Mencari Belalang

Mencari Belalang смотреть последние обновления за сегодня на .

BERBURU BELALANG - MENCARI BELALANG KAYU DAN DAPAT LONDOK/BUNGLON KECIL

66539
328
0
00:13:52
01.02.2022

Assalamualaikum. Hai teman-teman divideo kali ini Trio Krucil berburu Belalang, kami berburu belalangnya jauh sekali teman-teman.. tapi perjuangan kami tidak sia-sia karena membuahkan hasi yang cukup memuaskan, selain belalang kami juga mendapatkan Londok/Iguana kecil loh teman-teman. Yuk tonton kesruan videonya.. #berburubelalanglangsungdimasak #berburubelalangmalam hari #berburubelalangsawah #mencaribelalangkayu #mencaribelalangdi sawah #mencaribelalangsembah #berburubelalang #belalang #belalangkayu #belalanggoreng #londokampung #londok #bermain

PANEN BELALANG BESAR PAKE TANGAN KOSONG

928222
18478
1276
00:20:04
07.11.2021

🔴BERBURU BELALANG DIMALAM HARI‼️SANGAT MUDAH HASILNYA MANTAB ‼️ WAKTU EFEKTIF BERBURU BELALANG

5021
50
11
00:15:44
11.02.2022

Salam Bolang Dewasa ahiappp untuk gessku semua, semoga gessku semua senantiasa sehat, damai, bahagia lancar dalam segala urusannya, aminn 🤲 kali ini bolang dewasa kembali berburu belalang gess, berburu sebentar hasilnya sangat memuaskan.. sangat efektif berburu belalang pada malam hari, seperti apa keseruannya, soss langsung saksikan videonya ya gessku, ahiappp #berburubelalang #berburubelalangdimalamhari #waktuefektifberburubelalang #belalangkayu #berburubelalangkayu #caramenangkapbelalangkayu #kulinerbelalangkayu #olahanbelalang #lezatnyabelalangkayu #belalangkayugunungkidul #kulinerbelalangkayugunungkidul #kulinerbelalangkayujogjakarta

Mencari kelomang kepiting tawon belalang ikan serangga kupu kupu di sungai dekat pantai

4258
64
8
00:30:06
26.10.2022

Mencari banyak kelomang atau Umang Umang ikan kalajengking tawon belalang ikan serangga keong Sumpil dan lain lain, hewan yang ada di Vidio sebagian asli dan ada yang imitasi dengan tujuan agar lebih mudah mendapatkan dan memperkenalkannya. #menemukankelomangumangumang #mencarikupukupubelalangserangga

Jutaan Belalang Menyerang Sawah, Waktu Terbaik Untuk Berburu

1343921
11171
1305
00:17:25
26.04.2020

Lama kita tak jumpa,ibu rindu sama semuanya :(. Maaf ya udah hampir seminggu lebih jarang upload. untuk alasannya ya begitulah. Video ini di buat 3 hari sebelum bulan puasa tiba ya,tapi baru ibu upload. Kebetulan di daerah ibu lagi musim belalang nih. tempatnnya di sawah sukaresik sukajadi Pangandaran. biasanya sih perburuan sering di lakukan pada malam hari,tapi karna takut kualitas videonya kurang baik,jadi ibu berburunya pada sore hari sampai magrib. Perbedaan berburu sore hari dan malam yaitu. kalo kita berburu pada malam hari lebih gampang soalnya si belalangnya diem dan pada nempel di bekas aritan padi dan kita gak perlau lari lari. Tapi kalo berburunya disore hari lebih susah,karna si belalang nya lari lari dan berterbangan jadi harus di kejar. Walaupun agak melelahkan tapi alhamdulilah belalang tangkapan sore ini lumayan banyak. Instagram Admin : 🤍 Instagram Ibu : 🤍

Berburu Belalang Jati Ramai Ramai di Hutan Wonorejo

9114
119
52
00:14:02
30.01.2020

Berburu Belalang Jati Ramai Ramai di Hutan Wonorejo hai teman teman..jumpa lagi bersama #jingklong_channel. video kali ini tentang perjalan kami berburu belalang jati malam hari di hutan wonorejo . semakin sore pemburu belalang semakin bertambah dan pada malam hari suasana perburuan semakin asyik. jangan lupa komentar, like dan subscribe yaa... salamm..... berburu belalang mimpi berburu belalang cara berburu belalang running man berburu belalang #berburu #belalangjati #hutanjati #mbolang #belalangkupukupu #belalanggorenggunungkidul #belalanggoreng #walang #walanggoreng #petualang #petualanganseru #petualangan #explorer mencari belalang sembah bagai mencari belalang akar cara mencari belalang mimpi mencari belalang cara mencari belalang dengan mudah bagai mencari belalang berakar cara mencari belalang sembah bagai mencari belalang di atas akar peribahasa bagai mencari belalang akar makna peribahasa bagai mencari belalang akar cara mencari belalang di malam hari cara mencari belalang kecek cara mencari belalang daun cara mencari makan belalang daun mencari unsur intrinsik belalang sembah cara belalang mencari makan tempat mencari belalang walang goreng, belalang goreng, masak belalang, petualangan, petualang, mbolang,

mencari belalang

792
21
36
00:09:04
20.11.2021

mencari belalang pada malam hari.

Mencari belalang.

7
2
0
00:00:16
23.01.2023

mencari belalang

20
1
0
00:06:11
03.01.2023

#sedang mencaribelalang dikebon

cara menangkap belalang jumbo

78998
850
5
00:00:07
20.11.2021

King belalang, raja belakang

169817
2861
104
00:00:15
05.10.2018

Suara Belalang

WADIDAW ❗❗ SERUNYA MENCARI KUMBANG KEPIK LADY BUG DAN BELALANG

31
2
00:04:02
29.01.2023

YUK IKUTI KESERUAN DUO EL MENCARI LADY BUG ATAU KUMBANG KEPIK DAN BELALANG DI SEKITAR KEBUN. #pojokEL #LADYBUG #BELALANG #kumbangkepik #duoel #berkebun #kegiatanakhirpekan #mencariserangga #serangga #belalangsembah #jalanjalan

Begini Cara Saya Mencari & Menemukan Belalang ( Walang ) Kecek Untuk Masteran

14179
62
23
00:06:09
30.04.2018

Ingin tahu cara mencari dan menemukan #belalang kecek atau #walang kecrek dengan mudah? Lebih kurang seperti inilah caranya. Dalam video ini Anda akan saya ajak untuk mencari dan menemukan belalang (walang) kecek yang dapat digunakan sebagai #masteran untuk pancingan burung lovebird dan sejenisnya.

Chopped shirmp | memasak belalang padi

92937
476
59
00:09:58
05.06.2020

Assalamualaikum,,, Belalang boleh disama kan dengan udang. udang darat,yg bisa loncat dan terbang😁 Enak loh teman teman dijadikan cemilan 100% halal. #ragamkuliner #Indonesia

belalang hijau, pergi mencari belalang

1470
0
00:00:16
13.01.2023

#mencari belalang #belalang raksasa #teman teman bang aufa

Bocil Berburu Belalang | Menangkap Belalang

5762
47
00:04:04
10.08.2021

#BerburuBelalang #WalangKekek #MenangkapBelalang #AnakPintarSulap #BocahPetualang #AnakAjaib #BocahAjaib #BocahViral #AnakViral #BocilViral #BocilAjaib #Magic #BocilViral #BocahHebat #BocahPintarSulap

MENCARI MAINAN KEREN, Buaya, Belalang, Rusa, Gajah, Harimau, Singa, Kodok, Jerapah, Dinosaurus,Badak

3384
37
0
00:09:36
22.09.2022

Hai teman-teman, Mari Bermain Yuk. Hari ini kita akan mencari Hewan mainan yang banyak dan keren-keren, Hewan apa saja yang kita temukan?? yuk ikutin keseruan kita ya dan tonton videonya sampai habis. #mencarimainan #hewanmainan #maribermainyuk #mainankeren #dinosaurus #bebek #ayam #lobster #kalajengking #ikan #labalaba #belalang #buaya #kodok #ularmainan #kumbang #buahbuahan #singa #harimau #zebra #badak #jerapah #lumbalumba #rusa #mobilmainan #excavator #truk #tayo #lani #damkar #pemadamkebakaran #mobiltangki #truksilinder #traktor #crane #kontainer #dumptruck #trukminyak #rogi #gani #pesawat #minion #doraemon #mobilpolisi #mobilbalap #trukpolisi #mobiltruk #avangers

BERBURU BELALANG DI SENTOLO

206403
590
79
00:04:03
24.04.2016

Berburu belalang di seputaran pabrik tracktor quick sentolo yogyakarta

Mencari belalang hijau dapat banyak 😀🗿#Shorts#Feedshorts#Bangtengu

2853
76
2
00:01:00
23.06.2022

#Shorts #feedshorts #Mencaribelalang #belalang #menangkapbelalang #alatbelalang #berburu #berburu belalang

PERTUALANGAN MENCARI BELALANG SAWAH LANSUNG DI MASAK DI LOKASI...

56746
1529
320
00:18:18
14.06.2020

di video kali ini kami berpetualang di persawahan mencari belalang sehabis hujan hasil yang kami dapatkan lansung di masak di lokasi simak keseruan videonya teman jangan lupa untuk like dan share... ........ Jul elang

Mencari Belalang

78
1
0
00:00:35
23.03.2022

mencari belalang kayu dimalam hari sangat seru

525
13
13
00:07:45
28.12.2020

kali ini Bonsai Milenial melakukan petualangan yaitu mencari belalang dimalam hari. ternyata sangat seru dan lumayan melelahkan. ternyata mencari belalang dalam hari sangat mudah karena belalang kalo malam itu kayak mau tidur atau (kuthuk) kalo bahasa jawanya jadi enggak usah lari" seperti disiang hari. tapi wajib hati" kalo dimalam hari pake sepatu takutnya ada ular atau apa tetap waspada kalo mencari belalang dimalam hari. "Bonsai Milenial"

Mencari belalang

900
75
9
00:08:30
27.06.2020

Bantu Subscribe nya temen temen biar Chanel ini terus berkembang 🙏🏻 #video #comedi #lucu #bocahcangak #filmpendekpendek #filmpendekindonesia #lombafilmpendek #filmpendekngapak #festivalfilmpendek #filmpendeklucu #filmpendekkomedi #filmpendekngapakkebumen #filmpendekromantis #filmpendekbandung # filmpendeksmadabaya2019 # teaserfilmpendeksmadabaya2019 #filmpendekbanyumas #filmpendekpelajar #kontesfilmpendek #filmpendekakategal #filmpendekpangnasional #trailerfilmpendek #postfilmpendekpendekpendekkupendekpendekatas #filmpendeknasional #trailer filmpendek _#filmpendekâ #filmpendekppp #filmpendekpepep #trailerfilmpendekpepep

mencari belalang episode ke 2

12
1
0
00:06:43
06.01.2023

#sedang mencaribelalang dikebon

Belalang berbalik MENGIGIT mantis

137832
2802
61
00:01:00
27.04.2021

Seperti inilah reaksi mantis saat belalang berbalik menggigitnya

Mencari Belalang Untuk Pakan Burung Pengganti Jangkrik

3104
13
8
00:03:14
21.11.2019

Belalang Sawah Pada Musim Kemarau adalah salah satu alternative pakan burung pengganti jangkrik ternak / jangkrik kandang. Kondisi belalang yang natural dalam ekosistemnya dan juga kandungan kandungan gizi yang dibutuhkan burung ocehan sangatlah membantu dalam perkembangan burung ocehan kita. Belalang ini digunakan untuk pakan burung ocehan sebelum jangkrik tenar diternak. Cara memberikan makan dengan belalang sawah ini adalah : 1. Remuk kepala belalang dengan jari ( telunjuk & jempol ditekankan bersamaan dikepala belalang ) 2. Buang semua kaki kaki belalang karena ini sangat berbahaya bila tersangkut di tenggorokan. Bila perlu buang juga bulu sayap belalang. 3. Berikan ke burung ocehan sesuai settingan agan agan dalam memberi pakan burung. Kalau saya pagi 3, siang 3, sore 3. Terimakasih dan semoga bermanfaat. Salam kicau maniak. Terimakasih

NGEBOLANG DULU GUYS || BOCAH PETUALANG MENCARI BELALANG

1870
50
113
00:08:14
27.07.2020

assalamualaikum teman teman dividio kali ini mama temani aqila nayla ngebolang dulu guys ya bocah berpetualang mencari belalang alhamdulilah aqila dan temanya dapat teman teman belalang nya dapat yang besar satu dan yang kecil juga dapat 3 tonton vidionya ya jangan lupa like comment share dan subscribe dichenel aqila nayla terima kasih #aqilanayla #ngebolangduluguys #mencaribelalang

Mencari Belalang di Ladang

15
5
00:00:58
03.01.2023

Nge" 🤍bolang di Ladang Mencari Belalang

Berpetualang mencari Belalang - Tiba tiba di serangTAWON

1412
19
0
00:14:59
27.06.2022

Berpetualang,mencari belalang di sawah bersama teman teman Berpetualang,mencari belalang di tengah sawah gak di sangka sangka tiba b tiba kita di serang oleh tawon hutan #Berpetualang #mencaribelalang #bakarbelalang #diserangtawon #petualangandedeinoen #panjipetualang #bocahpetualang

BERBURU LONDOK DAPATNYA KODOK, BELALANG, KADAL EKOR PANJANG DAN BEKICOT❗❗❗

40442
143
8
00:07:47
23.11.2022

Assalamualaikum. Hai teman2 divideo kali ini trio krucil berburu londok tapi dapatnya kodok, belalang, kadal dan bekicot, yuk lihat keseruan kita berburu kodok, kadal, belalang dan bekicot #belalang #kadal #kodok #bekicot #triokrucil

mencari belalang #TIKNOBLUSUKAN

62
0
0
00:02:07
28.12.2022

mencari belalang #TIKNOBLUSUKAN #belalang

MENCARI BELALANG ,AWAS BIDURAN,masak ,makan belalang,, ,

66835
378
41
00:08:04
09.03.2020

Jangan makan belakang sembarangan ya guys,, sya setelah makan juga gatal di kaki dan perut tidak enak,, , ,Jutaan Belalang Menyerang SawahMENCARI BELALANG ,AWAS BIDURAN,masak ,makan belalang Jutaan Belalang Menyerang Sawah PANEN BELALANG BESAR PAKE TANGAN KOSONG

mencari belalang di pinggir kolam #TIKNOBLUSUKAN

16
0
0
00:02:32
17.01.2023

mencari belalang di pinggir kolam #TIKNOBLUSUKAN

Mencari dan Menemukan Siput Bekicot, Belalang Hijau, Belalang Sembah, Kumbang, Kupu Kupu, Capung

48257
191
0
00:06:55
14.06.2022

Mencari dan Menemukan Siput Bekicot, Belalang Hijau, Belalang Sembah, Kumbang, Kupu Kupu, Capung Halo gaes hari ini al fatih mau ajak kalian jalan jalan bareng di kebun kita jalan jalan menikmati pemandangan sambil mencari hewan siput bekicot, mencari Belalang hijau, mencari belalang sembah, mencari kumbang, mencari kupu kupu, mencari capung dan ternyataaa setelah kita cari, kita banyak menemukan siput bekicot menemukan belalang hijau menemukan belalang sembah menemukan kumbang menemukan dan menangkap kupu kupu menemukan dan menangkap capung yuk ikuti keseruannya kita berpetualang mencari dan menemukan banyak hewan dikebun tonton videonya sampai habis ya #mencaribekicot #berburubekicot #berburuhewan #mencarisiput #siput #caribekicot #mencarikeongbekicot #hewankecil #binatangkecil #binatanglucu #hewanlucu #snail #snails #littlesnails #animals #belalang #belalangsembah #belalanghijau #belalangkupukupu #belalangtempur #praying mantis #grasshopper #kumbangtanduk #kumbang #kumbangcapit #kumbangbadak #hornbeetle #beetles #ladybug #capung #dragonfly

Hunting Snails, Hermit Crabs - Mencari Bekicot, Kelomang Besar Dan Menemukan Belalang Hijau

991
4
1
00:09:08
29.01.2023

Hunting Snails, Hermit Crabs - Mencari Bekicot, Kelomang Besar Dan Menemukan Belalang Hijau

Назад
Что ищут прямо сейчас на
Mencari Belalang Isaiah Rivera Zigbee hub смешные лайфхаки dizi News Xpress masaaki endoh Ice Age lagu angkasa dianda sabrina moving fog green screen ESO смешные комедии 앤틱 勞退 Rene страшные истории смешные истории lemon recipe alaska cruise