan sejarah layangan janggan sketsa layangan janggan video layangan janggan terbesar di dunia layangan janggan unik ukuran layangan janggan video layangan janggan warna layangan janggan

TOP 3 LAYANGAN TERMAHAL DI DUNIA

916091
4690
160
00:04:17
20.05.2022

Halo pemirsa menerbangkan layangan memang sangat menyenangan, bahkan pak jokowi dan pm india dulu juga pernah bermain layangan bersama, namun dibalik layangan itu semua ada harga dari layangan yang dimainkan, nah berikut ini daftar layangan dengan harga termahal kita mulai dari harga sedang dulu Pertama ada layangan garuda Layangan garuda ini merupakan layangan yang dibikin untuk menyambut hari kemenangan ke 27 rakyat indonesia, layangan ini dibikin oleh polda bali sebagai tanda cinta tanah air, layangan garuda ini memiliki ukuran 18 meter dengan lebar sayap 8 meter. Untuk membuat layangan garuda ini menghabiskan dana 4 juta, bayangkan pemirsa harga layangannya 4 juta jika di belikan layangan aduan dapet berapa banyak kita, namun sat di terbangkan layangan garuda ini mengalami putus pada tali imbangnya, dan akhirnya harus di perbaiki kembali. Wah gede amat ya layangan garudanya . Kedua ada layangan naga Layangan naga ini merupakan layangan yang berasal dari jogja, layangan naga model seperti ini memiliki berat hingga 38kg dan panajang dari layangan naga ini mencapai panjang 100 meter dan memiliki 140 keping badan, untuk harga layangan naga ini mencapai seharga motor yaitu senilai 19 jt Bayangkan pemirsa, harganya sudah bukan main-main lagi sudah sebandng dengan harga motor. Wah kalau mimin sih mending main layang adu aja kalau kalian mending buat apa harga segitu ? tulis di bawah kolom komentar ya Ketiga tentunya ada layangan termahal yaitu mari kita sambut naga raja Ya siapa yang gak kenal dengan layangan naga dari bali ini, layangan ini sudah mendapat rekor layangan terbesar di dunia, bahkan layangan naga raja ini sudah mengharumkan nama bangsa di mancan negara. Dengan ukuran ekor yang mecapai panajng ratusan meter layangan naga raja ini memiliki harga yang mencapi jangan terkejut ya harganya mencapai 120 juta, bayangkan pemirsa ini sudah seharga mobil. Namun sayangnya saat ini naga raja sudah di sinebkan atau disimpan untuk jangka lama. Nah itulah layangan denga harga termahal di dunia, jika kalian sudah pernah menaikan layangan apa aja, silahkan tulis di bawah kolom komentar ya . dan karena saking mahalnya layangan ingat juga selalu menabung untuk masa depan kalian dan keluarga ya, dan sekian untuk video kali ini ingat subscribe untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan di video kita selanjutnya, so see you. LAYANGAN LAYANGAN TERBESAR DI DUNIA LAYANGAN TERMAHAL DI DUNIA LAYANGAN TERPANJANG DI DUNIA LAYANGAN NAGA RAJA LAYANGAN GAPANGAN LAYANGAN CELEPUK LAYANGAN BARONG LAYANGAN BURUNG HANTU LAYANGAN BEBEAN LAYANGAN JANGGAN LAYANGAN NAGA RAJA LAYANGAN BALI LAYANGAN GAPANGAN LAYANGAN KUPU KUPU LAYANGAN KUIR LAYANGAN ADU AYANGAN PERE LAYANGAN SAWANGAN

TRAGEDI / INSIDEN LAYANG-LAYANG 2019 - Part 1

7602568
26105
605
00:15:24
05.05.2020

Tragedi layang layang 2019, layang layang patah, layang layang nunceb, layang layang mepalu, layangan big size patah, musim layang layang 2019. Opening bali kite festival 2019, tangsi kite festival 2019, biaung kite festival 2019

KITE FESTIVAL 1,LAYANG LAYANG (NAGARAJA)

234374
954
37
00:04:09
25.07.2016

KITE FESTIVAL

Proses Merakit NAGARAJA, Layang-layang Terbesar & Terpanjang

444596
2714
100
00:07:24
10.05.2019

Layang-layang Nagaraja memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai layangan tradisional jenis janggan terbesar dan terpanjang di Indonesia. Nagaraja memiliki panjang tubuh 15,20 m, lebar sayap 11,25m, panjang ekor 234,5m, lebar ekor 10,8 m. Dengan ukuran sebesar itu, Nagaraja berbobot 707 kg. Total biaya yang dihabiskan untuk membuat mahakarya ini adalah sekitar Rp130 jutaan Membutuhkan 200 tenaga untuk menerbangkan layangan berjenis janggan ini. Nama Nagaraja juga mengisyaratkan layangan yang membutuhkan waktu pengerjaan selama dua bulan ini sebagai “Rajanya Layangan” di Bali dan sekaligus di Indonesia.

Cara Mudah Membuat Layangan Janggan By Agus Lee

1454052
7907
798
00:06:23
13.05.2019

(SUBSCRIBE AGUS LEE CHANNEL) cara mudah bikin layangan janggan. agar kalian memahami video pembuatanya silahkan di tonton sampai habis ya.. Media Social: facebook: agus lee email:nizamashofa885🤍gmail.com wa: x

Layangan JANGGAN, Juara 1 Lomba Dhananjaya Dangin Peken Sanur

3418047
12542
324
00:01:00
25.06.2019

#layanganjanggan #janggan #bali #danginpeken #sanur

Nagaraja Kite - Layang Layang Nagaraja - (Teaser)

111421
331
11
00:00:55
18.07.2016

Village (Banjar) Dangin Peken - Sanur Bali break the record as Indonesia biggest Kite. Shot by Bagus Windhi, Bayu & Gamal Istiyanto Edited by Gamal Istiyanto Bali - Indonesia, 2016 INSTAGRAM : 🤍gamal_is

Akibat ppkm di Perpanjang || LAYANGAN NAGARAJA

3766427
61811
517
00:00:23
10.08.2021

#nagaraja

LAYANG LAYANG NAGA TERBESAR 15 Joki Sampai Terseret-Seret

2386704
9775
241
00:08:06
04.04.2021

LAYANG LAYANG NAGA TERBESAR DIAMETER 100CM #layanglayangnaga#layanglayangterbesar#layanglayangnagaterbesar#layangannaga

The story of Nagaraja, layang - layang terpanjang yang berhasil menembus MURI (part 2)

205064
2708
95
00:17:41
07.06.2019

Hai BroSist! Kali ini InfoDenpasar bakal ngelanjutin cerita di balik dari layangan Nagaraja, mulai dari proses pembuatannya hingga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai layangan tradisional terbesar dan terpanjang bersama dengan Bli Kadek Suprapta Meranggi alias Deck Sotto. Jangan lupa untuk nonton dan support terus InfoDenpasar dengan like, comment, share dan subscribe ya!

DETIK DETIK FESTIVAL LAYANG LAYANG SURABAYA DI TERJANG ANGIN BADAI

1013
14
1
00:09:54
01.10.2022

#layanglayang#layangan#layanglayangnaga#layangannaga#layanglayangnagajogja#layangangapangan#layanglayanggapanga#gapanganpegon#gapanganpegontulungagung#nagaraja#terseretlayanglayang#layanglayangputus

membuat layangan JANGGAN MINI dari LIDI!!

437586
2945
128
00:11:59
18.10.2020

layangan bahan lidi pohon kelapa membuat layangan JANGGAN MINI bahan bahan: lidi pohon kelapa benang lem g plastik untuk perekat plastik saya menggunakan baigon bakar ig : putu sulastra #layanganjanggan #layanganlidi #layanganmini

"JANGGAN MINI" LAYANGAN JANGGAN MINI TES TERBANG

304200
7381
20
00:00:26
25.09.2022

Sumber : 🤍

NAGA HIJAU TAMPIL BEDA, Layang layang Pantai Mertasari 16 Mei 2021

48425
326
23
00:14:31
16.05.2021

Layang layang di Pantai Mertasari Sanur. Layangan Janggan Warna Hijau langka.Layangan Janggan Langka. Layang layang 2021. Layangan janggan, Layangan Bebean, Layangan Kuir, Layangan Pecukan, Layangan Janggan Buntut. Musim 2021. Layang layang Bali. Bebean Big Size, Kuir Big Size.

Layangan Yang Sangat Mengagumkan

88442
437
18
00:02:59
24.09.2022

Halo pemirsa, menerbangkan layangan memang sangat menyenangkan, karena ada layangan terbesar hingga ada layangan terunik nah langsung saja berikut ini aksi menerbangkan layangan unik yang sangat mengagumkan Pertama menerbangkan layangan naga Seorang anak kecil dibiarkan menarik sebuah layangan naga hanya dengan dirinya sendiri tanpa ditolong orang lain, terlihat beberapa orang dewasa juga sedang mengawasinya , dengan memegang tali yang berukuran cukup besar anak ini dengan kuat menarik layangan yang ia terbangkan walaupun ukuran layanganya lebih besar dan lebih Panjang dari badan bocah tersebut, namun bocah tersebut tetap menarikinya dengan sekuat tenaga, bahkan ia terlihat sampai guling gu;ling di pasir, wah kalau layangan naga gini bviasanyakan bisa narik orang dewasa ya, nah itulah pentignya ada orang dewasa yang endapingi kita saat main layangan. Kedua ada layangan gapangan bermata Sebuah layangan gapangan sedang akan diterbangkan oleh beberapa orang pemuda, terlihat ada beberapa bagian yang unik dari layangan gapangan ini , yap betul sekali ada bagian bundar yang bisa berputar pada bagian bawh layangan gapangan ini, terlihat dua bundaran ini merupakan bentuk dari sebuah mata dan yang tajam kebawah ini sperti bentuk sebuah gigi, wah pasti serem banget layagan ini ya punya gigi dan mata berputar , nah saat di terbangkan betul saja kedua bundaran tersebut bisa berputar dengan sangat keren, wah emang ya anak Indonesia itu kreatif -kreatif bangt. Ketiga ada layangan celepuk lipat Sebuah layangan celepuk sdang diterbangkan hanya mengunakan satu tangan, yang dimana tali dari layangan ini hanya berwadah sebuah botol, namun uniknya ternyata layangan celepuk ini merupkaan layangan bongkar pasang, yang dimana layangan akan dipasang dulu semua bagian badanya sebelum dinaikan, nah begii hasilnya Ketika layangan celepuk ii sudah siap, wah keren banget ya, jadi kalau punya layangan bongkar pasang sangat mudah di bawa kemana mana. LAYANGAN TERBESAR DI DUNIA LAYANGAN TERKECIL DI DUNIA LAYANGAN NAGA RAJA LAYANGAN NAGA LAYANGAN GAPANGAN LAYANGAN PEGON LAYANGAN SAWANGAN LAYANGAN CELEPUK LAYANGAN HANTU LAYANGAN BURUNG LAYANGAN BURUNG HANTU LAYANGAN NAGA PANJANG LAYANGAN BALI LAYANGAN

NAGARAJA LAYANG LAYANG TERCANTIK from BALI " BEAUTIFUL KITES "

82
1
0
00:14:17
17.10.2020

beautiful kites from bali indonesia🇮🇩 jangan lupa like komen share dan subscribe ya guys agar tidak ketinggalan video terbaru channel ini🙌 #festivallayanglayang #layanglayanggapangan #festivallayanglayangsumurgungpalang #layanglayangsowangan #nogosuro #layanglayangrajanaga #festivallayanglayangbejijenu #layanganperahu #layangan #layanganunik #layanganjawatimur #layanganindonesia #layanganjawa #layanganwayang #layangancilok

LAYANGAN TERBESAR DI DUNIA (Daftar 11 Layang-Layang Terbesar Terunik & Paling Kreatif)

1109767
6187
146
00:08:19
07.10.2020

bermain ku bawa ketanah lapang, hati gembira dan riang.. berikut adalah daftar layangan terbaik di dunia.. layangan tersebut di katakan terbaik karena bentuk nya yang besar, desain nya yang rumit, serta kelangkaan nya.. selain layang-layang terbaik dari seluruh penjuru dunia, layangan yang bernama Nagaraja dari Indonesia juga ada loh.. dari layangan yang banyak menjuarai festival ini, menurut kalian layangan mana yang paling bagus.? dan bagaimana cara membuat layangan paling unik ini ya ?? kalo kalian tau silahkan tinggalkan jawaban di kolom komentar... bikin kaos satuan, lusinan, ratusan, atau ribuan bisa di We Clothing Screen Printing ya teman teman.. harga bersahabat dan bisa dikirim ke seluruh penjuru Nusantara... 🤍 cek instagram nya... #layanglayang #layanglayangterbesardidunia #aniptv

layangan jangan buntut / layangan kuir ceria

1120336
19264
55
00:00:21
05.10.2021

layangan jangan buntut / layangan kuir ceria

ADA NAGARAJA & PAKSI SING MAIN MAIN | UMKM LAYANG LAYANG EXPO 2021, Pantai Segara Sanur

11846
151
23
00:10:38
21.05.2021

UMKM LAYANG LAYANG EXPO 2021, Pantai Segara Sanur. 21 SAMPAI 22 MEI 2021. Pameran dan tempat membeli segala perlengkapan layang layang. di sini juga dipamerkan Tapel Layangan Nagaraja dan Tapel Paksi Sing Main Main. Kepala layangan Nagaraja, Kepala Layangan Paksi Sing Main Main. Kepala Layangan Janggan Ahok. Kepala Layangan janggan Jokowi.

The story of Nagaraja, layang - layang terpanjang yang berhasil menembus MURI (part 1)

128402
1817
77
00:12:47
27.05.2019

Kalian tau ngga layangan janggan terbesar dan terpanjang yang yang namanya Nagaraja? Layangan Nagaraja ini berhasil memecahkan rekor MURI lho. Kali ini Info Denpasar akan mengulik kisah dibalik pembuatan dan persiapan menerbangkan layangan Nagaraja bersama dengan Bli Kadek Suprapta Meranggi alias Deck Sotto. Jangan lupa untuk nonton dan support terus InfoDenpasar dengan like, comment dan subscribe

Layang nagaraja terbesar

1945
21
0
00:00:16
16.05.2022

ROCKILLER KITE FESTIVAL 2019 | Seri Janggan

810534
3273
107
00:13:22
01.10.2019

LAYANG LAYANG 2019 Layang layang Janggan Lomba Layang-layang ROCKILLER KITE FESTIVAL 2019 Pantai Padanggalak 29 - 29 September 2019

NAIKIN LAYANGAN 25 METER BARENG BULE!! KALI INI HARUS NAIKK!!

1957543
47983
2802
00:10:15
30.08.2020

Thanks to Mba Tina Bule.. Cek channel YouTube Mba Tina Bule disini : 🤍 Klik SUBSCRIBE (100% Gratis) : 🤍 FOLLOW INSTAGRAM : 🤍 Business Inquiries : CP : +6281239700117 (management) Email : ydstmanagement🤍gmail.com Merch YDST.ID cek di instagram 🤍ydst.id 🤍 Klik Like/Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari kalian membuat saya mampu untuk terus berkarya membuat video-video baru di Youtube..

TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO!!! TARIKANNYA MANTAB

591321
5646
226
00:09:34
29.07.2021

TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO TERBANGKAN LAYANG-LAYANG JANGGAN EKOR 30 METER JUMBO #TERBANGKAN #LAYANGAN #JANGGAN

Nagaraja, Layangan Raksasa Berukuran 250 Meter

225315
895
36
00:02:15
24.07.2017

Sekitar 20.000 warga memenuhi Pantai Mertasari, Bali untuk menyaksikan penerbangan layang-layang raksasa. Layang raksasa yang disebut Naga Raja memiliki ukuran total sekitar 250 meter. Ikuti berita terbaru di tahun 2017 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2017 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di 🤍 dan channel CNN Indonesia di Transvision.

WALAUPUN PATAH DAN ROBEK MASIH AJA DITERBANGIN || AUTO BASAH BASAHANKAN

4617086
25483
1283
00:09:29
19.05.2020

oke gesku kali ini aku mau testing mini gapangan dan mini janggan,, bagaimana hasilnya silahkan tonton sampai selesai,, Ok - follow instagram : 🤍 terima kasih sudah MENONTON #layangan #minigapangan #minijanggan

Nagaraja Hampir Patah!! 5 Tragedi Festival Layang - layang Di Bali

16929
120
13
00:04:55
01.07.2020

AYO BANTU CHANNEL INI MENCAPAI 15.000 SUBSCRIBER Gta5 Real Life 🤍 Gta5 Konvoi 🤍 Ets2 🤍 Gta5 Race 🤍 Spintires 🤍 Jangan Lupa SUBSCRIBE 🤍 Social Media Facebok : 🤍 Line : Prince_t.s Instagram : 🤍tude.suryaa Semoga kalian terhibur ya guyss sampai jumpa di video selanjutnya !! Source : Welcome To Bali Tribun Bali Facebook Video

Lomba layang layang Pelangi Gianyar th 2016 Nagaraja Terbang Perdana

11803
53
1
00:00:48
03.05.2018

Terbang perdana nya nagaraja

LAYANG LAYANG NAGARAJA LAGI APESS!!! LIHAT KONDISI AKIR MENYEDIHKAN

2698
5
00:04:18
01.02.2021

#layangan #nagaraja #layangannagaraja

NEPATIN JANJI!!! BELI LAYANGAN 30 METER TERPANJANG YANG PERNAH KITA TERBANGIN!!! SAMPAI KESERET!!!

4383490
216900
20401
00:18:00
11.08.2020

► Subscribe Gratis! : 🤍 ► Likes & Share Jika Kalian Suka :) ► Follow Instagram Gratis! : 🤍 ► Discord Frost Diamond : 🤍 Description : Semoga kalian semua terhibur ya :D Intruction : silahkan di tonton sampai habis di jamin ngakak kalau ga ketawa paksain ketawa ya hehehe dan jangan di skip'',jangan lupa like hargai karya seseorang, dan jangan lupa subscribe, karena subscribe/berlangganan itu GERATIS! Trimakasi :D

PENONTON HEBOH ‼️ DETIK DETIK LAYANG LAYANG MIRIP NAGA RAJA DITERBANGKAN DI FESTIVAL NASIONAL 2022

3888
31
4
00:08:02
30.08.2022

#layanglayang#layangan#layanglayangnaga#layangannaga#layanglayangnagajogja#layangangapangan#layanglayanggapanga#gapanganpegon#gapanganpegontulungagung#nagaraja#terseretlayanglayang#layanglayangputus

FULL VIDIO - FESTIVAL LAYANG LAYANG TRADISIONAL DI PANTAI SERANG BLITAR 2022

4131
29
6
00:13:25
19.09.2022

#layanglayang#layangan#layanglayangnaga#layangannaga#layanglayangnagajogja#layangangapangan#layanglayanggapanga#gapanganpegon#gapanganpegontulungagung#nagaraja #terseretlayanglayan#festivallayanglayangblitar #festivallayanglayangpantaiserang

Назад
Что ищут прямо сейчас на
layang layang nagaraja Bẫy chim khuyên Члены королевской семьи Burger king Bees киногрехи Годзилла против Конга huawei nova 3e moraine lake abcdefu verified บิ๊กตู่ الصحاب يلا эзотерика LOL OMG обзор корпуса recenzja HONOR Band 6 genshin rng reflexion same voice single vs dual yumshoq mebel pakan kenari agar gacor