Bikin overnight oat modal 8000an | Pengalaman makan oatmeal 3 bulan turun 20kg

592334
1889
12574
31.07.2020
belajar bikin

belajar bikin

4993491
50800
82
27.03.2019
ID
Описание видео:

Follow my Instagram : 🤍instagram.com/rizz_dwi Update setelah stop intermitten fasting berat badan nambah lagi jadi 62kg, tapi selama ini beratnya stabil 😊 :) berbagi sedikit pengalaman saya makan oatmeal selama 3 bulan lebih, dan berbagi cara bikin overnight oatmeal modal 8000an atau bisa lebih murah lagi, semoga video ini bermanfaat bagi kalian, dan mulai 1 Agustus 2020 saya akan membuat playlist baru dengan tema keliling mencari makanan yang sudah langka, atau makanan” unik, semoga kalian bisa semakin terhibur :)

Кадры из видео
Bikin overnight oat modal 8000an | Pengalaman makan oatmeal 3 bulan turun 20kg
Bikin overnight oat modal 8000an | Pengalaman makan oatmeal 3 bulan turun 20kg
Bikin overnight oat modal 8000an | Pengalaman makan oatmeal 3 bulan turun 20kg
Bikin overnight oat modal 8000an | Pengalaman makan oatmeal 3 bulan turun 20kg
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Fitria Ramadhani
2022-10-06 04:35:30

Ttp mkn nasi kah

Timothy J Napitupulu
2022-10-05 13:52:47

Anjirr gizi buruk dari 75 ke 55 itu cukk 🤣😂

Yeni Kusumaa
2022-10-04 02:39:46

Kalo pake merk quacker yg instant (merah) bisa langsung dimakan campur pisang+air panas tanpa dimasak/dimasukkan kulkas semaleman?

Backpacker Gokil
2022-10-03 10:40:54

Makan siang gak bang?

Finka H.S
2022-10-03 04:49:36

Kesini gegara lagi program diet.. cobain oatmeal.. dari quaker, havermout, oat instan.. dan semua nya hambar😅😅
Gak seenak nasi..
Dari makan di masak aja selama 6 menit, sampe di campur susu cair dan campur apel.. aku mau muntah..
Sesulit ini kah?? Tetap aku paksain makan habis.. padahal gak sanggup..
Tapi aku mau sehat..

Nurullita Afrizal
2022-09-23 03:20:28

Itu oatsnya ga dimasak dulu ya? Kl pakai oats instant apakah caranya sm spt d😅 video? Mohon infonya. Thanks

Agus Suryanto
2022-09-20 11:04:47

Mas , mau tanya . Oat seperti ini di makan di malam hari apakah aman ga bikin gemuk ?

Zulkifli Alfayed
2022-09-19 23:51:48

Kirain di masak

Sury Nurlaisa
2022-09-18 23:02:02

makan siangnya apa ka

Tink eating
2022-09-13 06:44:40

Aku baru mau nyoba makan oat, krn dulu pernah nyoba 1x tapi ga suka sama teksturnya. Suka banget dengan tutor nya kk simple, murah, dan gampang ya ternyata.

intan putri
2022-09-10 11:16:23

Oh jd bkin oatmeal utk mkn pagi sama mlm

Qanda Workbook
2022-09-10 04:39:57

Itu yg warna kuning bukannya harus dimasak dulu y ka..
Bukan yg instan

Aris Putra
2022-09-09 17:18:37

Bang konsumsi sehari berapa kali bagusnya bang?

M veri Setiawan
2022-09-06 22:33:07

Klok ngk ada pisang ambon... Pisang lain bisa bg?

Fay Yemima
2022-09-05 06:36:55

Pake susu fulcream gak bikin gemuk kah malahan kak?

Itsuke Kun
2022-09-04 15:32:35

Mas, apakah kalau kita gak abis,bisa untuk malem nya mas di simpan lagi?

bagus rahardian
2022-09-02 12:49:02

Berarti ngga perlu di rebus ya

Sari Noviana
2022-09-02 10:41:26

Auto subscribe kak..

Ken D
2022-09-02 06:05:55

coba makan oat pake ayam.. jadi modelnya kek bubur ayam gitu. kasih kecap dikit.. sumpah uwenak

Что ищут прямо сейчас
Feminejo 1HR phonya Moradin yunakim rich FARDC pwr up prо melaka EDWARD MUG graciosa zadi par peaux lowfi Somad colores azolla ika
Похожие видео
31.07.2020
AUTO KURUS! BB LEBIH CEPAT TURUN DENGAN SARAPAN INI. RESEP MENU DIET OATMEAL

AUTO KURUS! BB LEBIH CEPAT TURUN DENGAN SARAPAN INI. RESEP MENU DIET OATMEAL

23.01.2021
OVERNIGHT OATS | easy, healthy breakfast & 6 flavor ideas!

OVERNIGHT OATS | easy, healthy breakfast & 6 flavor ideas!

27.01.2016
Smoothie Oatmeal Pisang | Seri Edukasi Eka Hospital

Smoothie Oatmeal Pisang | Seri Edukasi Eka Hospital

08.11.2020
EASY OATMEAL RECIPE | with sweet & savory flavors

EASY OATMEAL RECIPE | with sweet & savory flavors

07.12.2019
Overnight Oats – 5 Easy & Healthy Recipes

Overnight Oats – 5 Easy & Healthy Recipes

22.11.2019
Overnight Oatmeal Menu Sarapan Sehat, Praktis dan Mudah!│Beauty Duty

Overnight Oatmeal Menu Sarapan Sehat, Praktis dan Mudah!│Beauty Duty

20.06.2021
YAKIN selama ini km udh MEMBAKAR LEMAK? Atau cuma MEMBAKAR KALORI AJA?

YAKIN selama ini km udh MEMBAKAR LEMAK? Atau cuma MEMBAKAR KALORI AJA?

24.10.2014
Resep Sarapan Overnight Oatmeal (Overnight Oatmeal Recipe Video) | YUDA BUSTARA

Resep Sarapan Overnight Oatmeal (Overnight Oatmeal Recipe Video) | YUDA BUSTARA

27.04.2020
7 RESEP MENU DIET MUDAH - Kreasi Quaker Oats

7 RESEP MENU DIET MUDAH - Kreasi Quaker Oats "Heartylicious"

03.12.2020
IDE HAMPERS? OAT MEAL COOKIES!

IDE HAMPERS? OAT MEAL COOKIES!

13.03.2020
Resep Kue Kering No Mixer No Oven. Coklat Chips Cookies Oatmeal Pisang

Resep Kue Kering No Mixer No Oven. Coklat Chips Cookies Oatmeal Pisang

22.03.2022
Efek Mantul yang Kamu Rasakan kalau Kamu Makan Oat Setiap Hari

Efek Mantul yang Kamu Rasakan kalau Kamu Makan Oat Setiap Hari

21.06.2021
Ncip’s Tips: 3 Resep Oat Ala Mamancip

Ncip’s Tips: 3 Resep Oat Ala Mamancip

26.02.2020
OVERNIGHT OATMEAL - 7 Hari Resep diet oatmeal (Quaker Oat Creation)

OVERNIGHT OATMEAL - 7 Hari Resep diet oatmeal (Quaker Oat Creation)

11.06.2018
Ini Dia Puasa yang Tepat Menurut Ahli Gizi

Ini Dia Puasa yang Tepat Menurut Ahli Gizi

12.06.2021
KENYANG STABIL SEHARIAN TANPA NAHAN LAPAR SAMA SEKALI - 5 Cara Menahan Nafsu Makan

KENYANG STABIL SEHARIAN TANPA NAHAN LAPAR SAMA SEKALI - 5 Cara Menahan Nafsu Makan

11.12.2021
Jus yang membantu saya turun 25kg dalam 3 bulan

Jus yang membantu saya turun 25kg dalam 3 bulan