Ben Beri SINDIRAN PEDAS pada Niko! Maksudnya Apa? | Cinta Setelah Cinta Episode 139

153537
78
1333
16.08.2022
SCTV

SCTV

8706516145
18000000
46175
02.12.2011
US
Описание видео:

Tonton full episode sinetron SCTV klik 🤍🤍vidio.com/watch/7129181-episode-139-part-1-2?utm_source=youtube&utm_medium=referrer-description&utm_campaign=sctv Cinta Setelah Cinta Episode 139, tayang 15 Agustus 2022. Dengan lugas, Ben terus berikan sidiran pedas dan tajam pada Niko. Ben muak melihat sikap Niko yang pria hidung belang dan serakah. Rasanya Ben ingin beri Niko pelajaran. Saksikan sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta setiap hari pukul 19.00 WIB bersama Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana, Brian Mckenzie, Tsania Marwa. Follow media sosial SCTV lainnya! Instagram : 🤍🤍instagram.com/sctv Facebook : 🤍🤍facebook.com/SCTV Twitter : 🤍twitter.com/SCTV

Кадры из видео
Ben Beri SINDIRAN PEDAS pada Niko! Maksudnya Apa? | Cinta Setelah Cinta Episode 139
Ben Beri SINDIRAN PEDAS pada Niko! Maksudnya Apa? | Cinta Setelah Cinta Episode 139
Ben Beri SINDIRAN PEDAS pada Niko! Maksudnya Apa? | Cinta Setelah Cinta Episode 139
Ben Beri SINDIRAN PEDAS pada Niko! Maksudnya Apa? | Cinta Setelah Cinta Episode 139
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Nasya Fatihahh
2022-08-22 09:14:38

akhirnya tamat

fikri khoirulanam
2022-08-18 00:49:18

Pak sut berbanyak starla sm pk ben dong

Aby Putra
2022-08-17 15:07:40

Sbenernya sih gue sukanya liht kak ben ma starlaa bukn ma niko dan arya kan arya kkny

heri tea
2022-08-17 13:29:20

Bikin biar niko kejebak sama setarla.pas lagi sama ayu biar setarla langsunt minta cerai..trus di nikahin sama nen.jadi setarla lebih bahagiya dan niko mendapatkan penyesalan yang amat menyesal bos..

Anah Fauziah
2022-08-17 07:06:32

Sinetron bnyak halunya . Bikin kcewa penonton trus. Msa' peran utama klah trus ,🤣🤣🤣🤣🤣

rosita
2022-08-16 17:06:01

Bikin starla jadi wanita yang kuat, berani, elegan, dan menantang donk, jangan dibikin iya aj....semangat pak sut, bikin starla lebih maju....

Iqbal Kafila
2022-08-16 14:27:41

Tio maskipun anak kecil matnya kayak mata cicak sama 11 12 sama orang tuanya,,siniteonya LG kebanyakan iklan mau nonton iklan apa sinitron aniii pemainya jugk anii2

Najmah Amalia
2022-08-16 13:47:23

Assalamu'aikum saya penggemar sinetron stàrlà dari jember. Tp saya skang sdh bosan krn alur tdk jelas. Soalx pernikahan niko dan ayu blum terbongkar dan tèrlalu làma. Saya mohon pemeran devan di mainkn lg. Saya suka ketampañanx. Mohon perhatianx.

Anang 1028
2022-08-16 13:38:47

Uhuiii.. dimana lembaga terkaitt.. ini tayangan gk ada faedah.. ini tayangan kacangan... ini tayangan Ngajarin budaya kamprettt...

amel
2022-08-16 13:37:26

Ben bagi niko bangkrut,, biar kabur tu ayuk,,

Ety Sukarti
2022-08-16 13:23:36

Sinetron yg mengaharkan kebohongan dan mecontohkan perselingkuhan

Abidzar Achmad
2022-08-16 13:22:31

Ett dah anehh ya..Ben ngerjain ayu cuma smntara doank bgtupun m dukunnya..hdehhh mles nntnnya

Cici Amoy
2022-08-16 13:10:53

Nico kamu menyebalkan sekali terus aja ber bohong kapan KTM nyCape nontonnya

ining sri
2022-08-16 13:05:59

Starla jd istri jangan terlalu bodoh hajar aja pelakor yang nggak tau diri itu

Intan
2022-08-16 13:02:48

Pak sut ceritanya jgn terlalu muter² nanti yang nonton berkurang

Anang 1028
2022-08-16 12:51:55

Ini cerita niko seorang mucikari dan ayu seorang women penghibur.. mataaaapp 👍🤣🤣🤣

Rizky Aditia
2022-08-16 12:49:03

Lebih baik setarlah nikah SM Arya biar Niko ngrasain skt hati,

ining sri
2022-08-16 12:48:48

Seneng deh kalau 3 orang itu celaka udah eneg llihat si pelakor hancur

Helmania Putri
2022-08-16 12:48:34

Film nya tu gk usah dbuat berkelit gt pak sud film kox bkin emosi trs2@n bikin cerita yg seru gt lo jngn ayu trs yg menang ada strla jg yg menang gt lo strla brubah kek apa kek biar pnonton jg tu seneng lama2 ayu trs yg menang mnding tamat aja lah film nya,, sama aja contoh in gk bner kaya gt

Что ищут прямо сейчас
enes cuphead привет сосед финал paul rivery 3652A operação Ла лига Francia Marquez Михаил Ефремов cari kerang happy republic day green screen avila Ismayil VC brlajar di lampu merah розы на снегу Настоящий Дапанжи Yulduzlar Oilasi สนทนาภาษาอังกฤษ easy meal prep ideas Fish video информбюро
Похожие видео
29.09.2022
Rarumpi Bareng Cast Sinetron Cinta Setelah Cinta, Raffi Pengen Belajar Sama Niko!?! | Infotainment

Rarumpi Bareng Cast Sinetron Cinta Setelah Cinta, Raffi Pengen Belajar Sama Niko!?! | Infotainment

15.08.2022
SENGAJA BANGET! Ayu Bikin Starla Cemburu | Cinta Setelah Cinta - Episode 139

SENGAJA BANGET! Ayu Bikin Starla Cemburu | Cinta Setelah Cinta - Episode 139

29.09.2022
Rey Bong ft. Anneth & Betrand Onsu

Rey Bong ft. Anneth & Betrand Onsu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" | Infotainment Awards 2022

29.09.2022
Dewi Perssik ft. Nathalie Holscher

Dewi Perssik ft. Nathalie Holscher "Hey Ladies" Harus Tetap Waspada! | Infotainment Awards 2022

19.08.2022
GAMEPLAY HANDCAM: TORINO VS FISTA FC - DREAM LEAGUE SOCCER 2022

GAMEPLAY HANDCAM: TORINO VS FISTA FC - DREAM LEAGUE SOCCER 2022

01.09.2022
CINTA SETELAH CINTA SCTV HARI INI KAMIS 01 SEPTEMBER 2022 FULL EPISODE || AYU TERHINA‼️

CINTA SETELAH CINTA SCTV HARI INI KAMIS 01 SEPTEMBER 2022 FULL EPISODE || AYU TERHINA‼️

29.09.2022
Selamat!! Ria Ricis Raih Penghargaan Artis Paling Socmed 2022 | Infotainment Awards 2022

Selamat!! Ria Ricis Raih Penghargaan Artis Paling Socmed 2022 | Infotainment Awards 2022

29.09.2022
Bikin Penasaran!! Host Kulik Hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji! | Infotainment Awards 2022

Bikin Penasaran!! Host Kulik Hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji! | Infotainment Awards 2022

29.09.2022
Selamat!! Cinta Brian Berhasil Raih Kategori Best Male Character 2022 | Infotainment Awards 2022

Selamat!! Cinta Brian Berhasil Raih Kategori Best Male Character 2022 | Infotainment Awards 2022

29.09.2022
Renungan Fajar - Kisah Thalhah Bin Khuwailid Al Asadi | Bersama Ust. Taufik Al Miftah

Renungan Fajar - Kisah Thalhah Bin Khuwailid Al Asadi | Bersama Ust. Taufik Al Miftah

29.09.2022
Tercipung-cipung!! Rayyanza Malik Ahmad Raih Gorgeous Baby 2022 | Infotainment Awards 2022

Tercipung-cipung!! Rayyanza Malik Ahmad Raih Gorgeous Baby 2022 | Infotainment Awards 2022

04.09.2022
CINTA SETELAH CINTA SCTV HARI INI MINGGU 04 SEPTEMBER 2022 || AYU KRITIS‼️BEGINI REAKSI NIKO‼️

CINTA SETELAH CINTA SCTV HARI INI MINGGU 04 SEPTEMBER 2022 || AYU KRITIS‼️BEGINI REAKSI NIKO‼️

30.08.2022
CINTA SETELAH CINTA SCTV HARI INI SELASA 30 AGUSTUS 2022 || NASIB PELAKOR MENGENASKAN‼️DITALAK NIKO

CINTA SETELAH CINTA SCTV HARI INI SELASA 30 AGUSTUS 2022 || NASIB PELAKOR MENGENASKAN‼️DITALAK NIKO

25.09.2022
cinta setelah cinta episode terakhir

cinta setelah cinta episode terakhir

19.08.2022
DRAW LAGA PEMBUKA MY DREAMTEAM EFOTBALL 2022 ANDROID

DRAW LAGA PEMBUKA MY DREAMTEAM EFOTBALL 2022 ANDROID

08.08.2022
starla membyangkan niko k rumah ayuu dan membayangkan niko sudah nikah dengan ayu

starla membyangkan niko k rumah ayuu dan membayangkan niko sudah nikah dengan ayu

29.09.2022
Lesti Juaranya!! Pemenang Gorgeous Mom | Infotainment Awards 2022

Lesti Juaranya!! Pemenang Gorgeous Mom | Infotainment Awards 2022